suyitno
By suyitno


"Sediakan waktu 30 menit untuk membaca, karena ilmu ini
akan mengubah cara bisnis MLM anda selamanya!"

Perhatian: Solusi ini saya berikan untuk anda yang khawatir Sulit mendapatkan prospek tertarget saat jalanin bisnis Abenetwork nanti. Jika solusi ini bisa menjadi jalan keluar anda, silakan join Abenetwork di sini dengan dukungan Sistem LeadCaptor.

“SAYA TIDAK PUNYA BIAYA BUAT PROMOSI!”

Bagaimana memiliki Suplai Dana Gratis Untuk Menggerakkan Bisnis MLM Anda? Teknik ini tidak akan menambah beban kerja anda.

Jika Anda menjalankan bisnis MLM secara online, Anda membutuhkan pengunjung. Pengunjung itulah yang nanti akan menjadi prospek > downline > dan akhirnya menduplikasi anda.
Untuk mendapatkan pengunjung, Anda perlu promosi, baik secara gratis maupun berbayar. Jika Anda jalankan promosi berbayar, dana yang Anda butuhkan akan besar. Bahkan yang gratis pun sebenarnya membutuhkan dana. Dana akses internet, dana mengganti waktu Anda yang hilang, dana mengganti tenaga dan pikiran anda, betul? Belum lagi dana untuk membeli produk-produk MLM secara rutin.
Jadi, untuk jalanin bisnis MLM Anda butuh dana bukan?

Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa punya dana segar untuk operasional bisnis tanpa tergantung pada tebal tipisnya kantong anda?

Untuk itulah kami menciptakan sistem LeadCaptor untuk anda.
Silakan simak terus.

Apa yang saya tawarkan untuk anda?

Hasilkan Pasif Income tambahan Rp 488 Juta saat membangun bisnis [namamlmsponsor] anda! 

LeadCaptor adalah sebuah sistem unik yang dirancang dengan misi meringankan tugas Anda sekaligus melipatgandakan efektifitas kerja Anda dalam membangun bisnis [namamlmsponsor] secara online.
Core business program LeadCaptor adalah sebagai mesin penghasil prospek tertarget. Tapi lebih dari itu, program ini memberi manfaat lebih banyak dari sekedar penghasil prospek. LeadCaptor juga akan membantu anda:
  1. Mengedukasi prospek hingga prospek siap menjadi downline anda.
  2. Meng-follow up prospek dengan ilmu bermanfaat agar Anda meraih kepercayaan prospek.
  3. Merekomendasikan Anda dan bisnis [namamlmsponsor] anda sebagai pilihan terbaik bagi prospek.
  4. Memberi sarana yang memungkinkan Anda menghasilkan uang sebagai bahan bakar untuk membangun bisnis [namamlmsponsor] anda, tanpa mengurangi profit dari bonus [namamlmsponsor] anda.
Anda bisa hasilkan income besar hanya dengan menawarkan bisnis [namamlmsponsor] menggunakan sistem LeadCaptor. Setiap ada orang baru yang ikut serta menggunakan sistem LeadCaptor, Anda mendapatkan komisi sedalam 6 level. Tidak ada tugas tambahan untuk mendapatkan income ini. Anda cukup promosikan web [namamlmsponsor] menggunakan URL yang disediakan oleh LeadCaptor.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk lebih jelasnya, saya berikan contoh:
  1. Misal web [namamlmsponsor] Anda semula adalah ini: [linkmlmsponsor]
  2. Setelah Anda gunakan LeadCaptor, Anda akan mendapatkan alamat web baru, yaitu http://leadcaptor.com/go/?leader=[usrsponsor]
  3. Alamat web LC inilah yang sekarang Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis [namamlmsponsor] anda.
Silakan Anda klik URL yang lama dan yang baru. Anda lihat, keduanya menampilkan halaman [namamlmsponsor] anda yang sama. Hanya bedanya, alamat web yang kedua sudah terpasang sistem LeadCaptor yang akan membackup tugas bisnis [namamlmsponsor] anda.
Dengan cara ini, Anda mendapatkan 4 manfaat sekaligus:
  1. Anda tetap bisa mempromosikan web [namamlmsponsor] anda seperti semula.
  2. Tugas prospekting Anda akan dibackup oleh sistem LeadCaptor.
  3. Anda otomatis juga mempromosikan LeadCaptor dengan sendirinya.
  4. Anda hasilkan income dari mereka yang ikut serta gunakan LeadCaptor.
komisilc
Skema bonusnya seperti ini:
Komisi upgrade member baru di level pertama adalah 25% dan komisi di 5 level berikutnya adalah 5%. Jika Anda hanya bisa merekrut 10 orang, dan masing-masing dari member LeadCaptor Anda hanya bisa merekrut 5 saja, hasil income Anda akan seperti ini:
  • Level 1 (25%) = 25% x Rp 250.000 x 10 member = Rp 625.000
  • Level 2 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 50 member = Rp 625.500
  • Level 3 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 250 member = Rp 3.125.000
  • Level 4 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 750 member = Rp 15.625.000
  • Level 5 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 3750 member = Rp 78.125.000
  • Level 6 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 18750 member = Rp 390.625.000
  • Total = Rp 488.750.000
Rp 488 juta adalah pasif income yang berpotensi Anda terima, tidak peduli apakah para member Anda join [namamlmsponsor] di bawah Anda atau tidak. Dengan komisi sebanyak ini, Anda memiliki suplai dana yang sangat besar untuk membangun bisnis [namamlmsponsor] anda lebih besar lagi.
Percayalah, jika mereka memang serius ingin sukses, mereka akan menggunakan Sistem LeadCaptor agar bisa membangun bisnis lebih cepat. Mereka tidak akan keberatan membayar harganya. Mereka sudah lelah jalanin bisnis [namamlmsponsor] tanpa hasil. Mereka malas harus presentasi kesana kemari, face to face, dan ditolak berulangkali. Dengan keluar sedikit biaya, mereka bisa jalani bisnis dengan cara yang lebih pintar menggunakan sistem sponsoring LeadCaptor. Mereka tahu sistem ini akan memberi efek positif pada bisnis [namamlmsponsor] mereka.
Dan jangan lupa, cara ini sangat ampuh untuk menemukan downline yang super serius. Jika Anda dapatkan beberapa saja dari mereka, Anda akan dikelilingi oleh para downline yang punya komitmen besar untuk sukses.
downlie-productionNah, untuk setiap satu member LeadCaptor, Anda akan mendapat profit. Semakin banyak member, semakin banyak profit anda. Selanjutnya, gunakan profit tersebut untuk berpromosi lagi. Dengan demikian, Anda akan tetap mendapatkan aliran pengunjung ke web tanpa perlu menghabiskan waktu dan uang pribadi anda.
Inilah cara yang dilakukan oleh para pebisnis sejati. Buatlah uang bekerja untuk anda!
Perlu dicatat, Anda mendapat dua jenis profit di sini:
1. profit dari menjual sistem,
2. profit dari bonus MLM.
Uang yang Anda hasikan dari komisi LeadCaptor sepenuhnya Anda gunakan untuk kelangsungan bisnis [namamlmsponsor] anda, terutama promosi. Income besar bisnis [namamlmsponsor] anda tidak didapat dari profit LeadCaptor, melainkan dari bonus yang diberikan oleh perusahaan [namamlmsponsor] atas berkembangnya jaringan dan volume anda. Sudah tahu perbedaannya kan?
Satu hal lagi,

Downline Anda pun juga akan melakukan hal yang sama!

Para downline juga bisa mendapatkan suplai dana gratis untuk biaya promosi sama seperti anda. Jika mereka bisa terus mempromosikan web [namamlmsponsor] mereka, berarti aliran pengunjung, prospek, dan downline baru akan terus tumbuh di bawah mereka. Otomatis, pertumbuhan jaringan di bawah Anda akan semakin cepat dan dalam (besar). Jika konsep ini tersistem dengan baik, maka pertumbuhannya akan terus terjadi sampai kedalaman tak terhingga di bawah anda.
Hasilnya, bisa Anda bayangkan sendiri!
Jadi, jika selama ini Anda ragu bergabung berbisnis [namamlmsponsor] karena khawatir tidak memiliki biaya untuk operasional bisnis, Anda bisa gunakan LeadCaptor untuk membantu anda. Anda tidak perlu lagi khawatir kekurangan dana, karena sistem ini akan membantu Anda menghasilkan income tambahan tanpa menambah beban kerja anda.







Bagaimana cara bergabung?

Bisnis Abenetwork ini kami bangun dengan dukungan Sistem LeadCaptor sehingga bisa berjalan dengan efektif. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung di bisnis Abenetwork bersama kami, anda perlu lakukan dua hal, yaitu:

1. Mendaftar di program MLM yang saya rekomendasikan:


2. Mendaftar di Sistem LeadCaptor:


Jika masih ada yang ingin anda tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Apapun itu, selama bisa membantu anda jalani Abenetwork lebih baik, saya dengan senang hati akan membantu anda.