suyitno
By suyitno


"Sediakan waktu 30 menit untuk membaca, karena ilmu ini
akan mengubah cara bisnis MLM anda selamanya!"

Perhatian: Solusi ini saya berikan untuk anda yang khawatir Sulit mendapatkan prospek tertarget saat jalanin bisnis Abenetwork nanti. Jika solusi ini bisa menjadi jalan keluar anda, silakan join Abenetwork di sini dengan dukungan Sistem LeadCaptor.

“SAYA TIDAK DIPERCAYA PROSPEK!”

Bagaimana meraih kepercayaan prospek, sehingga mau mengikuti apapun arahan dan rekomendasi anda.

Tahukah Anda apa yang biasanya dilihat prospek sebelum join di bisnis MLM? Mungkin jawaban saya akan mengejutkan anda. Bukan karena produknya, bukan karena bonusnya atau hal lain. Yang mereka lihat adalah, siapa uplinenya! Siapa anda! 
Biasanya orang tidak akan langsung join bisnis MLM Anda di pertemuan pertama. Mereka perlu mempelajari tiga hal, antara lain:
  • Siapa Anda dan kelebihan apa yang Anda tawarkan untuk mereka?
  • Seperti apa solusi bisnis Anda untuk mereka?
  • Seberapa besar manfaat yang mereka terima dalam hubungannya dengan anda?
Mereka belum mau join di bawah Anda karena mereka belum tahu seberapa besar nilai Anda untuk mereka. Mereka butuh waktu untuk berpikir. Mereka ingin memastikan, kali ini mereka bisa jalanin MLM dengan baik tanpa mengulangi kesalahan di masa lalu.
Jika mereka tidak menemukan nilai lebih pada anda, mereka akan mencari siapa orang yang pantas menjadi uplinenya. Bahkan walaupun Anda adalah orang pertama yang memperkenalkan bisnis MLM itu pada mereka. Tega sekali bukan? Tapi itulah yang sekarang terjadi di era internet.
Saya sendiri pernah melakukan itu. Saat saya sedang tertarik bergabung dengan MLM tertentu, hal pertama yang saya pikirkan adalah apakah orang yang memperkenalkan MLM ini layak menjadi upline saya? Apakah dia punya kelebihan? Jika saya nilai tidak, saya akan cari upline lain. Internet membuat saya bebas melakukannya. Tidak seperti MLM offline yang seringkali membuat saya sungkan dengan empunya.
Rasa sungkan tidak terjadi di internet, karena saya tidak perlu bertemu mereka. Saya akan googling, mencari siapa upline yang memberi perhatian lebih, siapa upline yang sudah memiliki sistem untuk membantu downline, dan seterusnya. Intinya, saya mencari upline yang memiliki nilai terbaik. Saya pun bisa gonta-ganti bisnis MLM mengingat begitu besarnya peluang yang ditawarkan internet.

Terus Bagaimana Solusinya?

Tunjukkan nilai positif Anda sebelum mengharap respon positif dari prospek.

Anda pernah dengar istilah “Attraction Marketing”? 
Lupakan soal presentasi yang membanggakan produk dan bisnis MLM Anda sebelum Anda bisa membangun kepercayaan dan membuat prospek kenal dan menyukai anda. Itulah attraction marketing.
Mengapa Anda perlu menjalankan attraction marketing?
Sangat sederhana. Sebagai konsumen, kita semua suka membeli dan secara bersamaan kita benci “dijuali”. Kita lebih suka membeli sesuatu karena kita memang memilih untuk membeli. Kita tidak suka jika ada orang asing yang berusaha mendekati kita, memanipulasi kita agar mereka bisa menjual produknya kepada kita. Itulah kenapa sebagian besar dari kita tidak suka jika didatangi salesman. Kita lebih suka ke mall atau membeli dari orang yang kita kenal karena kita nyaman dengan itu.
Itu juga terjadi di dunia MLM. Apa yang dipikir prospek sama dengan yang dipikir konsumen.
Oleh karena itu, tugas Anda adalah tunjukkan nilai positif Anda terlebih dahulu kepada mereka. Jalin hubungan yang tidak mengancam ego mereka. Kontak mereka secara berkala melalui email dan berikan materi-materi yang membawa manfaat untuk mereka, tanpa memaksa mereka untuk join di bisnis MLM anda. Internet adalah platform termudah untuk mengaplikasikan attraction marketing. Dengan Facebook, Twitter, blog, email, Anda punya banyak cara supaya ter-konek dengan para prospek anda.
Dengan menjalin hubungan seperti ini, maka pandangan positif mereka terhadap Anda akan terbangun dengan sendirinya. Mereka akan mengenal anda, dan mereka akan tahu nilai positif anda. Nah, jika suatu saat dia tergerak untuk bergabung di MLM, andalah orang pertama yang akan terpikir di benak mereka untuk dijadikan upline.. Saat Anda merekomendasikan sesuatu, mereka akan berbondong-bondong mengikuti Anda tanpa keraguan lagi.

Apa yang saya tawarkan untuk anda?

Gunakan LeadCaptor untuk meraih kepercayaan prospek!

Saya tahu saat ini Anda kesulitan mendekati dan meraih kepercayaan dari prospek. Inilah problem utama Anda di bisnis [namamlmsponsor]. Dengan attraction marketing, Anda bisa mengatasi masalah diatas. Jadilah orang yang dikenal dan memiliki nilai bagus dulu di mata prospek.
Saya akan tunjukkan cara cepat melakukannya!
Saya menawarkan sebuah sistem unik bernama LeadCaptor yang akan membantu membangun nama Anda di mata prospek. Dengan bantuan sistem ini, Anda akan mendapat poin positif dan kepercayaan dari prospek sehingga mereka mau mengikuti anda.
Apa yang sistem ini lakukan untuk anda?
Anda akan mendapatkan sarana membangun nama Anda tanpa perlu memiliki blog atau website pribadi. Bahkan Anda tidak perlu tulis materi edukasi kepada prospek. Kami akan lakukan semua, atas nama anda.
  1. Melalui web LC anda, sistem akan menjaring nama prospek untuk Anda agar kita bisa kontak mereka lagi.
  2. Sistem akan mengirimi email edukasi kepada prospek atas nama anda. Di email tersebut, kita akan bahas berbagai solusi yang bisa memberi masukan dan manfaat untuk prospek. Dan sekali lagi, itu kita kirim atas nama anda.
  3. Email dikirim setiap 2 hari sekali selama 3 – 4 bulan, atas nama anda. Dan Anda hanya perlu fokus melakukan follow up untuk merekrut mereka menjadi downline.
  4. Saat email-email tersebut terkirim, pada bagian akhir pesan email akan selalu ada rekomendasi ke bisnis [namamlmsponsor] anda.
  5. Selain melalui email, prospek juga diarahkan ke halaman web LeadCaptor anda. Di halaman tersebut, akan ada berbagai masukan lebih lengkap lagi, dan semua dilakukan atas nama anda. Bahkan foto Anda terpampang di sana.
  6. Dan ingat, saat Anda mengarahkan prospek ke web leadcaptor anda, web [namamlmsponsor] anda akan tetap muncul di hadapan para prospek. Jadi saat mereka siap untuk join, tinggal sekali klik mereka sudah berada di web [namamlmsponsor] anda.
Jadi, jika selama ini Anda ragu bergabung di bisnis [namamlmsponsor] karena khawatir kesulitan mendekati prospek, Anda bisa gunakan LeadCaptor untuk membantu anda. Anda tidak perlu menulis sendiri maeri edukasi untuk mereka. Dengan teknik ini, Anda akan meraih kepercayaan prospek, tanpa kesulitan!





Bagaimana cara bergabung?

Bisnis Abenetwork ini kami bangun dengan dukungan Sistem LeadCaptor sehingga bisa berjalan dengan efektif. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung di bisnis Abenetwork bersama kami, anda perlu lakukan dua hal, yaitu:

1. Mendaftar di program MLM yang saya rekomendasikan:


2. Mendaftar di Sistem LeadCaptor:


Jika masih ada yang ingin anda tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Apapun itu, selama bisa membantu anda jalani Abenetwork lebih baik, saya dengan senang hati akan membantu anda.