suyitno
By suyitno


"Sediakan waktu 30 menit untuk membaca, karena ilmu ini
akan mengubah cara bisnis MLM anda selamanya!"

Perhatian: Solusi ini saya berikan untuk anda yang khawatir Sulit mendapatkan prospek tertarget saat jalanin bisnis Abenetwork nanti. Jika solusi ini bisa menjadi jalan keluar anda, silakan join Abenetwork di sini dengan dukungan Sistem LeadCaptor.

“SAYA KESULITAN MEREKRUT DOWNLINE!”

Bagaimana membuat prospek senang hati menjadi downline anda, menggunakan teknik pintu belakang yang tidak membuat mulut Anda berbusa?  

Kebanyakan pelaku MLM yang saya temui melakukan prospekting dengan cara yang keliru. Setiap kali menemukan prospek, mereka langsung presentasi menjelaskan betapa hebatnya MLM yang ia ikuti, betapa makmurnya perusahaan, betapa bagusnya produk yang dijual atau betapa besarnya bonus yang bisa dihasilkan.
Ini sering terjadi di MLM online maupun offline. Silakan Anda lihat iklan-iklan MLM yang beredar di internet saat ini! Semua berlomba mengatakan MLM dia yang terbaik. Produk paling baik, kompensasi bonus paling baik, perusahaan paling baik dan sebagainya.
Bisa ditebak, sebagian besar orang akan merasa ‘diserang’. Mereka akan menjaga jarak karena tahu Anda sedang berusaha ‘merayu’ mereka. Hasilnya, mereka tidak akan menaruh minat karena pendekatan awal Anda mengancam ego mereka. Apalagi jika mereka tidak mendapatkan manfaat apapun dari anda.

Apa yang mereka pikirkan?

Sejujurnya, saat Anda menawarkan bisnis kepada prospek, mereka sebenarnya tidak terlalu peduli. Mereka tidak peduli peluang bisnis macam apa yang Anda tawarkan, bagaimana kompensasinya, sebagus apa produknya. Masa bodoh, buat mereka!
Yang ada dipikiran mereka saat ini adalah: mereka masih punya masalah yang belum terpecahkan!
Apapun bisnis MLM yang Anda tawarkan, mereka masih tetap merasa kesulitan membangun bisnis MLM dengan baik. Di bayangan mereka, ikut MLM berarti mengejar-ngejar teman, harus presentasi, sering ke pertemuan, dan sejenisnya. Mereka tahu cara seperti ini sungguh berat dan tidak membuahkan hasil.
  • Mereka masih kesulitan mencari prospek berharga untuk di rekrut menjadi downline.
  • Mereka masih kesulitan merekrut orang lebih banyak dan lebih mudah tanpa penolakan.
  • Mereka masih kesulitan membuat seluruh tim bisa menduplikasi dan diduplikasi secara efektif.
Singkat kata, yang mereka butuhkan adalah apakah Anda punya cara ampuh agar mereka juga bisa berhasil di bisnis MLM. Mereka butuh tahu adakah cara yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih bermartabat untuk meraih kemakmuran dari MLM.

Terus bagaimana solusinya?

Begini, di saat orang lain berlomba-lomba memprospek secara terang-terangan, menyerang dari depan dengan bombardir presentasi yang biasanya tidak bakal didengar prospek, lakukanlah kebalikannya: lewatlah pintu belakang!
Apakah itu?
Anda baru bisa sukses jika Anda memberikan apa yang prospek inginkan. Memberikan solusi yang mereka butuhkan. Orang ‘membeli’ dari Anda berdasarkan besarnya ‘nilai’ yang Anda tawarkan kepada mereka. Selama nilai itu lebih ‘menguntungkan’ daripada yang harus mereka ‘keluarkan’, mereka akan membeli dari anda. Ini juga berlaku di dunia MLM.
Apa yang setiap prospek inginkan? SOLUSI.

Tanyakan apa masalah terbesar mereka, dan sodorkan solusinya! 

Tanyakan dulu masalah apa yang membuat mereka enggan join bisnis MLM. Apakah pada pencarian prospek, pada perekrutan downline, pada duplikasi downline, atau pada produknya. Apakah mereka malu prospekting? Apakah mereka malu presentasi? Apakah mereka tidak tahu cara closing, dan sebagainya.
Setelah itu berikan solusi yang menjawab langsung permasalahan utama mereka. Jika mereka kesulitan cari prospek, berikan solusi bagaimana mencari prospek yang efektif. Jika mereka kesulitan mendapatkan duplikasi dari downline, berikan solusi bagaimana membuat downline bisa menduplikasi.
Jika Anda bisa membantu memecahkan masalah terbesar mereka, pandangan positif mereka terhadap akan akan terangkat drastis. Mereka akan melihat Anda sebagai leader yang patut didengar, sehingga mau mengikuti Anda dengan penuh semangat untuk membangun bisnis lebih besar lagi.

Teknik 4 langkah lewat pintu belakang.

Saya ingin berikan empat langkah mujarab meraih nilai positif sebanyak 1000% di mata prospek. Dengan cara ini, Anda bisa membuat prospek lebih memilih menjadi downline Anda daripada yang lain.
Lakukan 4 langkah berikut ini:
  1. Tanyakan apa masalah terbesar prospek saat menjalankan bisnis MLM.
  2. Minta komitmen mereka untuk join jika Anda bisa pecahkan masalah mereka.
  3. Tawarkan solusi yang bisa memecahkan masalah mereka. 
  4. Rekrut mereka menjadi downline anda.
Agar teknik ini bisa berjalan, Anda harus sudah merumuskan dahulu solusi apa yang bisa Anda tawarkan kepada mereka. Solusi yang bagus, yang mencerahkan masalah mereka sehingga membuatnya tergerak untuk bergabung menjadi downline anda.
Jangan berikan semua solusi atas semua masalah yang mungkin muncul nanti, tetapi fokus selesaikan satu masalah yang menjadi kendala terbesar mereka saat ini.
Setelah mereka menerima solusi anda, di saat itulah Anda bisa menawarkan peluang bisnis MLM Anda kepada mereka. Berikan rekomendasi Anda mengapa MLM tersebut baik untuk diikuti. Kemungkinan mereka untuk bergabung akan lebih besar karena mereka tahu Anda adalah orang yang layak dipercaya di bidang ini. 
Bagaimana, sudah ketemu ladang emasnya?

Apa yang saya tawarkan untuk anda?

Gunakan sistem Leadcaptor untuk merekrut downline lebih banyak!

Saya tahu Anda sedang kesulitan bagaimana cara merekrut prospek menjadi downline. Inilah problem utama yang membuat Anda enggan join di bisnis [namamlmsponsor].
Oleh karena itu, saya menawarkan sebuah sistem unik bernama LeadCaptor yang akan membantu anda menyediakan solusi atas setiap masalah prospek anda. Dengan bantuan sistem ini, Anda akan mendapat nilai yang sangat positif di mata prospek Anda sehingga meningkatkan rasio join mereka menjadi downline anda.
Yang menarik dari sistem LeadCaptor adalah, saat Anda menggunakan sistem ini untuk merekrut downline baru, Anda tetap menggunakan web [namamlmsponsor] anda seperti biasanya. Hanya dengan sedikit penyesuaian, web [namamlmsponsor] anda akan memiliki sistem efektif untuk merekrut downline baru.
Untuk lebih jelasnya, saya berikan contoh:
  1. Misal web [namamlmsponsor] anda semula adalah ini: [linkmlmsponsor]
  2. Setelah Anda gunakan LeadCaptor, Anda akan mendapatkan alamat URL baru dari LC, yaitu http://leadcaptor.com/go/?leader=[usrsponsor]
  3. Alamat URL baru inilah yang sekarang Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis MLM anda.
Prinsip perekrutan yang kita gunakanan adalah: “menembak dari pintu belakang”. Prinsip seperti apakah itu?
Mari kita lihat bagaimana cara kerjanya:
  1. Pengunjung datang ke web LeadCaptor anda. 
  2. Di bagian header, ada form kecil yang menanyakan “apa masalah mlm prospek”.
  3. Prospek memilih masalah terbesar yang membuatnya mengurungkan niat join [namamlmsponsor].
  4. Prospek akan diteruskan ke halaman solusi cara mengatasi masalah tersebut.
  5. Jika prospek merasa mendapat pencerahan, dia akan tergerak untuk join menjadi downline anda.
Dengan bantuan sistem LeadCaptor, Anda tidak perlu merumuskan sendiri solusi dari setiap masalah yang menjadi kendala terbesar prospek anda. Kami sudah susun solusinya dengan baik di sini.
Jika prospek punya masalah A, maka kami beri solusi A, Punya masalah B, kami beri solusi B, demikian seterusnya. Satu solusi fokus memecahkan satu masalah. Ini penting agar prospek tidak menjadi bingung. Tugas anda, cukup promosikan URL baru LeadCaptor dan biarkan sistem menjalankan tugasnya untuk anda.
Dengan menggunakan teknik ini, Anda akan mendapatkan 4 manfaat:
  1. Anda bakal tahu masalah apa yang sebenarnya dihadapi prospek.
  2. Prospek akan menilai Anda peduli dengan keberhasilan mereka, ini poin positif buat anda.
  3. Anda bisa beri solusi sesuai kebutuhan dia, tanpa memberi terlalu banyak informasi yang justru akan mengaburkan pemahaman mereka.
  4. Dengan memberi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah mereka, prospek akan lebih terbuka untuk bergabung menjadi downline anda.
Jadi, jika selama ini Anda ragu bergabung di bisnis [namamlmsponsor] karena khawatir kesulitan merekrut downline baru, Anda bisa gunakan LeadCaptor untuk membantu anda. Anda tidak perlu lagi presentasi hingga mulut berbusa. Dengan teknik pintu belakang ini, Anda bisa memperbesar kemungkinan prospek untuk join menjadi downline anda, tanpa paksaan!






Bagaimana cara bergabung?

Bisnis Abenetwork ini kami bangun dengan dukungan Sistem LeadCaptor sehingga bisa berjalan dengan efektif. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung di bisnis Abenetwork bersama kami, anda perlu lakukan dua hal, yaitu:

1. Mendaftar di program MLM yang saya rekomendasikan:


2. Mendaftar di Sistem LeadCaptor:


Jika masih ada yang ingin anda tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Apapun itu, selama bisa membantu anda jalani Abenetwork lebih baik, saya dengan senang hati akan membantu anda.