Selasa, 19 April 2016

3 Action jalankan sistem Leadcaptor

suyitno
By suyitno


"Sediakan waktu 30 menit untuk membaca, karena ilmu ini
akan mengubah cara bisnis MLM anda selamanya!"

Perhatian: Solusi ini saya berikan untuk anda yang khawatir Sulit mendapatkan prospek tertarget saat jalanin bisnis Abenetwork nanti. Jika solusi ini bisa menjadi jalan keluar anda, silakan join Abenetwork di sini dengan dukungan Sistem LeadCaptor.

Tiga ACTION yang harus anda lakukan agar sukses bisnis MLM menggunakan sistem LeadCaptor

Anda sekarang sudah menjadi Member Pro. Silakan mulai action di sini.

Saya tahu sekarang anda sudah bersemangat untuk menjalankan bisnis MLM dengan dukungan sistem LeadCaptor. Tapi sebelum itu, saya perlu memberitahukan 3 hal yang nanti musti anda lakukan sebagai member LeadCaptor agar berhasil di bisnis ini. Saya perlu menyampaikan ini sejak awal agar kita memiliki pandangan yang sama, sehingga nanti lebih mudah untuk bekerja sama.

Inilah panduan duplikasi yang wajib anda dan seluruh member di jaringan anda lakukan agar proses duplikasi bisa berjalan secara efektif. Walaupun sistem LeadCaptor sudah dibuat sebaik mungkin, namun peran serta dan disiplin anda sangat menentukan keberhasilan anda di bisnis ini.
Berikut tiga tugas anda sebagai member LeadCaptor:
  1. Gunakan produknya, minimal untuk diri anda sendiri.
  2. Sponsori 5 downline di bulan pertama.
  3. Pastikan kelima downline tersebut menduplikasi anda.
Mari kita bahas lebih detail.

Action #1:
Gunakan produknya, minimal untuk diri anda sendiri.

Saya pernah janji ke anda, kita tidak akan berjualan di bisnis ini jika kita maunya begitu. Dan saya tepati janji itu. Anda tidak perlu menjual produk MLM sebanyak-banyaknya untuk menghasilkan income besar dari bisnis ini. Jikapun anda seorang salesman handal, saya sangat tidak anjurkan itu anda lakukan.

Mengapa? Karena ini akan membuat para downline anda berpikir: mereka harus pintar jualan juga seperti anda. Akhirnya mereka ciut dan berhenti. Anda tidak mau begitu kan?

Yang perlu anda lakukan hanyalah menggunakan produk MLM ini untuk kebutuhan anda sendiri dan keluarga setiap bulan. Anda perlu mengkonsumsinya/menggunakannya agar anda sendiri yakin akan kualitas produk ini. Jika anda bukan sasaran pengguna produk ini, anda bisa belikan untuk istri, suami, orang tua, atau anak-anak anda.

Setelah itu, ajak beberapa orang untuk juga menggunakan produk ini setiap bulan. Dan orang yang paling bisa diajak menggunakan produk ini adalah para downline anda.

Tahukah anda, anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa besar dengan setiap orang melakukan hal sederhana seperti ini, tanpa jualan!

Kok bisa? Temukan jawabannya di Aturan #2.

Action #2:
Sponsori 5 downline di bulan pertama.

Beruntunglah bagi anda yang memiliki sistem LeadCaptor. Karena dengan sistem ini anda bisa lebih mudah merekrut banyak downline tanpa penderitaan. Anda cukup datangkan pengunjung, lalu biarkan sistem menyelesaikan tugas anda berikutnya.

Tetapi, ada satu hal yang ingin saya sampaikan. Untuk menjadi kaya dari bisnis MLM menggunakan Sistem LeadCaptor, sebenarnya anda hanya perlu menyeponsori 5 (lima) downline. Dan pastikan itu bisa tercapai pada bulan pertama. Selanjutnya, fokuskan perhatian anda untuk membuat 5 downline tersebut menduplikasi anda.

Mungkin anda bertanya, kenapa hanya 5 downline saja?

Jawabannya, karena 5 downline saja sudah cukup untuk jadi kaya dari bisnis ini!

