suyitno
By suyitno


"Sediakan waktu 30 menit untuk membaca, karena ilmu ini
akan mengubah cara bisnis MLM anda selamanya!"

Perhatian: Solusi ini saya berikan untuk anda yang khawatir Sulit mendapatkan prospek tertarget saat jalanin bisnis Abenetwork nanti. Jika solusi ini bisa menjadi jalan keluar anda, silakan join Abenetwork di sini dengan dukungan Sistem LeadCaptor.

“DOWNLINE TIDAK MENDUPLIKASI SAYA”

Bagaimana membuat downline bisa melakukan persis seperti yang Anda lakukan, secara otomatis tanpa ribet mengajari mereka satu per satu?

Anda baru bisa sukses di MLM jika berhasil membuat downline menduplikasi anda. Melakukan sama persis seperti anda, dengan semangat yang sama, dan action yang sama. Jika Anda punya 3-6 orang saja seperti ini di frontline anda, peluang Anda untuk berhasil di MLM jadi jauh lebih besar.
Oleh karena itu, Anda harus memberikan pelatihan sedemikian rupa sehingga downline tersebut bisa melakukan apa saja yang dulu Anda lakukan. Menyaring prospek seperti yang biasa Anda lakukan, merekrut downline baru seperti cara Anda merekrut mereka, dan seterusnya.
Tapi masalahnya, bagaimana jika Anda memiliki puluhan bahkan ratusan downline di bawah anda, mungkinkah Anda melatih semuanya? Dan mungkinkah mereka bisa langsung menyaring prospek baru, merekrut, kemudian melatihnya, melakukan persis seperti yang sudah Anda lakukan tanpa harus sabar mengajarinya satu per satu?

Mungkinkah?

Tentu saja, tapi hanya jika Anda menyediakan sistem sponsoring yang baik. Yaitu suatu sistem online terpadu yang Anda rancang sedemikian rupa untuk membantu para downline sehingga mereka bisa lebih mudah menduplikasi anda.
Sistem sponsoring seperti apa?
Anda menyediakan sistem untuk menyaring pengunjung menjadi prospek, sistem untuk mengedukasi prospek, sistem untuk  meng-follow up prospek, sistem untuk merekrut downline dan seterusnya, di mana seluruh sistem tersebut dipadukan dalam sebuah web, diatur sedemikian rupa sehingga membentuk satu kesatuan yang bekerja secara otomatis meringankan tugas para downline anda.
Dengan begini, Anda memberikan fasilitas untuk downline yang tidak diberikan oleh pesaing anda. Posisi Anda sebagai leader akan terangkat dan melambung tinggi di mata mereka. Para prospek akan lebih tertarik bergabung menjadi downline Anda karena mereka tahu tugas bisnis mereka jadi lebih mudah dengan adanya sistem sponsoring yang siap membantunya.

Apa yang saya tawarkan untuk anda?

Saya tahu saat ini Anda khawatir tidak mendapatkan duplikasi dari para downline [namamlmsponsor] anda. Bukan salah mereka jika Anda tidak memberi mereka sarana yang memungkinkannya bisa menduplikasi Anda dengan baik. Mereka berjalan tanpa pola, dan dipastikan hasil yang didapat pun tidak akan menggembirakan.
Saya menawarkan sebuah sistem sponsoring online bernama Sistem LeadCaptor yang akan membantu Anda menduplikasi dan diduplikasi oleh para downline.
Apa saja yang akan dilakukan sistem LeadCaptor?
  1. Membantu Anda dan downline mengedukasi prospek hingga siap bergabung.
  2. Membantu Anda dan downline meng-follow up prospek untuk meraih kepercayaan prospek.
  3. Membantu Anda dan downline merekomendasikan bisnis [namamlmsponsor] anda sebagai pilihan terbaik bagi prospek.
  4. Memberi sarana yang memungkinkan Anda dan downline menghasilkan uang sebagai bahan bakar untuk menjalankan bisnis, tanpa mengurangi profit dari bonus [namamlmsponsor] itu sendiri.

Lalu tugas Anda dan downline apa?

Ini yang menarik, tugas Anda dan para downline Anda cukup dengan mendatangkan pengunjung baru ke website LC sebanyak-banyaknya. Selanjutnya, biarkan sistem yang menjalankan sisanya: menyaring prospek, mengedukasi, follow up, bahkan melatih downline baru untuk anda.
Intinya, dengan sistem sponsoring ini, para downline bisa membangun jaringan persis sama seperti yang Anda lakukan tanpa Anda ikut campur di dalamnya. Anda tidak perlu menggunakan cara-cara konvensional. Anda tidak perlu peras keringat membantu memberikan presentasi face to face, melakukan follow up manual, atau membina mereka satu per satu agar mengikuti cara kerja anda.
Semua tugas itu telah dijalankan dengan sangat baik oleh sistem dan bekerja persis seperti yang Anda dan saya inginkan. Terima kasih kepada internet!

Satu lagi,

Yang menarik dari sistem LeadCaptor adalah, saat Anda menggunakan sistem ini untuk membangun prospek, Anda tetap mempromosikan web [namamlmsponsor] anda seperti biasanya. Hanya dengan sedikit perubahan, web [namamlmsponsor] anda akan memiliki optin efektif yang bertugas menyaring prospek untuk anda.
Untuk lebih jelasnya, saya berikan contoh:
  1. Misal, alamat web [namamlmsponsor] anda semula adalah ini: [linkmlmsponsor]
  2. Setelah menggunakan sistem LeadCaptor, Anda akan mendapat alamat web yang baru, yaitu http://leadcaptor.com/go/?leader=[usrsponsor]
  3. Alamat web inilah yang akan Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis [namamlmsponsor] anda.
Silakan Anda klik alamat web yang lama dan yang baru. Anda lihat, keduanya menampilkan halaman [namamlmsponsor] yang sama. Hanya bedanya, alamat web yang kedua juga menampilkan form optin untuk menyaring prospek berkualitas untuk anda.





Bagaimana cara bergabung?

Bisnis Abenetwork ini kami bangun dengan dukungan Sistem LeadCaptor sehingga bisa berjalan dengan efektif. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung di bisnis Abenetwork bersama kami, anda perlu lakukan dua hal, yaitu:

1. Mendaftar di program MLM yang saya rekomendasikan:


2. Mendaftar di Sistem LeadCaptor:


Jika masih ada yang ingin anda tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Apapun itu, selama bisa membantu anda jalani Abenetwork lebih baik, saya dengan senang hati akan membantu anda.