Setelah anda menggunakan produk untuk keperluan pribadi, ajaklah 5 downline anda untuk juga menggunakan produk ini setiap bulan, dan minta mereka mengajak 5 orang dibawahnya juga. Begitu seterusnya.

Coba lihat skema “the Power of Five” berikut:
level

Jika pada bulan pertama anda menyeponsori 5 downline dan ajak memakai produk, lalu downline juga menyeponsori 5 orang di bulan berikutnya dan berkembang hingga kedalaman 5 level, apa yang terjadi?

Level 1 = 5
Level 2 = 25
Level 3 = 125
Level 4 = 625
Level 5 = 3125
 
total 5 level = 3905 orang.
.
Disinilah keajaiban terjadi!

Jika anda dan setiap orang di bawah anda menggunakan produk secara rutin, itu berarti ribuan sales telah terjadi setiap bulan. Jika anda memiliki 3905 orang di bawah anda dan mereka melakukan hal yang sama (belanja pribadi), itu sama dengan volume penjualan sebesar 3905 kali lipat terjadi setiap bulan di jaringan anda.

Di MLM, konsumsi produk secara rutin oleh 3905 orang di bawah anda sudah cukup untuk menghasilkan bonus ratusan juta rupiah per bulan masuk ke kantong anda.

Lihat, adakah saya sebut anda harus jualan door to door? Tawarin ke orang, atau siapapun untuk membeli produk anda?

Tidak!

Anda tidak perlu jualan, tidak perlu bertingkah seperti salesman. Kuncinya adalah setiap orang di jaringan anda melakukan hal sederhana: gunakan produknya! Itu saja.

Adakah saya meminta anda merekrut 30, 50, 100 orang sekaligus untuk menjadi downline anda?

Tidak! Anda hanya butuh 5 downline serius! Jikapun anda sanggup merekrut puluhan orang dalam satu waktu, saya tetap sarankan anda lakukan itu secara bertahap.

Mengapa?

Jika anda rekrut orang terlalu banyak dalam satu waktu, dikhawatirkan anda akan sulit fokus memperhatikan mereka satu per satu. Sebaiknya lakukan secara bertahap. Rekrut 5 saja, bimbing mereka. Setelah mereka mandiri, rekrut lagi 5 orang baru, bimbing mereka, begitu seterusnya. LeadCaptor juga akan membantu anda membimbing langkah action mereka.

Jadi, target bulan pertama anda adalah merekrut 5 downline, dan ajak mereka melakukan hal yang sama. Itu saja.

Action #3:
Bimbing kelima downline tersebut menduplikasi anda.

Tahukah anda kenapa sekarang banyak pemain MLM yang salah jalan dalam membangun bisnis? Ya, itu karena mereka mati-matian jualan produk, mati-matian rekrut orang sebanyak-banyaknya, namun prinsip inti dari bisnis MLM justru mereka lupakan: DUPLIKASI.

Pada dasarnya, bisnis MLM adalah bisnis duplikasi. Bukan bisnis jualan dan bukan bisnis cari orang sebanyak-banyaknya. Tugas anda di MLM manapun hanya tiga:
  1. Gunakan produknya.
  2. Rekrut orang secukupnya.
  3. Ajak mereka lakukan hal yang sama.
Ingat, sebagian besar downline anda bukanlah salesman, dan mereka tidak ahli merekrut orang. Mereka tidak pinter ngomong, tidak bisa presentasi, malu jualan dan lainnya. Kunci keberhasilan anda di bisnis MLM bukanlah dari prestasi anda jualan ataupun merekrut orang sebanyak-banyaknya lalu anda suruh para downline meniru anda. Tidak bakal bisa!

Keberhasilan anda di sini tergantung dari seberapa besar perhatian anda untuk membuat para downline menjalankan sistem LeadCaptor.

Bagaimana caranya?

Jadilah leader, jadilah teladan.

Setiap pemain MLM yang berhasil memiliki jiwa leadership di dalam dirinya. Tidak ada yang tidak! Mereka punya kepedulian, kepemimpinan, dan sikap teladan.

Sebagai contoh, pastikan anda sendiri sudah jalankan ketiga rules di atas sebelum meminta downline anda melakukannya. Pastikan anda sudah mengkonsumsi produk sebelum mengajak downline mengkonsumsi produk. Pastikan anda sudah lakukan promosi yang baik sebelum mengajari mereka cara promosi. Dan pastikan anda sudah menduplikasi upline anda sebelum anda meminta downline menduplikasi anda.

Jika anda sudah/sedang melakukan itu semua, tunjukkanlah kepada mereka. Bimbinglah mereka melakukan 3 Action Rules sesuai dengan pengalaman anda.

Disamping itu, LeadCaptor juga membantu anda membimbing mereka. Di member area ini para downline anda diberi panduan praktis agar mereka bisa menjalankan 3 Action Rules ini dengan baik. Sama seperti anda saat ini.

Yang paling penting, niatkan dalam diri anda untuk setulusnya membantu downline anda sukses karena itu akan terpancar pada aura anda. Percayalah, downline akan merasakannya. Dengan begitu, hubungan anda bukan melulu soal uang dan bisnis, melainkan persahabatan yang erat untuk menuju impian bersama.

Indah sekali bukan?

Bagaimana jika ada downline yang tidak menduplikasi anda?


Agar berhasil, anda perlu downline yang serius, yaitu downline yang berkomitmen action dalam membangun bisnis. Mereka mau berkomitmen menggunakan produk, mereka berkomitmen berpromosi untuk mencari prospek, dan mereka berkomitmen membantu para downlinenya untuk sukses.

Tapi secara jujur saya katakan, belum tentu 5 downline yang anda rekrut pertama kali semuanya akan serius menjalankan bisnis ini. Walaupun anda sudah membimbing mereka, beberapa diantaranya mungkin akan lembek dan tidak mau action. Itu sudah hukum alam.

Jika ini terjadi, jangan tunggu mereka. Segera action dengan mencari downline baru menggantikan posisinya. Anda perlu terus bergerak dan tidak menaruh harapan pada downline tak berharga. Rekrut beberapa downline lagi hingga anda memiliki 5 downline yang serius menjalankan 3 Action Rules di atas. Anda masih punya banyak calon partner yang siap bekerja bersama anda.

Dijamin, dengan cara ini pondasi bisnis anda akan jauh lebih kokoh. Dengan mindset seperti ini di dalam jaringan anda, maka anda akan memiliki ribuan leader mandiri di jaringan anda.

Bisnis MLM adalah bisnis membangun segelintir orang, bukan bisnis membangun ribuan orang!

Di dunia MLM, anda baru bisa berhasil setelah membantu downline anda berhasil!
So, fokuskan perhatian anda pada upaya duplikasi kelima downline anda, antara lain:
  • Pastikan mereka menggunakan produk setiap bulan.
  • Pastikan mereka merekrut 5 dowline di awal bulan.
  • Pastikan mereka membimbing duplikasi kelima downline mereka.
Walaupun Sistem LeadCaptor sudah dirancang untuk membuat proses duplikasi berjalan secara otomatis, namun sentuhan dan perhatian anda (sebagai insan manusia) kepada mereka (yang juga manusia) akan memberikan semangat luar biasa untuk membesarkan bisnis ini.
Bisnis MLM adalah bisnis yang berhubungan dengan orang. Oleh karena itu, jangan serahkan semuanya kepada sistem tanpa memberikan sentuhan kemanusiaan anda.

Adakah aturan lainnya?

Tidak ada. Cukup jalankan ketiga hal itu saja, dan saya bisa pastikan jaringan anda akan berkembang dengan pesat. Yang perlu anda lakukan sekarang adalah ACTION jalankan sistem ini.
 



Bagaimana cara bergabung?

Bisnis Abenetwork ini kami bangun dengan dukungan Sistem LeadCaptor sehingga bisa berjalan dengan efektif. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung di bisnis Abenetwork bersama kami, anda perlu lakukan dua hal, yaitu:

1. Mendaftar di program MLM yang saya rekomendasikan:


2. Mendaftar di Sistem LeadCaptor:


Jika masih ada yang ingin anda tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Apapun itu, selama bisa membantu anda jalani Abenetwork lebih baik, saya dengan senang hati akan membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar