Senin, 21 Desember 2015

Wirid Surah AL-INSYIRAH



Surat ke-94 Al-Quran ini diturunkan di Mekah dan terdiri dari 8 ayat. Surat Al-lnsyiraah (Melapangkan Dada) intinya adalah penegasan Allah SWT bahwa salah satu nikmat- Nya yang dikurniakanNya kepada Nabi Muhammad adalah akan melapangkan hatinya serta mengisi dengan hidayah pertunjuk.

Ada banyak kegunaan dan manfaat Surat Al-Insyiraah bagi kita yang mengamalkannya yaitu:

Siapa pun yang ingin berhajat sesuatu yang besar, misalnya ingin jadi Kepala Desa, Bupati atau ingin meraih jabatan apapun, baca Surah Al-Insyiraah 700 kali atau 1000 kali setiap hari, maka hajatnya akan sukses dan ia akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Bila Surah Al-Insyiraah dibaca sebanyak 40 kali pada tiap-tiap lepas sholat fardhu selama tujuh hari berturut-turut, Allah SWT akan membuka pintu rezekinya dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Manfaat lain surat ini bila membaca Surah Al-Insyiraah 200 kali pada tiap hari ketika matahari naik (waktu dhuha), Allah SWT akan memperlihatkan kepadanya perkara-perkara yang gaib.

Bila ada orang yang merasa sedih karena kehilangan kekasih atau ditinggal mati orang-orang terdekatnya, maka cara menyembuhkannya sebagai berikut: tulis Surah Al-Insyiraah pada piring masukkan air mawar kemudian minumkan padanya.

Surah Al-Insyiraah juga bisa menjadi benteng pertahanan dari sakit-sakitan dengan cara sebagai berikut: Ambillah seurat benang dari kulit kayu dan bacakan Surah Al-Insyiraah. Tiap-tiap membaca huruf “Kaf”, simpulkan benang itu sekali, hingga tujuh kali simpul saja kemudian hentikan. Ikatkan benang itu ke tangan orang yang sakit-sakitan pada pergelangannya di sebelah kiri.

Menghilangkan dukacita, kesusahan dan putus asa bila diwirid usai sholat fardhu. Selain itu, wirid rutin surat ini akan meluaskan rezeki yang halal dan mendatangkan barokah-NYA. Pikiran kita akan terbuka dan sifat malas akan hilang.

Manfaat lain surat ini, bagi mereka yang selama ini belum mendapat pekerjaan yang sesuai dengan keinginan, bisa diamalkan sebagai berikut: Sembahyang sunat dua rakaat. Pada tiap-tiap rakaat baca Surah Al-Fatihah dan surat (silahkan membaca surat apa saja). Selesai sembahyang, duduk menghadap kiblat dengan tetap bersungguh-sungguh memohon pada-NYA kemudian baca Surah Al-Insyiraah sebanyak bilangan hurufnya. Sesudah membaca Surah Al-Insyiraah, ajukan doa agar apa yang diinginkan terkabul atas ijin Allah SWT.

Khasiat Surat AL-QURAISY

Surat Al-Quraisy merupakan surat yang ke-106 dan terdiri 4 ayat. 
“Barang siapa membaca surat ”Quraisy” akan dihilangkan beban pikirannya, kesedihan,was-was dan dilindungi dari segala kejahatan. Dan kalau dibaca pada suatu makanan, maka akan dihilangkan oleh Allah bahaya dari makanan itu.” 

Khasiat Surat AL-AADIYAT

Surat Al-aadiyat merupakan surat yang ke-100 dan terdiri 11 ayat. Surat ini mengisahkan Manusia yang serakah terhadap harta. 
“Barang siapa membaca surat “Al-’adiyat”, waktu dalam keadaan kesulitan ekonomi,insya Allah akan dilapangkan rezekinya dari jalan yang tidak terduga”

Khasiat Surat AL-KAFIRUUN


Surat al-kafirun merupakan surat yang ke-109 dan terdiri enam ayat. walaupun mudah tapi harus hati-hati karena ada dua ayat yang bacanya sama, kalau tidak hati-hati bisa berbolak-balik tidak selesai-selesai. 
“Barang siapa yang membaca surat Al-Kafiruun maka akan diganjar seperti membaca seperempat Al-Quran. dan Barang siapa selalu membaca surat Al-Kafiruun setiap terbit danterbenamnya matahari (Subuh dan Maghrib) maka ia akan dijaga dari perbuatan syirik dosayang paling besar.”

Khasiat Surat AD-DHUKHON


Dari Abu Hurairoh R.A. ” Barang siapa yang membaca surat Ad-dhukhon malam hari”.Niscaya keesokan harinya, Tujuh puluh ribu malaikat memintakan ampunan baginya.” 
Dengan membaca surat Ad-dhukhon setiap hari akan menghindarkan bencana yangakan menimpa pada hari kiamat.

Khasiat Surat AL-BAYINAH


Rosulullah S.A.W. bersabda :
”Kalau seandainya manusia tahu apa yang ada didalam kandungan surat lam-yaqunil”, maka mereka akan meninggalkan keluarga dan hartanya untuk belajar surat lam-yaqunil, tidaklah seorang hamba membacanya melainkan Allah mengirimkan kepadanya malaikat untuk menjaga dirinya, agama dan hartanya. Dan jika ditulis didalam sebuah wadah untuk orang yang sulit baginya mencari jodoh, kemudian dihilangkan denganair dan di siramkan ke seluruh badan. insya Allah akan dipermudahkan jodohnya. Dengansyarat salah satu dari hurufnya tidak terhapus atau hilang."

Ilmu Pukulan Angin

 Dengan daya khodam, konsentrasi dan kepekaan Tenaga Dalam akan bisa anda
memunculkan energi yang dahsyat yang disebut tenaga dalam pukulan angin.  

Untuk mendapatkan Ilmu Tenaga Dalam tersebut bisa ditempuh melalui laku tirakat (riyadhoh) sebagai berikut:
1. Shalat Hajat Rakaat 1 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Kafirun    

Rakaat 2 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas    
Rakaat 3 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Kafirun    
Rakaat 4 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas 

2. Puasa sunnah 3 hari Malam hari setelah sholat hajat membaca : Al Fatihah 51 kali At-Taubah ayat 128 sebanyak 51 kali At-Taubah ayat 129 sebanyak 51 kali 


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. LAQOD JAA-AKUM ROSUULUN MIN ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARIISHUN 'ALAIKUM BIL MU'MINIINA RO-UUFUR ROHIIM. FA-IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLOO-HU LAA ILAAHA ILLAA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL 'ARSYIL 'AZHIIM.


 3. Baca surat At-Taubah setiap sholat fardhu selama 11 hari
Setelah semua amalan di atas dilaksanakan, Insya Allah Tenaga Dalam Pukulan angin siap digunakan atau difungsikan.   

ILMU QODAM KURSI

Amalan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan 7 orang malaikat yang menjadi Khodam dari Ayat Kursi.           
Caranya :
puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 187 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad.           
Amalannya : 
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuumu, laa ta’khudzuhu sinatuw walaa nawmun, lahu maa fiis samaawaati wamaa fiil ardhi man dzaal ladzii yasyfa'u 'indahu illaa bi-idznihi, ya'lamu maa bayna aydiihim wamaa khalfahum walaa yuhiithuuna bisyay-in min 'ilmihi illaa bimaa syaaa, wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardha walaa ya-uuduhu hifzhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'azhiimu.”          
Pada malam terakhir, insya Allah 7 orang khodam ayat Kursi tersebut akan datang dan siap untuk membantu semua hajat anda.

Ilmu Telepati Hikmah

Amalan ini berguna untuk melakukan pembicaraan secara rahasia melalui pikiran (Telepati) kepada seseorang yang berada ditempat yang sangat jauh atau dekat tanpa bisa didengarkan oleh manusia atau jin mana pun, kecuali yang dirahmati Allah S.W.T.   
       
Caranya:
Puasa sunnah selama 7 hari. Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21 kali dan 313 kali pada malam harinya setelah sholat hajad / tahajud. 

Amalannya   : 
Surat Thaaha ayat 108 (silahkan anda cari sendiri ). Setelah semuanya selesai, Insya Allah anda akan dapat berbicara berbicara dengan seseorang atau beberapa orang melalui pikiran.
Caranya, cukup membayangkan wajah orang tersebut, kemudian bacalah amalannya sebanyak 21 kali. Setelah itu tegurlah orang tersebut dalam hati, nanti jika ada jawaban dari dia (lewat hati). Berarti komunikasi pikiran ini telah tersambung. 

Hizib Mahabah

Hizib ini ada dalam kitab Sabilal Muhtadin. Pengamal hizib ini tidak memerlukan puasa dan amalannya cukup diwirid selama tiga hari berturut-turut. Dan kalau belum ada reaksi, dilanjutkan sampai tujuh hari.
lakunya :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
BISMILLAAHI THORIIQUR-ROHMAAN ROFIIQIRROHIIMI YAHRUSUNII MIN KULLI SYAIIN YALMISUNII AYATUL KURSY TURSI SAIFII HASBIYALLAAHU TAHASH-SHONTU BI-YAASIIN TAWAKKALTU ALALLAAH FA’SYIILUN SYALUUKHIYAA ASYLIIKHUUTHO SYALKHUUTHO WAKHOSYI’ATIL ASHWAATURROHMAANI FALAA TASMA’U ILLAA HAMSYAN YAA SYECH THOYTHOWAL UHJUB ‘ANNII SYARROL JINNI WAL INSI BIHURMATI MAN YAQUULU LISYAIIN KUN FAYAKUUNU BISIRRI SIRRIKAL MASHUUNI WAL ‘ILMIKAL MAKNUUNI WA MAA FII HUKMIKAL MAKHZUUNI ‘ANIL ‘UYUUNI SAKHIRLII QOLBA (……….BINTI……… ) WAKULLA HAAJATII YAAMAN LAAYU’JIJUHU SYAIUN SAKHIRLII KULLA SYAIIN AQSAMTU ‘ALAIKUM BIMAA DA’ALLAAHU BIHII ‘ALAS-SAMAAWAATI WAL AROODHIINA FAQAA LATAA ATAINAA THOO-I‘IINA WA-INNAHU LAQOSAMUN LAUTA’LAMUUNA ‘ADZIIMUN WA SHOLALLAAHU ‘ALAA SYAIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WASHOHBIHI WASSALAM
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan menyebut nama Allah yang menjalankan rasa kasih sayang. Jagalah diri Saya dari tiap tiap sesuatu yang mengikat. Ayat Qursy menjadi perisai diriku. Pedangku adalah pertolongan Allah. Aku jagakan diri kepada Yaasiin. Dan aku pasrahkan diri kepada Allah. fa’syiilun syaluukhiyaa asyliikhuutho syalkhuutho. Dan suaraku penakluk rasa kasih sayang. Maka janganlah kau dengar kecuali dengan menggigit yaa Syech thoythowal. Lindungilah aku dari kejahatan jin dan manusia. Dengan kemuliaan Dzat yang berkata kepada sesuatu jadilah maka terjadilah. Dan dengan kelembutan-kelembutan Engkau yang bagaikan suara seruling. Dan dengan ilmu- ilmu Engkau yang hebat. Dan kebijaksanaan Engkau yang susah untuk dilihat. Taklukkan kepada Saya hatinya (………binti…….) Dan setiap cita citaku Hai Dzat yang mengalahkan ( melemahkan ) sesuatu. Taklukkanlah kepada Saya tiap tiap sesuatu. Saya bersumpah kepada kalian dengan sesuatu yang telah Saya minta kepada Allah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Maka Allah berkata berikanlah apa yang aku cita citakan. Sesungguhnya semua ini adalah sebagai sumpah supaya kamu mengerti Allah yang Maha Agung. Semoga terlimpahkan sholawat dan salam kepada Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya.

Kegunaannya Untuk Mahabbah
Cara mengamalkannya:
o Tidak usah dipuasai amalannya cukup diwirid saja selama 3 hari atau 7 hari. Dan bagi siapa yang akan dituju cukup dipanggil namanya.
o Selama mengamalkan pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada :
1. Ilaa hadrotin nabiyyil mushthofaa muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam….. al fatihah
2. Tsumma ilaa hadrotisy-syaikh abdul qodir zaelani rodiyallaahu anhum….. al fatihah
3. Tsumma ilaa hadroti Al-habib syeich bin ahmad bafaqih al-alawi…. al fatihah

Wisa Kalajengking

Binatang kalajengking juga mempunyai bisa yang kuat, apalagi kalajengking yang berwarna biru kehitam-ketiman. Untuk menangkal racun tersebut gunakan mantra aji wisa kalajengking.

Caranya :
a. Puasa mutih selama 7 hari.
b. Ngluweng selama 1 hari 1 malam.

Sedangkan mantra yang dibaca untuk mengobati orang dan diri sendiri sebagai berikut :
“Allohumma sang kalika ing sabrang, Tuwuh ing lautan, Tawanan upase si cekethit, Si kelabang, Si Kalajengking, Si ulo dowo, Tawi, tawa, tawar, Ketiban iduku putih.”

Kidang Kuning / Ilmu meringankan Tubuh

Orang yang memiliki ilmu satu ini dalam berjalan atau dalam bepergian jauh dengan kecepatan yang luar biasa dan susah diikuti dengan pandangan mata. Dalam dunia pesilatan ilmu ini disebut ilmu meringankan tubuh. Dengan secepat kilat kita akan sampai pada tempat yang dituju.

Syarat-syarat untuk dapat memiliki ilmu ini :
a. Puasa ngidang selama 40 hari. 
b. Puasa mutih selama 21 hari. 
c. Ngebleng selama 2 hari 2 malam.

Inilah rapalan yang harus dibaca : 
“Ajiku si kidang kuning, Maya enggal-enggal tumeka, Tapak mimang abot kenur, Sakedhap netro tumeko, Koyo dening kilat lumakuku, Barang katrjang pada sumilak, Saking kersaning Gusti Alloh.”
Setelah selesai puasa mantra diatas harus dibaca selama 3 kali dalam sehari. 
Bacaan ini dibaca selama 2 purnama, dan bila sedang berjalan dengan teman-teman harap anda berjalan duluan.

Ilmu Gembala Geni

Siapa yang memiliki Gembala Geni bila digunakan maka bangsa jin akan terbakar. Disamping itu bisa digunakan untuk membakar orang yang mempunyai sifat angkara murka. Persyaratan untuk dapat memiliki ilmu Gembala Geni tidaklah ringan. Berbagai cobaan yang menggoda dada kita harus mampu kita tundukkan. 
Bila kita masih bernafsu untuk menyombongkan suatu ilmu seperti gembala Geni mengakibatkan diri kita terasa terbakar.

Dibawah ini syarat-syarat untuk menguasai ilmu Gembala Geni : 
a. Puasa senin kamis selama 7 senin dan 7 kamis. 
b. Puasa sunnah 7 hari dalam sebulan selama 7 bulan berturut-turut. 
c. Selama menjalani puasa rapalannya dibaca 75 kali.

Sedangkan pantangan yang harus dihindari : 
Menyombongkan diri 
Memamerkan ilmu Gembala Geni. 
Menjauhi larangan Tuhan.

Adapun rapalan yang harus dibaca : 
“Bismillahirrohmanirrohiim, Niyat ingsun matek aji, ajiku Gembala Geni, Sato mara sato mati, Janmo mara janmo mati, Nafsu angkara dadi geni, Ngobong murkaning ilahi.”

Sholawat Litausi'il Arzaq

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM .ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUWASSIU BIHA ALAINAL ARZAAQO WA YAHSINU BIHAALANAL AKHLAAQO WA ALAA AALIHI WA SHOHBIH
IWASALLAM.

Khasiat sholawat litausi'il arzaq antara lain sebagai berikut.
1. untuk memperluas (melapangkan ) rejeki dan memperbagus budi pekertiyang luhur
2. untuk mendapatkan rahmat dan keselamatan dari segalamacam bencana,bala,dan malapetaka berkat pertolongan dan perlindungan dari Alloh swt
3. untuk mendapatkan keselamatan dunia dan keselamatan akherat.



1. Barang siapa yang ingin rejekinya diperluas oleh Alloh swt.dan budi pekertinya diperbagus olehNYA.maka hendaknya membaca sholawat litausi'il arzaq minimal 41x setiap selesai sholat fardu secara istiqomah.insya Alloh rejekinya akan menjadi luas dan sangat banyak sekali,sehingga menjadi orang yang kaya raya.serba kecukupan dantidak kekurangan sedikitpun.memiliki moral yang tinggi,budi pekertiyang luhur dan berakhlak mulia.

2.Barang siapa yang ingin mendapatkan rahmat dari Alloh swt.daningin diselamatkan olehNYA dari segala macam bencana dan penyakit,maka hendaknya membaca sholawat litausi'il arzaq iniminimal 100x pada setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah.

3. Barang siapa yang ingin mendapatkan keselamatan didunia dan diakherat berkat pertolongan dan perlindungan dari Alloh swt.makahendaknya membaca sholawat litausi'il arzaq ini sebanyak-banyaknya pada tiap selesai sholat fardu secara istiqomah.ini.

Fadhilah Wirid Surah Al-Waqiah

1.Barangsiapa membaca surat Al-Waqiah pada setiap hari dan malam sebanyak 40 kali, selama 40 hari pula, maka Allah rezekinya mengalir terus dari berbagai penjuru.

2.Berpuasa selama seminggu dimulai pada hari Jumaat. Setiap selesai sholat fardhu bacalah Surat Al-Waqiah ini sebanyak 25 kali hingga sampai malam Jumaat berikutnya. Pada malam Jumaat berikutnya,selepas sholat Maghrib bacalah surah ini sebanyak 25 kali, selepas sholat Isya bacalah surah ini 125 kali diikuti dengan sholawat Nabi1000 kali. Setelah selesai amalan, hendaklah memperbanyakkan sedekah. Kemudian jadikan surah ini amalan rutin pada waktu pagidan petang. Insya Allah rezeki akan mengalir seperti air bah.

3.Berpuasa selama 7 hari, di mulai pada hari Jumat berakhir padahari Kamis. Puasanya ³tidak memakan sesuatu yang bernyawa / tidak makan ikan, daging, segala heiwan, hanya makan sayur-sayuran saja.Dalam 7 hari itu, sesudah solat fardhu, membaca surat Al-Waqiah sebanyak 25 kali. Apabila bacaan tersebut di mulai setelah sholat fardhu Subuh pada hari Jumaat pertama, maka diakhirilah pembacaan Al-Waqiah itu pada setelah fardhu Isya pada Jumaat berikutnya.Pada malam Jumat terakhir ini hendaklah membaca surah Al-Waqiahsebanyak 125 kali kemudian shlawat 1000 kali. Insya Allah tidak akan mengalami kemiskinan seumur hidup.

4.Bila orang membiasakan membaca surat ini setiap malam satu kali,maka dia dijauhkan dari kemiskinan. Bila di baca 14 kali setiap selesai solat Asar, maka akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah. Jika di baca surah ini sebanyak 41 kali segala hajat yang berkaitan dengan rezeki akan terkabul.

5.Surat ini jika dibaca di sisi orang yang sedang sekaratul maut,insya Allah akan mempermudah roh keluar dari jasadnya. Jika dibacakan disisi orang sakit, diringankan sakitnya. Jika di tulis, kemudian dipakaikan kepada orang yang hendak bersalin, Insya Allah segera melahirkan dengan mudah.

6.Jika membaca surat ini sebanyak 3 kali selepas solat subuh dan 3kali selepas sholat Isya. Insya Allah dalam waktu setahun ia akan di jadikan seorang hartawan yang dermawan.

Wirit Surat Al-Ikhlas

''Bismillahir rohmanir rohiim, Qul huwallohu ahad, Allohus shomad
Lam yalid walam yulad,Walam yakul lahu kufuwan ahad
''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid surat Al-ikhlas tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khotam 100.000x. sikap wirid biasa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dan sebagainya.Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid tahlil tersebut di baca terus tiap selesai sholat fardlu 21x. Insya Alloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu bisa menerima apapun yang ditakdirkan oleh alloh kepada kita, serta selalu dalam naungan ridlo, rohmat, dan maghfirohnya alloh swt,dan selalu mendapatkan barokah, ketenangan, keselamatan, serta jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

FADLILAH WIRID AL-IKHLAS:
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, WIRID AL-IKHLAS akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:
1. Barang siapa membaca surat Al-ikhlas 1x, maka alloh akan memberikan pahalanya orang yang beriman kepada alloh swt, iman kepada para malaikat, iman kepada kitab, iman kepada para rosul dan juga di beri pahala seperti pahalanya orang 100 yang mati syahid.

2. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 1x pahalanya sama dengan membaca sepertiga dari membaca alqur’an, dan apabila membaca 3x maka sama dengn mengkhotamkan al-qur’an.

3. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 11x, maka oleh alloh di sediakan tempat yang indah di surga.

4. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 11x setelah sholat shubuh, maka akan di pelihara oleh alloh dari
pekerjaan dosa selama sehari semalam.

5. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 12x maka di beri pahalanya membaca al-qur’an khotam 4x khataman

6. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 50x maka di ampuni dosa-dosanya 50 tahun.

7. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 50x tiap hari maka dimasukkan dalam surga.

8. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 200x, maka orang tersebut ditulis sebagai orang yang mendapat
1.500 kebaikan dan di lebur dosa-dosanya 50 tahun.

9.Barang siapa membaca surat al-ikhlas 1.000x berarti dia telah menebusi badannya dri neraka.

10. Barang siapa membaca surat al-ikhlas dengan istiqomah maka ia akan di ampuni semua dosa-dosanya
yang sudah dilakukan dan dosa-dosa yang akan dilakukan.

11. Dibaca 313x, dipelihara dari sifat jahatnya manusia, jin dan setan.

Fadilah Wirid Tahlil

''La ilaaha illalloh''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid tahlil tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khotam 70.000x. sikap wirid bisa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran,dan sebagainya. Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid tahlil tersebut di baca terus tiap2 selesai sholat fardlu 100x. Insyaalloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, maghfiroh, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

FADLILAH WIRID TAHLIL,
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “La ilaaha illalloh” akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:

1. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” dengan di panjangkan lafadz “laa” maka akan diampuni 4.000 dosa-dosa besarnya, dan apabila dia tidak mempunyai dosa besar maka para keluarga dan tetangganya yang melakukan dosa besar yang di ampuni dosanya.

2. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” tiap hari 100x maka kelak di yaumil qiyamah ia akan menghadap kepada alloh dengan wajah yang bersinar terang seperti bulan purnama.

3. Paling utama-utamanya dzikir itu adalah membaca “La ilaaha illalloh” dan paling utama-utamanya doa itu membaca alhamdulillah.

4. Barang siapa membaca lafat “La ilaaha illalloh” wajib masuk dalam gedungnya alloh dan selamat dari siksanya Alloh SWT.

5. Barang siapa membaca lafat “La ilaaha illalloh” maka akan diselamatkan dari neraka.

6. Lafadz “La ilaaha illalloh” merupakan zakatnya badan.

7. Membaca Lafadz “La ilaaha illalloh” itu bisa menolak 99 musibah, paling ringan-ringannya musibah itu kesusahan.

8. Barang siapa membaca lafat “La ilaaha illalloh” maka di ampuni semua dosa-dosa kecilnya, yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan.

9. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” dengan hati yang ikhlas, menjauhi perkara-perkara yang haram dan tidak pamer, maka akan dimasukkan dalam surga beserta para syuhada’ dan sholihin.

10. Siapa saja yang awal dan akhir ucapannya membaca lafadz “La ilaaha illalloh” walaupun setiap hari melakukan 1.000 dosa kecil dalam hidup 1.000 tahun, maka alloh tetap akan mengampuni dosa-dosanya.

11. Apabila merasa kerepotan dan merasa berat dalam hidup, maka perbanyaklah membaca lafat “Lailaaha illalloh” insyaalloh semua beban hidup dan keruwetannya akan di hilangkan oleh alloh swt.

12. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” 1x saja maka akan di ampuni dosa-dosa kecilnya oleh alloh walaupun dosanya sebanyak buih di lautan.

13. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” pada saat ziaroh kubur, maka alloh akan menerangi kuburnya ahli kubur dan memberikan ampunan kepada orang yang membacanya, dan juga memberikan 1.000.000 kebaikan, 1.000.00 derajat, dan di ampuni 1.000.000 dosa kecilnya.

14. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” di dalam pasar dengan suara yang keras maka Alloh akan memberikan 1.000.000 kebaikan, 1.000.00 derajat, dan di ampuni 1.000.000 dosa kecilnya

Wirid Jabul Rizqi


1.Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
2.Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.Untuk pembuka asmaul husna bacalah :

“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main” (1kali) Robigfirli dzunubi wali-wali daya. (3 kali) War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…

Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak Pemberian Nya) Insya Allah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizkidan dijauhkan dari penghamburan harta.

Keutamaan / Khasiat Basmallah



Bismillahirrohmannirohim
(Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang)

Basmallah sebuah kalimat yang tidak asing bagi seorang muslim.
Basmallah diucapkan ketikaakan memulai setiap perkara yang bermanfaat. Rasulullah bersabda,“Setiap perkara yang tidak dimulai dengan bismillah (dalam riwayat lain: dengan mengingat Allah), maka amalan tersebut terputus (kurang) keberkahan-Nya.” 

Syekh Muhd.Abdul berkata didalam tafsirnya : “
Al-Qur’an itu Imam dan ikutan kita,karena itu Al-Qur’an dimulai dengan kalimat ini,yaitu dengan Bismillah.Itu satu petunjuk bagi kita agar sekalian perbuatan kita dimulai dengan membaca Bismillah.” 
Dzikir kalimat basmalah ini mengandung keutamaan, diantaranya sebagai berikut:
Dilindungi Allah dari gangguan Jin dan Setan Dan sabda Rasulullah : 
“Penghalang antara mata jin dan aurat Bani Adam, apabila salah seorang dari mereka melepas pakaiannya, ialah dengan membaca Bismillah.” 
“Apabila seorang masuk ke rumahnya dan mengingat Allah (berdzikir) ketika masuknya danketika makan, maka setan berkata: 
“Tidak ada tempat istirahat dan makan malam untuk kalian.
” Dan apabila ia masuk dan tidak mengingat Allah ketika masuk, maka setan berkata:“Kalian telah mendapatkan tempat istirahat.
” Dan apabila ia tidak mengingat Allah ketikamakan, maka ia berkata:”Kalian mendapatkan tempat istirahat dan makan malam” Dilindungi Allah dari gangguan orang yang bermaksud jahat Ketika Khalid bin Walid tertimpa kebimbangan, mereka berkata kepadanya, “Berhati-hatilahdengan racun, jangan sampai orang asing memberikan minum padamu,” maka ia berkata, “
berikanlah kepadaku,” dan ia pun mengambil dengan tangannya dan membaca: “
Bismillah,” lalu ia meminumnya. Maka sedikitpun tidak memberikan bahaya kepadanya.
Hadist tersebut diatas memperjelas betapa pentingnya mengucapkan basmallah
ketika akan memulai suatu pekerjaan sehari-hari yang bersifat positif. Selain khasiat diatas, Basmallah dapat memberikan berbagai manfaat lain bagi kita. 

Berbagai Khasiat Basmalah:

1.Menumbuhkan Wibawa yang Besar.

Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas sebanyak 600kali dengan tatacara yangbenar. Kemudian dilipat dan dibawa kemana pun anda pergi,InsyaAllah
tidak ada orang yangakan mencelakai anda, pancaran aura anda akan terlihat berkali lipat lebih berwibawadihadapan kawan maupun lawan.Nb. Ada baiknya bila tidak sanggup menulisnya, bisa meminta bantuan orang yang ahli.

2. Menghindarkan dari sesuatu yang tidak diinginkan.
Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas atau kain sebanyak 113 kali pada permulaan bulan Muharam disertai dengan tatacara yang benar kemudian dibawa kemana sajaanda pergi.InsyaAllahanda akan terhindar dari sesuatu yang anda benci.

3. Mendatangkan Bermacam Hajat.
Bacalah bacaan basmallah sebanyak 12000 kali dan setiap selesai 1000 kali baca shalawat:” 
Allahumma sali wa sallim ala sayyidina Muhammad 
.” Lalu berdoalah pada Allahapa yang diminta,InsyaAllah segera terkabul. Selama isi doa itu baik (positif)

4. Melariskan Dagangan.
Karomah / khasiat basmallah dapat juga untuk tujuan melariskan dagangan, selama barangdagang tersebut HALAL, dengan cara membaca kalimat basmallah sebanyak 786 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut.
Insya Allah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan semakin laris.

5. Mencerdaskan akal.
Bacakan kalimat basmallah pada segelas air yang biasa kita minum (banyaknya air sesuaikebutuhan) sebanyak 786 kali pada saat matahari sedang terbit atau menjelang terbit.Kemudian minumkan pada orang yang dikehendaki.Insya Allah akan mudah menghafal sesuatudan otaknya bertambah cerdas. Lakukan ikhtiar ini selama 7 hari berturut-turut. Bisa untuk diripribadi, anak, atau orang lain.

6. Aman dari gangguan setan.
Bacalah kalimat basmallah sebanyak 21 kali ketika akan menjelang tidur. Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah sampai akhirnya tertidur.
Insya Allah tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan / mimpi buruk.

7. Memperlancar Persalinan.
Caranya kalimat basmallah ditulis di dalam gelas, lalu dituang dengan air zam-zam atau airtawar kemudian diminumkan kepada orang yang susah melahirkan.
Insya Allah akan mempermudah melahirkan.

Fadilah wirid HAUQOLAH

''La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid hauqolah tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khatam 100.000x.sikap wirid biasa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dan sebagainya.Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid hauqolah tersebut dibaca terus tiap selesai sholat fardhu 100x.Insya Alloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini,di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan rohmat, barokah,ketenangan, kekuatan untuk beribadah, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim” akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:

1. Bacaan hauqolah merupakan gudang harta

2 Bacaan hauqolah merupakan salah satu dari gudang-gudangnya surga

3. Bacaan hauqolah merupakan bacaan yang bisa menyembuhkan 99 macam penyakit, dan penyakit paling ringan dari 99 jenis itu adalah penyakit hammun (penyakit yang rasanya selalu ingin tidur terus)

4. Dibaca saat pagi dan sore hari bisa melancarkan rizqi dan memperoleh kekayaan, Barang siapa membaca hauqolah 100x setiap harinya, maka ia tidak akan faqir / miskin selamanya

5. Mustajabah semua do’a dan hajatnya, dibaca 100x / 300x / 1.000x setelah sholat hajat, insyaalloh apapun masalah dan keinginannya akan terkabul.

6. Untuk menolak gangguan setan dan jin.

7. Untuk mendapatkan kekuatan badan dhohir batin.

8. Barang siapa mengistiqomahkan membaca hauqolah, maka alloh akan melanggengkan pula nikmatnikmat-Nya.

9. Barang siapa mengistiqomahkan membaca hauqolah, maka alloh akan menyelamatkannya dari 70 macam bala’ dan kesusahan serta selamat dari penyakit gila dan lain sebagainya.

Wirid TASBIH IBROHIMIYYAH

"Subhanallohi wal hamdulillahi wala ilaaha illallohu wallohu akbar wala haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyaadloh 11 hari, selama puasa di amalkan tiap-tiap nishful lail/tengah malam 4444x dalam sekali majlis selesai Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid tasbih tersebut di baca terus tiap2 selesai sholat fardlu 100x. Insyaalloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan rohmat, barokah, ketenangan, kekuatan beribadah pada Alloh swt, hati yang cemerlang, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’dhohir bathin.

FADILAH WIRID TASBIH:
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafat “Subhanallohi wal hamdulillahi wala ilaaha illallohu wallohu akbar wala haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim” maka akan ada fadilah / manfaatnya sebagai berikut:

1. Mencerdaskan otak

2. Mencemerlangkan hati

3. Diberi kecukupan dan lancar rizqi dalam hidup dunia dan akhirat

4. Orang yang istiqomah membaca tasbih, tidak akan mati sebelum dia tahu tempatnya di surga

5. Siapa saja yang hidup di bumi dan membaca tasbih, maka dia ampuni segala dosa-dosanya walaupun
dosanya itu sebanyak buih di lautan

6. Barang siapa yang mengistiqomahkan membaca tasbih maka ia akan mendapatkan ridlo dari alloh swt

7. Bacaan tasbih merupakan bacaan yang bisa memperbert timbangan amal baik kelak di yaumil hisab

8. Barang siapa membaca tasbih 100x lebih baik daripad memerdekakan 10 orang budak, dan lebih baik
daripada sodaqoh 7 ekor unta.

9. Barang siapa membaca tasbih setelah sholat shubuh 100x maka akan di ampuni dosa-dosanya,walaupun dosanya sebanyak bih di lautan.

10. Barang siapa membaca tasbih sekali, maka alloh akan mencatat 100.000 amal kebaikan, melebur 100.000 dosa dan mengangkat derajatnya sampai 100.000 derajat kemuliaan.

11. Barang siapa membaca tasbih, maka tiap-tiap hurupnya di catat sebagai10 kebaikan.

12. Barang siapa membaca tasbih 100x setiap hari, maka di tulis sebagai 1.000 amal kebaikan dan dileburkan 1.000 kesalahan

13. Barang siapa membaca tasbih, maka akan rontok semua kesalahan dan dosanya seperti rontoknya dedaunan yang kering.

14. Barang siapa membaca tasbih, maka di tanamkan untuknya pohon kurma di tengah-tengahnya surga.

Keutamaan / Khasiat Shalawat

''Sholallohu ‘la muhammad''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid sholawat tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khatam 125.000x. sikap wirid bias dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dsb. Yang penting wudlunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid sholawat tersebut di baca terus tiap2 selesai sholat fardlu 313x. Insyaalloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

Keutamaan wirid Sholawat:
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “sholallohu ‘ala muhammad” insya Allah akan ada fadilah/manfaatnya sebagai berikut:

1. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi SAW, hanya dilisan saja tanpa konsentrasi maka alloh akan
memberikan pahala sebesar gunung, dan para malaikat selalu mendo’akan serta memintakan ampunan
baginya. Dan apabila membacanya sholawat dengan hadirnya hati (konsentrasi) maka hanya alloh sendiri
yang mengetahui pahalanya.

2. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 1x, maka alloh akan memberikan rahmat 10 kali lipat
kepadanya.

3. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 1000x, maka dia akan diberikan kebahagiaan dapat
melihat surga sebelum mati, dan tidak akan mati kecuali sudah mengetahui tempatnya di surga.

4. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 1000x maka akan diselamatkan oleh Alloh dari api
neraka jahanam.

5. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 100x maka alloh akan menulis, bahwa dia adalah orang
yang selamat dari sifat munafiq dan selamat dari api neraka, dan besok pada hari qiyamah akan
dikumpulkan dengan golongan para syuhada.

6.Orang yang tidak suka membaca sholawat maka ia adalah orang yang tersesat dari jalannya ke surga.

7.Orang yang paling dekat dengan nabi Muhammad saw besok di hari qiyamah adalah orang yang banyak
membaca sholawat atas nabi saw

8.Sesungguhnya membaca sholawat itu bisa melebur dosa seperti air bisa membunuh api

9. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 40x di hari jum’at maka alloh akan melebur semua
dosa-dosanya yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 80 tahun.

10. Di antara do’a dan Alloh itu ada hijabnya, pada waktu di bacakan sholawat atas nabi saw maka hijab
itu akan terbuka dan doa itu akan di kabulkan oleh alloh swt.

11. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 100x, maka Alloh SWT akan memenuhi 100 hajatnya,
yang 70 hajat dipenuhi di akhirot dan yang 30 hajat dipenuhi di dunia.

12. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 1x maka para malaikat akan membacakan sholawat
padanya 70.000x.

13. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw, maka dia akan di hormati oleh semua makhluq yang
ada di langit dan di bumi.

14. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw, dengan suara yang keras maka akan di ampuni oleh
alloh semua dosa-dosanya.

15. Apabila sholawat Nabi dibaca 5.000x dalam satu majelis maka semua doanya akan di kabulkan oleh
Alloh SWT.

16.Untuk gemblengan keselamatan dan anti sajam (senjata tajam), Dibacakan 75.000x pada minyak
wangi lalu diminum, siapa saja yang meminum minyak itu akan diberi keselamatan dan kekebalan dari
segala macam senjata tajam.

17. Untuk riyadloh mengambil pusaka atau harta , karun dibaca 11.000x di tempat yang ada pusaka /
harta karunnya dalam satu majlis, selama 40 malam , insyaalloh semua khodam penjaganya akan tunduk
dan memberikan pusaka / harta karun tersebut dengan baik-baik.

18. Untuk mahabbah dan penglarisan , dagang Dibaca 313x pada garam dapur lalu di sebarkan di tokonya,
atau disebar supaya dapat dilewati orang yang di tuju, insyaaloh menjadi sayang / cinta.

19. Untuk mengobati segala macam penyakit, Dibaca 70x pada air putih lalu di minumkan, insya Alloh
sembuh, dan sebagainya.

Keutamaan / Khasiat Istighfar

"Astaghfirullohal’azhiim''
Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh selama 7 hari, selama puasa di wiridkan setiap tengah malam 10.000x selesai dalam satu majelis (sekali duduk). Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid Istighfar tersebut di baca terus tiap-tiap selesai sholat fardlu 70x. Insyaalloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, maghfiroh, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

Keutamaannya :
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “Astaghfirullohal ‘adhiim” maka akan ada fadilah/manfaatnya sebagai berikut:
1. Setiap sesuatu itu punya perhiasan, dan perhiasannya dosa itu membaca istighfar.
2. Setiap penyakit itu ada obatnya, dan obatnya penyakit dosa itu membaca istighfar.
3.Barang siapa banyak membaca istighfar, maka semua dosa-dosanya di ampuni oleh alloh swt, walaupun
dia pernah lari dari medan perang.
4. Tidak dinamakan orang berdosa, orang yang selalu membaca istighfar (minta ampunan pada alloh swt),

walaupun dalam sehari dia melakukan dosa berulang-ulang sampai 70x ulangan atau lebih
5. Barang siapa minta ampunan dari dosa setelah melakukannya, maka alloh swt akan mengampuninya,karena istighfar itu merupakan kifarotny dosa
6. Memperbanyak membaca istighfar itu menyebabkan lancarnya rizqi, dan diberi rizqi yang barokah serta bermanfaat.
7. Apa bila kita mau membaca istighfar (minta ampunan) maka alloh akan memberi kita, hujan yang bermanfaat, kemakmuran hidup, banyak harta dan anak, dan memberikan kebun-kebun yang sangat subur, “gemah ripah loh jinawi”
8. Apabila istighfar dibaca setelah sholat shubuh maka alloh akan melancarkan ma’isyah/hajatnya
9. Barang siapa memperbanyak membaca istighfar maka alloh akan menghilangkan kesusahan dan keprihatinannya, serta akan memberinya rizqi yang tidak disangka-sangka.

Ilmu / Ajian Selimut Ghaib

Aji Selimut Ghaib berfungsi sebagai benteng yang akan melindungi diri anda dari gangguan secara ghaib, baik yang berupa sihir, teluh, tenung, santet, bahkan azam jahat dari bangsa golongan ghaib. Yang akan memberikan perlindungan kepada pengamalnya dari mulai terbit fajar hingga terbit fajar di hari.

1. Persiapkan lelaku tirakat puasa hajat cukup satu hari tepat pada hari kelahiran anda pada penaggalan kalender Jawa (weton).

2. Awali dengan sesuci diri baik secara dhahir maupun bathin dengan mandi bersih atau keramas dan menghindari perbuatan yang bertentangan dengan ajaran agama.

3. Setiap selesai mengerjakan sholat subuh dan maghrib pada waktu lelaku tirakat puasa hajat bacalah amalan do'a sebanyak 7x ulangan dengan konsentrasi penuh.

4. Setelah selesai dalam pengamalan bacaan do'a ajian, hendaknya ditiupkan pada kedua telapak anda dan sapukan kesekujur badan hingga merata.

5. Pada waktu lelaku tersebut, dilarang keras untuk tertidur hingga terbit fajar pada hari berikutnya.

6. Untuk perawatan amalan do'a ajian Selimut Ghaib tersebut, hendaknya menetapkan secara rutin dalam pengamalan bacaan do'a pada saat Subuh dan Maghrib walau cukup 1x bacaan hingga selama 40 hari lamanya.

7. Setelah masa waktu perawatan selama 40 hari terlewati, hendaknya meningkatkan level tingkatan Ajian Selimut Ghaib anda ke tahap berikutnya dengan mengerjakan bentuk lelaku tirakat puasa hajat yang sama dan memilih hari tepat ketika anda dilahirkan sesuai penangggalan Jawa (weton). Begitu seterusnya hingga dalam satu tahun anda telah mengerjakan ritual amalan Ajian Selimut Ghaib sebanyak 7 Tingkatan / Level.

Niscaya setelah anda istiqomah dalam pengamalan lelaku tersebut, anda akan merasakan perubahan diri yang begitu besar, seperti :

Cara lelakunya:
1.Daya Spiritual anda akan semakin tajam menambah kedekatan anda kepada Sang Pencipta Alam Semesta. Mengetahui isyarah-isyarah keghaiban, mampu melihat tembus tanpa batas, dan daya pendengaran anda tajam dan mampu mendengarkan suara-suara ghaib dari jarak jauh.

2.Kekuatan Ilmu Kanuragan apa saja yang anda miliki semakin dahsyat,terasa power anda akan melimpah ruah. Dan akan semakin barokah /lebih bermanfaat bila selalu anda amalkan untuk menolong sesama manusia khususnya dalam bidang pengobatan.

3.Memperoleh ilmu secara Laduniah, yaitu ilmu yang anda peroleh tanpa melalui proses belajar khusus. Anda akan merasa heran dengan perkembangan kemampuan diri anda sendiri. Dengan catatan tak membuat diri anda takabur dan menyombongkan diri. 

Doanya sebagai berikut:

" BISMILLAAH, AAMANTU BIL LAAH, I'TASHAMTU BIL LAAH, TAWAKKALTU BIL LAAH, LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIL LAAH "

Amalan Agar Mudah Mengingat

Agar anda mudah menerima pelajaran serta mudah mengingatnya apa yang pernah andadengar maka bacalah ayat dibawah ini setiap usai shalat fardhu 10 kali, Insya Allah anda akanmudah menerima pelajaran dan mudah mengingatnya.


Di Riwayatkan oleh seorang Ulama salafus Soleh, Bahwa ulama tersebut memiliki seorang anak yang selalu lupa setiap kali dia mengajarkan Al-qur’an kepadanya, hingga suatumalam Ulama tersebut bermimpi seseorang berkata kepadanya : “Tulislah Surat Ar-Rahman Ayat 1–5, Surat Al-Qiyamah ayat 17–19, Surat Al-Alaq ayat 1-5,Surat Al-A’laa ayat 6–7 Ditulis pada bejana kemudian di hapus dengan air dan airnya diminumkan” , Maka Ulama tersebut melaksanakan mimpinya, dan yang ajaib anaknya itu dapat menghafal dengan cepat setiap apa yang dia dengar dan hafalannya semakin bertambah kuat dengan kebarokahan ayatayat yang tadi ia tulis. Nah, Bila anda ingin mencobanya silahkan, Mudah-mudahan bisa menghafal dengan baik.

Ilmu Pukulan Angin

 Dengan daya khodam, konsentrasi dan kepekaan Tenaga Dalam akan bisa anda
memunculkan energi yang dahsyat yang disebut tenaga dalam pukulan angin.  

Untuk mendapatkan Ilmu Tenaga Dalam tersebut bisa ditempuh melalui laku tirakat (riyadhoh) sebagai berikut:
1. Shalat Hajat Rakaat 1 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Kafirun    

Rakaat 2 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas    
Rakaat 3 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Kafirun    
Rakaat 4 setelah membaca Al Fatihah lalu membaca Al Ikhlas 

2. Puasa sunnah 3 hari Malam hari setelah sholat hajat membaca : Al Fatihah 51 kali At-Taubah ayat 128 sebanyak 51 kali At-Taubah ayat 129 sebanyak 51 kali 


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. LAQOD JAA-AKUM ROSUULUN MIN ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARIISHUN 'ALAIKUM BIL MU'MINIINA RO-UUFUR ROHIIM. FA-IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLOO-HU LAA ILAAHA ILLAA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL 'ARSYIL 'AZHIIM.


 3. Baca surat At-Taubah setiap sholat fardhu selama 11 hari
Setelah semua amalan di atas dilaksanakan, Insya Allah Tenaga Dalam Pukulan angin siap digunakan atau difungsikan.   

Ilmu Debus


Berguna sebagai manusia seribu jarum ditusuk tidak keluar darah, 
tahan pukulan benda tumpul.
Lakunya : 
-puasa biasa 7 hari.
Do’anya dibaca sehabis sholat subuh dan maghrib :

“ BISMILLAHIRROHMANIRRAHIM, WALAQOT ATAINA DAWUDA MINNA FATLA ( 41X ).
BISMILLAHIRROHMANIRRAHIM, WEDUK WEDAK WERKU WOSO ORA KTINGGALAN
KAWANA-WANA, SINGA PENGHABISAN, PERBAWANE KOYO ANGIN TOPAN.
YA HU ALLAH. YA HU ALLAH. YA HU ALLAH, LA CHAULA WALA QUWWATA ILLA
BILLAHI’ALIYIL’ADHIM ( 41X) “.

terakhir baca sekali pada air kembang dibuat untuk mandi , langsung bisa ditest

Wisa Kalajengking

Binatang kalajengking juga mempunyai bisa yang kuat, apalagi kalajengking yang berwarna biru kehitam-ketiman. Untuk menangkal racun tersebut gunakan mantra aji wisa kalajengking.

Caranya :
a. Puasa mutih selama 7 hari.
b. Ngluweng selama 1 hari 1 malam.

Sedangkan mantra yang dibaca untuk mengobati orang dan diri sendiri sebagai berikut :
“Allohumma sang kalika ing sabrang, Tuwuh ing lautan, Tawanan upase si cekethit, Si kelabang, Si Kalajengking, Si ulo dowo, Tawi, tawa, tawar, Ketiban iduku putih.”

Kidang Kuning / Ilmu meringankan Tubuh

Orang yang memiliki ilmu satu ini dalam berjalan atau dalam bepergian jauh dengan kecepatan yang luar biasa dan susah diikuti dengan pandangan mata. Dalam dunia pesilatan ilmu ini disebut ilmu meringankan tubuh. Dengan secepat kilat kita akan sampai pada tempat yang dituju.

Syarat-syarat untuk dapat memiliki ilmu ini :
a. Puasa ngidang selama 40 hari. 
b. Puasa mutih selama 21 hari. 
c. Ngebleng selama 2 hari 2 malam.

Inilah rapalan yang harus dibaca : 
“Ajiku si kidang kuning, Maya enggal-enggal tumeka, Tapak mimang abot kenur, Sakedhap netro tumeko, Koyo dening kilat lumakuku, Barang katrjang pada sumilak, Saking kersaning Gusti Alloh.”
Setelah selesai puasa mantra diatas harus dibaca selama 3 kali dalam sehari. 
Bacaan ini dibaca selama 2 purnama, dan bila sedang berjalan dengan teman-teman harap anda berjalan duluan.

Ilmu pernapasan

Wirid ini dibuat oleh Al Imam Al Hafidh Al Musnid Abubakar Assakran bin Al Hafidh Al Musnid Al Imam Abdurrahman Assegaf.

"Allahumma inni ahtath-tu bidarbillahi, thuu luhu maasyaa’Allahu, qufluhu laa ilaaha illaLLahu. baabuhu Muhammadurrasuulullahi shallallahu ‘alaihi wa aalihii wasallama, saqfuhu laa hawla walaa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘adziimi, ahaathi binaa min (Alfatihah 1x)
Suurun suurun surr, wa ayatu (Ayat Qursi 1x) binaas tadaarat kamastadaa ratilmalaa’ikatu bihadiynatir-rasuuli
bilaa khandaqi walaa suuri
min-kulli qoda rimaqduuri
wahadzari mahdzuuri
wa min jamii’its-tsuruur.
tatarrasnaa billah 3x
min ‘aduwwinaa wa ‘aduwwillahi min saaqi’ar syillahi ila qoo’I ardhillahi bihi ‘ati alfi alfi alfi la hawla walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil adziim.
‘adziimatuhu laa tansyaqqu bihi ‘ati alfi alfi alfi la hawla walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil adziim.
Allahumma in ahadu araadanii bisuu’I minal jinni wal insi wal wuhuusyii, waghairi him min saa’iril makhluuqaa ti min basyarin awsyaythooni au sulthooni au waswasin faar dud nadharohum fiintikaa si waquluu buhum fi waswaasin wa aydiihum fii iflaasi wa aubiqhum minarrijli ilaarraa’sy. laa fii sahlin yaqtho’u walaa fii jabalin yathla’u bimii ‘ati alfi alfi alfi la hawla walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil adziim. wa shallallahu ‘ala sayyidina Muhammadin wa’ala alihi wasallam.
Subhaana rabbika rabbil ‘izati ‘ammaa yashifuun. wasalaamun ‘ala mursaliin. walhamdulillahirabbil ‘alamiin. fikulli lahdhotin adada. ‘Adada khalqihi wa ridho nafsihii wa dzinata ‘arsyihii wa midaada kalimatihii"

Artinya : 
Wahai Allah Aku berlindung dan membentengi diriku dengan Pemeliharaan Allah, yg panjangnya menurut kehendak Allah (tiada terbatas panjangnya, sepanjang usia, makanan, minuman, ucapan, panca indra, perasaan dll pd diriku),
Kuncinya adalah Laa ilaaha illallah (sebagaimana benteng mestilah memiliki kunci yg kuat, dan kunci benteng pagar Allah ini adalah kekuatan Laa ilaaha illallah),
dan Gerbangnya adalah Muhammad Rasulullah saw (setiap musuh yg akan menyerang akan berhadapan dengan Rasulullah saw, maka jadilah musuhku adalah musuh Nabi saw),
atapnya adalah Laa haula wala quwwata illa billah (atap adalah yg menaungi dari panas dan hujan, dan atap dalam doa ini yg dimaksud adalah takdir yg akan turun kepada ku, kupayungi dg : Tiada daya dan Upaya terkecuali dengan kekuatan Allah”),
membentengiku dari….(surat Al fatihah),
Terjagalah.. terjagalah.. terjagalah.., demi ayat… (ayatulkursiy),
Kami memohon perlindungan sebagaimana para malaikat membentengi Madinah sang Nabi saw,
perlindungan yg tak membutuhkan parit dan dinding,
dari segala ketentuan yg tak menguntungkan,
ancaman segala yg mengancam, dan dari segala kejahatan,
Kami berlindung kepada Allah.., Kami berlindung kepada Allah.., Kami berlindung kepada Allah..,
dari musuh musuh kami dan musuh musuh Allah,
(perlindungan yg segera turun langsung) dari kaki Arsy Allah kepada hamparan Bumi Allah, demi seribu ribu ribu Laa Haula wala quwwata illa billah,
Perbuatan Nya (swt) tak akan terhalangi, demi seribu ribu ribu Laa Haula wala quwwata illa billah,
Penjagaan Nya (swt) tak akan bisa ditembus, demi seribu ribu ribu Laa Haula wala quwwata illa billah,
Wahai Allah jika ada seseorang yg menghendaki atasku kejahatan dari golongan Jin, manusia dan binatang buas, dan dari segenap makhluk lainnya, dari golongan manusia, syaitan, penguasa, atau godaan ancaman lainnya, maka tolaklah pandangan mereka tertunduk,
dan jiwa mereka dalam kerisauan,
dan kedua tangan mereka dg kesialan dan kerugian (ketika akan mencelakakanku),
dan pendamkan mereka dari kaki hingga kepalanya (dalam kelemahan dan kegagalan dalam mencelakakanku), (dimanapun mereka berada) apakah di lembah yg sedang mereka lewati, atau digunung yg sedang mereka daki, demi seribu ribu ribu Laa Haula wala quwwata illa billah. 

Catatan : Imam Abubakar Assakran membuat doa ini untuk mendoakan seluruh musuh musuhnya agar tak berdaya mencelakai, dan ketika mereka menyerang maka mereka berhadapan dengan pintu benteng, yaitu Nabi Muhammad saw sebagai pintu rahmat Nya swt. (Ilmu Warisan Leluhur) 

MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM

1.Lakukan sholat hajat 100 rakaat (bila masing-masing 2 rakaat berarti ada 50 kali),
aturan pelaksanaannya : 
Rakaat Pertama sehabis Al-Fatihah membaca surat Ad-dhuha  
Rakaat Kedua sehabis Al-Fatihah membaca surat Alam Nasyroh

2.Sehabis sholat tersebut atas ijin Allah anda akan langsung memiliki tenaga dalam yang langsung dapat difungsikan,alangkah baiknya anda melatih ilmu pernapasan agar semakin hebat dan kuat hasilnya akan jauh lebih hebat dari aliran biasa. 


3. Amalkanlah setiap pagi dan sore ilmu warisan para wali tanah jawa sebagai berikut :  


BISMILLAHIRROHMANNIRROHIIM,DZATULLOH,SIFATULLOH,

WUJUDULLOH,AF'ALULLOH 9x.YA HAYYU YA ALIYYU YA MALIYYU YA WAFIYYU 
YA WAQIYYU YA QOWIYYU YA GHONIYYU YA WALIYYU YA BAQIYYU 9x,BENTENG ALLOH,PAYUNG ALLOH,ILMU ALLOH, SELAMET, SELAMET, SELAMET, ALLOHU AKBAR 9x

Mengeluarkan Tenaga dalam Asma Al-Husna

LAU ANZALNAA HADZALQUR’ANA A’LAA JABALIN LARA-AITAHU KHOSYI’AN MUTASHODDI’AN MIN KHOSYYATILLAHI WATILKAL AMTASALU NADIRIBUHAA LINNASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUNA. HUWALLAAHULLADZII LAA ILAAHA ILLA HUWA ‘AALIMULGHOIBI WASYSYAHADATI HUWARRAHMAANIRRAHIIM. HUWALLAAHULLADZII LAA ILAAHA ILLAAHUWALMALIKULQUDDUUSUSSALAMUL MUKMINULMUHAIMINUL ‘AZIIZUL JABBARUL MUTAKABBIRU SUBHAANALLAHI’AMMAA YUSYRIKUUNA. HUWALLAAHULKHOOLLIQULBAARIUL MUSHOUWWIRU LAHUL ASMAUL HUSNAA YUSABBIHU LAHU MAA FIIS SAMAWAATI WAL ARDLI WA HUWAL A’ZIIZUL HAKIIMU.” 11x

Caranya :
Puasa biasa selama 7 hari, hari ke-7 harus hari jumat. Di hari ke-7 setelah berbuka puasa, pada jam 7 malam sampai keesokan harinya (jam 7 pagi) jangan tidur sama sekali. selama 7 hari puasa baca doa diatas 11 kali setelah solat 5 waktu
Pada saat energi tenaga dalam mistik ini hendak dipakai baca doa 1x

Ilmu baju Rante

SIDI SIDI SIRATAMA ISIKU MAJADI BAJU RANTE
MANILA BASI BASI BASI
KURSANI BASI BAGINDA ALI
caranya mudah aja gak pake puasa2 sgala , karna ada nama besi yg kita masukkan ke tubuh secara otomatis mantra dibaca dia juga langsung masuk baca doax 3x sambil tahan nafas, kemudian sebut A.I.U di dileher sperti suara dalam gt, biasanya agak sulit melakukanya…tp coba aja , klo ilmu itu masuk , badan akakn terasa panas dan berlapis , kemudian cb kutik telinga anda maka kedengaran sperti besi …
Mohon digunakan untuk kebaikan , n klo mw lebih afdal tiap malam jumat mantrax dirapal 9 x………lakukan 3x jumat. @@@

Ilmu Pukulan


NOMBO RA TITI RA SAIRA POTUDA KAYU TARAMU JANJIMU DOPA RI AKHERAT HA…
caranya : baca MANTRA_nya sambil telapak tangan dispukan di tapak kaki kanan dan kemudian tarik nafas bersamaan dgn sapuan td….setelah itu pukulkan sambil melapas nafas dari mulut dgn bunyi HA (yg berarti api )
PERHATIAN : ILMU INI SANGAT BERBAHAYA JD HANYA BOLEH DIGUNAKAN PADA SAAT TERDESAK …

Silat Karomah

I.Tujuan beladiri ini adalah :
Untuk berlatih secara ghaib ilmu silat dari berbagai aliran
Untuk melatih diri (olah raga)
Untuk mempertahankan diri secara nyata apabila dalam bahaya

II. Hal-hal yang perlu diperhatikan :
Memakai baju longgar, tempat yang lapang, dan dilakukan paling baik malam hari
Memiliki wudhu
Selama latihan, harus diawasi teman atau pembina (guru)

III. Hal-hal yang harus dikerjakan :
Membaca istighfar 3 kali, Syahadat 3 akli dan sholawat 3 kali
Membaca al Fatehah 9 kali, dihadiahkan pada :
1. Liridhoillahi ta’ala, Al fatihah
2. Ila hadrotinnabiyyil musthofa muhammad rosulillaahi shollollaahualaihi wasallam, Al Fatihah
3. Hususon ila hadroti ruuhi Sayyidina Ali Karromallohu wajhah Al Fatehah
4. Hususon ila ruuhi Syeih Abdul Qodir Jailani, AL Fatehah
5. Hususon ila ruuhi Syeih Al Ma’ruf Al Kharthi, Al Fatehah
6. Hususon ila ruuhi Syeih Badawi Ar Rifa’I, Al Fatehah
7. Hususon ila ruuhi Syeih Uqail Al Manjani, Al Fatehah
8. Hususon ila ruuhi Syeih Hayya Ibnu Qais, Al Fatehah
9. Hususon ila ruuhi Abi wa Ummi, Al Fatehah

Membaca Al Qur’an Surat An Naml ayat 30-31
Bismillahirrohmaanirrohiim
Innahu min sulaimana wainnahu bismillahirrohmaanirrohiim
Allaa ta’lu ‘alayya waktuunii muslimiin

Membaca doa ini dengan penuh konsentrasi :
Allaahumma atini min ‘ilmissiyaali min sayyidinaa aliyyin karomallohu wajhah.

IV. Langkah-langkah Penggunaan :
Duduk tenang membaca istighfar, syahadat, sholawat dan hadiah Al Fatehah.
Berdiri kuda-kuda, kedua tangan dijulurkan ke depan. Berikan tenaga pada tangan secukupnya (antara tegang dan lemas)
Bacalah doa diatas dengan penuh konsentrasi. Mintalah silat yang akan anda tiru, misalnya kungfu jurus macan, dewa mabuk dsb.
Perlahan, tangan anda akan dituntun oleh kekuatan Alloh untuk melakukan gerakan-gerakan jurus beladiri.
Jika sudah merasa lelah, istiirahtlah sambil membaca istighfar,sampai tenaga anda pulih kembali.

V. Amalan Rutin

Hadiah Fatihah dibaca setelah sholat
Surat An Naml dibaca 7 kali tiap-tiap selesai sholat fardhu
Bacalah sekali tiap selesai doa di atas

Jika suatu saat anda dalam bahaya, maka anda akan langsung pasang kuda-kuda dan membaca doa saja, maka anda akan langsung dapat bermain silat secara ghaib


http://nglaras-ati.blogspot.co.id/

cepat kaya raya dengan Asmaul husna

cepat kaya raya dengan Asmaul husna

wirid ini berguna untuk urasan rizki atau cara agar allah menjadi kan kita kaya raya
cara cepat kaya dengan asmaul khusna ini kita harus mengamalkan dengan cara

1. sholat khajat setelah jam 12 malam
2. setelah solat khajat membaca doa ini :
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main”. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…

sehabis itu membaca
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu” seribu kali(1000 x)

(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)

InsyaAllah jika dilakukan secara isiqomah rizki akan lancar dan menjadai kaya raya.dengan syarat harus lillahi taala .

Doa Agar Kaya Raya dimudahkan Rizki

Sekarang ini mencari pekerjaan cukup sulit,peluang usaha pun semakin ketat saingannya.
keinginan untuk hidup lebih dari kecukupan mungkin dambaan setiap orang.
namun,angan-angan itu bisa terwujud tidaklah mudah. karena untuk sekarang ini pandai dan berrpendidikan tinggi tidaklah bisa menentukan.nyatanya banyak sarjana yang bingung dan jadi pengangguran.
padahal pendidikan sekarang cukup mahal.artinya modal besar yang mestinya dapat kemudahan dan kekayaan.justru malah kadang yang tidak berpendidikan bisa kaya raya dan yang berpendidikan tidak.itu karena Allahlah yang menggenggam rizki dan karunia yang diberikan kepada orang yang dikehendaki Allah.
oleh sebab itu hendaknya kita mengambil kaunia Allah lewat mentaati perintahnya dan berdoa kepada Allah SWT.
 
Silahkan Doa agar Kaya diatas dibaca dan di hafalkan.
kami persilahkan mendownload dengan mahar Klik Suka dan Sucribsbe Channel Youtube nya 
Terimaksih.

Sholawat Memperbesar Rezeki

Category : ,
Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca 1 x setiap selesai sholat fardhu.
Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:
Dapat memperbesar rizki.
Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
Menghilangkan berbagai macam kesempitan.
Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:
“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”
InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.

Wirid Jabul Rizki

Category : ,
Berikut ini Amalan Wirid Untuk Kerejekian Dan Kesuksesan. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.
Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.
Untuk pembuka asmaul husna bacalah :
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main” (1 kali)
Robigfirli dzunubi wali-wali daya. (3 kali)
War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…
Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

Amalan Tambahan Untuk Yang Sedang Terlillit Hutang

Category : ,
Selain mengamalkan salawat dan doa di atas pada malam hari, khusus untuk Anda yang sedang terlilit hutang dan menginginkan segera terbayarnya hutang dengan solusi yang tidak disangka-sangka, maka bacalah ayat di bawah ini. Ayat 128-129 dari surat At-Taubah apabila diwiridkan setiap hari sesudah sholat fardlu lima waktu sebanyak 7 kali, oleh orang yang lemah maka ia menjadi kuat; jika yang membacanya orang hina maka ia menjadi mulia; jika kalah ia menjadi menang, kesulitannya menjadi mudah, jika rezkinya sempit maka dilapangkan oleh Allah; jika susah menjadi senang, dan jika ia berhutang maka hutangnya cepat terbayar. Mengingat dua ayat tersebut sangat banyak faedahnya/ khasiatnya, yang meliputi aspek kebutuhan atau hajat dalam kehidupan, maka hendaknya dijadikan wiridan tambahan setiap hari seusai mengerjakan sholat fardhu lima waktu.
Bismillahirrohmanirrohim. Laqod jaa-akum rosulum min anfusikum `aziizun `alaihi ma `anittum hariishun `alaikum bil mu`miniina ro-ufur rohiim. Fa inta wallaw faqul hasbiyallohu laa ilaha illa huwa `alaihi tawakkaltu wahuwa robbul `arsyil `azhiim.
Dibaca 7x/21x/50x/300x terserah mana yg mampu dilakukan.
Hikmahnya:
- sebagai perubah nasib, dari nasib jelek menjadi nasib bagus.
- mahabbah (pengasihan) umum, terutama dihormati orang-orang besar.
- tidak akan mati pada hari itu selama ia masih mengamalkan ayat itu, kecuali jika ia melupakan Allah SWT.
- tidak akan dimakan besi secara sengaja dihari ia mengamalkannya (maksudnya selamat dari senjata tajam/peluru/ alias kebal) dan inilah satu-satunya ayat yg mengandung hikmah kekebalan yang tidak bersifat panas dan tidak mengganggu jalan rejeki.
- dan inilah satu-satunya ayat yg juga bisa dikatakan satu-satunya bentuk selawat atau selawat
yang berbentuk ayat dalam Al Quran.

Keterangan: Anda juga boleh membaca doa, selawat, dan ayat di atas kapan saja jika Anda punya waktu luang. Namun perlu Anda ingat, jangan membaca doa dan salawat di tempat yang kotor seperti toilet dan semacamnya. Lakukanlah Amalan Doa Maha Rezeki ini setiap hari secara tekun dan rutin sampai Anda benar-benar mendapat pertolongan Allah. Doa ini juga baik diamalkan ketika Anda sudah sukses, Insya Allah Anda tidak akan kembali terpuruk dalam kesulitan ekonomi.

Amalan Doa Maha Rezeki

Category : , ,
AMALAN DOA MAHA REZEKI

Sebuah amalan doa yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang terhimpit masalah ekonomi. Amalan Maha Rezeki ini sudah diamalkan ribuan orang dan alhamdulillah terbukti banyak pengamal doa yang berhasil menjadi orang kaya nan dermawan. Anda tidak lagi mengikuti jalan setan. Jangan campurkan yang haram dan yang halal. Dengan demikian, rezeki yang melimpah dan berkah akan selalu mengalir dalam hidup Anda sekeluarga. Anda tidak perlu pesimis atau berpikir bagaimana cara Tuhan memberikan Anda jalan keluar, sedangkan menurut Anda sudah tidak ada yang Anda harapkan. Doa ini sangat cocok bagi Anda yang sedang terlilit hutang atau masalah ekonomi yang rumit lainnya. InsyaAllah jalan keluar akan dating dalam waktu cepat dengan cara yang tidak Anda sangka, asalkan Anda bersedia memenuhi syaratnya berikut ini:
1. Jika Anda sudah memutuskan untuk menempuh cara ini, maka janganlah sekali-kali Anda melakukan cara yang menyimpang. Misalnya Anda mengamalkan ilmu pesugihan yang menggunakan khodam jin atau melakukan ritual-ritual yang dilarang agama Islam
2. Pastikan sepenuhnya Anda serahkan apapun permasalahan Anda hanya kepada Allah. Jangan bergantung dengan siapapun lagi, meskipun dia dianggap sebagai “orang pintar”. Bergantunglah dan berharap sepenuhnya hanya kepada Allah.
3. Mohonlah maaf terhadap orang yang pernah Anda sakiti hatinya.Terutama ibu dan ayah, juga keluarga dan tetangga terdekat. http://www.SumberDayaLinuwih.webatu.com
4. Meskipun hanya sedikit, bersedekahlah dengan penuh keikhlasan kepada orang yang lebih susah dari Anda.
5. Mohon ampun kepada Allah dan berusahalah untuk berperilaku sesuai tuntunan agama.
Berikut ini Cara Mengamalkan Doa Maha Rezeki : Do'a di bawah ini telah dibuktikan dan diamalkan oleh para auliya' sholihin terdahulu dalam rangka untuk menarik rezeki yang banyak lagi halal (tentunya dibarengi dengan usaha lahiriyah), dijauhkan dari segala macam bentuk kemiskinan dan kepapaan (yang mengganggu ketenangan dalam beribadah). Do'a di bawah ini dijadikan wiridan setiap malam oleh mereka. Dengan mengamalkan amalan-amalan mereka (yakni dengan mewiridkan do'a di bawah ini), insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya Allah akan memudahkan datangnya rezeki.
Cara Mengamalkannya yaitu :
PERTAMA - Pada malam hari setelah shalat isya atau lebih baik lagi pada tengah malam, lakukanlah salat hajat 2 rakaat atau 4 rakaat. Jika Anda belum tahu tentang salat hajat, silakan beli buku panduan shalat yang lengkap atau bertanya kepada ustad terdekat.
KEDUA - Bacalah shelawat Nabi seperti bawah ini sebanyak 1000x. Salawat yang disarankan adalah salawat khusus seperti di-bawah ini:
ASSHOLATU WASSALAMU 'ALAIKA WA-AALIKA YA SAYIDI, YA ROSULALLOH, AGITSNI SARI'AN BI'IZZATILLAH.
Artinya: Rahmat serta keselamatan semoga tetap uhtukmu dan keluargamu, wahai junjungan kami, wahai utusan Allah, tolonglah aku segera dengan kemuliaan Allah.
KETIGA - Setelah salat hajat dan salawat, bacalah doa di bawah ini dengan penuh kekhusukan sebanyak 7 kali atau lebih. Sebaiknya hitungan ganjil, karena Allah menyukai yang ganjil.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

ALLOOHUMMA ROBBANAA ANZIL ' ALAINA MAA-IDATAM MINAS SAMAA-I TAKUUNA 'IIDAN LI-AWWLAINAA WA AAKHIRINAA WA AAYATAN MINKA WARZUQNAA WA ANTA KHOIRUR ROOZIQIIN, ALLOOHUMMA IN KAANA RIZQUNAA FIS SAMAA-I FA ANZILHU WA IN KAANA FIL MAA-I WAL BAHRI FA ATHLFHU WA IN KAANA RIZQUNAA BA'IIDAN FAQORRIBHU WA IN KAANA RIZQUNAA QOLIILAN FA AKTSIRHU WA IN KAANA RIZQUNAA 'AASIRON FAYASSIRHU LANAA WALTANQULNAA ILAIHI HAITSU MAA KAANA BIFADHLIKA WUJUUDIKA WA-KAROMIKA BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.

Doa Untuk Memperoleh Keberkahan Rezeki

Category : ,
Bacalah doa dibawah ini setelah sholat fardlu :
أَللَّهُمَّ إِنَّ ذُنُوْبِي لَمْ يَبْقَ إِلاَّ رَجَآءُ عَفْوِكَ، وَقَدْ قَدَّمْتُ أَلَةَ الْحِرْمَانِ بَيْنَ يَدَيَّ فَأَسْأَلُكَ مَالاَأَسْتَحِقُّهُ وَأَدْعُوْكَ مَالاَأَسْتَوْجِبُهُ وَأَتَضَرَّعُ إِلَيْكَ مَالاَأَسْتَأْهِلُهُ، وَلَمْ يَخْفَ عَلَيْكَ حَالِي وَإِنْ خَفِيَ عَلَى النَّاسِ كُنْهُ مَعْرِفَةِ أَمْرِيْ. أَللَّهُمَّ إِنْ كاَنَ رِزْقِي فِي السَّمَآءِ فَأَهْبِطْهُ وَإِنْ كَانَ فِي اْلأَرْضِ فَأَظْهِرْهُ، وَإِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرَّبْهُ، وَإِنْ كَانَ قَرِيْبًا فَيَسِّرْهُ، وَإِنْ كَانَ قَلِيْلاً فَكَثِّرْهُ وَبَارِكْ لِي فِيْهِ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Amalan Rezeki Syekh Ad-Dumairi

Category : ,
Cara mengamalkannya cukup dibaca sekali selepas setiap kali sembahyang terutamanya selepas sembahyang Jumaat. Sebutlah :

Allaahumma yaa ahadu yaa waahidu yaa maujuudu ya jawaaadu, yaa baa sithu yaa kariimu ya wah haabu ya dzath thauli ya ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa ‘aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu ya rahmaanu yaa rahiimu yaa badii as samawaati wal ardli yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaa nu yaa man naanu infahnii mink a binaf hatin khairin tughni nii ‘amman siwaa ka an tas fataftihuu faqa d jaa akumul fathu innaa fatah naa laka fathaam mubiinaa nasrum minallaahi wafat hun qariib wa basy syiril mu’miniin allaahumma yaa ghan iyyu yaa hamii du yaa mubdi’u yaa mu’iddu ya rahiimu yaa waduudu yaa dzal arsyilmajiidu yaa fa’aalan limaa yuriidu aghnini bihalaa lika an haraamika wagh ninii bifadllika ‘amman siwaa ka wah fazh nii bimaa hafizhta bihidh dhikra wan shurnii bimaa nas harta bihir rusula innaka alaa kulli syai in qadiir washallallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihi washahbihi wasallam adada khalqihi wazi nata arsyihi wami daa da kalimaatihi wal ham du lillaahi rabbil ‘aalamiin.

Doa Yang Dikabulkan

Category :
Do'a merupakan suatu perbuatan atau tindakan untuk melakukan komunikasi dengan Tuhan atau Yang Maha Suci, para dewa, atau kepada hal yang gaib, yang ditemukan di semua agama atau kepercayaan yang dilakukan disetiap waktu. Do'a merupakan tindakan pribadi atau bersama dengan berbagai cara. Do'a merupakan suatu percakapan, jalinan persahabatan dengan Yang Maha Kuasa.

Setiap kita mempunyai permasalahan, biasanya kita akan mengkomunikasannya dengan orang lain yang kita percayai dapat menyelsaikan masalah kita. Biasanya setelah kita melakukan komunikasi tersebut, beban kita akan berkurang dan bahkan ada yang selesai masalahnya. Dengan komunikasi ini beban hidup akan menjadi berkurang.
Komunikasi antar manusia biasa disebut dengan interpersonal communication, maka komunikasi dengan Tuhan disebut dengan trancendental communcation atau biasa disebut dengan do'a.
Kalau kita ber do'a kepada Tuhan, maka kita telah melakukan komunikasi dengan Tuhan untuk mengadukan pemasalahan kita kepada-Nya.

Dalam Islam Allah swt sangat mencintai orang-orang yang rajin bedo'a kepada-Nya sebagaimana disebut dalam hadist "Mintalah anugrah kepada Allah. Sesungguhnya Allah senang untuk diminta" (H.R.Tirmidzi) dan Allah saat murka kepada orang yang tak berdo'a kepada-Nya sebagaimana disebut dalam hadist "Barangsiapa yang tidak berdo'a kapada Allah, maka murka Allah kepadanya." (H.R.Tirmidzi)

Agar do'a kita dikabulkan oleh Allah swt. maka perlu kita perhatikan beberapa hal sbb:

1. Awali do'a dengan Asmaul Husna
Dalam A-Qur'an disebutkan dalam surat Al-A'raf 7:180 "Allah mempunyai Asmaul Husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna itu dan tinggalkan orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka lakukan."

2. Ucapkan dengan kalimat Tauhid
Setelah membacakan Asmaul Husna, maka kita membacakan Kalimah Tauhid sebagai pernyatan dan ekspresi kita kepada Allah yang Maha Esa, Maha Berkuasa, Maha Pengasih dan tiada sekutu bagi-Nya.

3. Berdo'a dengan prasangka baik
Dalam berdo'a, kita harus berprasangka baik kepada Allah, bahwa Dia akan selalu mengabulkan do'a kita.

4. Berdo'a dengan hati yang sungguh-sungguh
Allah akan mengabulkan do'a dari hati yang bersih dan sungguh-sungguh. Allah tidak akan mengabulkan do'a orang yang tidak bersungguh-sungguh atau setengah hati dalam memohon do'anya.

5. Berdo'a lah dengan kerendahan hati
Dalam berdo'a kita harus merendahkan hati di hadapan Allah. Allah tidak menyukai orang-orang yang tinggi hati atau sombong. Buanglah kesombongan yang ada dalam diri kita agar Allah mendengar permohona kita.

6. Berdo'a lah dengan permintaan yang jelas
Kita harus meminta kepada Allah dengan permintaan yang jelas dan terfokus. Kalau kita memintakan sesuatu kepada Allah, maka sebutkan permintaan itu dengan jelas, kalau perlu sebutkan dengan spesifik.

7. Manfaatkan waktu-waktu yang baik
Do'a itu dapat dilakukan kapan dan dimanapun, tapi coba kita manfaatkan untuk berdo'a di waktu-waktu yang do'a kita lebih didengar oleh Allah swt.

a. Sepertiga malam
"Rasullah saw. bersabda: Setiap malam, Tuhan kita turun ke langit dunia ketika tersisa sepertiga malam akhir. Maka Allah berfirman: Barangsiapa yang berdo'a kepada-Ku, pasti Aku kabulkan, dan barangsiapa yang memohon kepada-Ku, pasti Aku beri, dan barangsiapa memohon ampun kepada-Ku, pasti Aku ampuni." (H.R.Bukhar, Muslim, Tirmidzi)

b. Tengah malam dan setelah shlat fardhu
"Rasulullah saw. pernah ditanya. 'Wahai Rasullah, kapankah do'a yang paling didengar Allah?' Rasullah saw. menjawab: 'Do'a ditengah malam dan do'a setelah shalat fardhu." (H.R.Tirmidzi)

c. Pada saat lapang
"Rasullah saw. bersabda: 'Barangsiapa yang menginginkan do'anya dipenuhi Allah ketika ia dalam kesulitan, maka hendaklah ia memperbanyak do'a diwaktu lapang." (H.R.Tirmidzi & Hakim)

d. Ketika sujud
"Rasullah saw. bersabda: 'Jarak yang paling dekat antara seseorang hamba dengan Tuhannya ialah ketika sujud. Maka perbanyaklah do'a ketika sujud." (H.R.Muslim)

e. Pada hari Jum'at
"Rasullah saw. bersabda: 'Pada hari Jum'at itu ada suatu saat yang apabila kebetulan seorang muslim shalat sambil meminta sesuatu kepada Allah swt, maka Allah akan memberinya apa yang ia minta." (H.R.Muttafaq 'Alaih)

f. Anatar adzan dan iqamah
"Rasullah saw. bersabda: 'Do'a antar adzan dan iqamat tidak akan ditolak." (H.R.Tirmidzi)

g. Pada hari Arafah
Rasullah saw. bersabda "Alhajju 'Arafah" yang artinya "puncak ibadah itu wukuf di Arafah"
Perbanyaklah do'a ketika wukuf di Arafah karenaitu merupakan waktu dan tempat terbaik untuk berdo'a.
Kesimpulannya adalah dalam berdo'a kita harus mengetahui adab-adab, waktu untuk berdo'a agar do'a kita idengar oleh Allah swt.

Larangan Meninggalkan Doa

Category :
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, ia berkata, "Rasulullah saw. bersabda, 'Barangsiapa yang tidak memohon kepada Allah maka Allah akan murka kepadanya'," (Hasan, HR at-Tirmidzi [2373]).
Diriwayatkan dari an-Nu'man bin Basyir r.a, beliau bersabda, "Do'a itu adalah ibadah." Lantas beliau membacakan firman Allah SWT, "Dan Rabb-mu berfirman, 'Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahannam dalam keadaan hina dina',"(Al-Mu'min: 60), (Shahih, HR Abu Dawud [1479]).
Dalam bab ini juga terdapat hadits dari Anas bin Malik r.a.
Kandungan Bab:
1. Do'a itu bukan sekedar seorang hamba mengadukan keperluannya kepada Rabb-nya, sebab Dia Mahamengetahui yang tersembunyi dan rahasia. Tetapi juga menunjukkan ketergantungan seorang hamba kepada Dzat yang Mahaperkasa dan Mahapengampun dan ini termasuk kategori ibadah yang untuk tujuan itulah Allah menciptakan kita. Oleh karena itu, barangsiapa yang tidak melakukan salah satu jenis ibadah maka ia akan mendapat kemurkaan Allah.
2. Di sinilah tersesatnya mayoritas kelompok sufi. Mereka mengira bahwa berdoa merupakan sikap yang jelek terhadap Allah. Mereka berdalil dengan atsar yang tidak ada asal usulnya, bahkan hanya diambil dari kisah israiliyyat, "Dia mengetahui kondisiku dan tidak butuh untuk diberi permohonan."
3. Dengan ini batallah kebohongan orang-orang qodariyah yang menganggap bahwa do'a itu adalah suatu hal yang tidak mengandung makna apapun dan tidak perlu dibahas lebih lanjut. Sebab qadha dan taqdir telah ditetapkan. Dan do'a tidak akan menambah dan menolak takdir. Meski doa tidak dilakukan, takdir tidak akan berkurang sedikitpun. Oleh karen itu, berdo'a dan memohon adalah perbuatan yang tidak ada faedahnya.
4. Pernyataan mereka ini dibantah dan dijelaskan kejahilan akal mereka oleh Syaikh Islam kedua Ibul Qayyim di awal kitab beliau yang berjudul Jawaabul Kaafi. Silakan baca karena perkara ini sangat penting.
5. Keridhaan Allah terletak pada permohonan, do'a dan ketaatan. Jika Allah sudah ridha, maka seluruh kebaikan ada pada keridhaan-Nya dan seluruh bala dan maksiat ada pada kemurkaan-Nya. Kita berlindung kepada ALlah dari kermurkaan, hukuman, dan siksaan-Nya.

Sebab-Sebab Doa Dikabulkan dan Ditolak

Category :
Dalil Al-Quran:
وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ .
Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku[1326] akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina." (QS. Al-Mukmin: 60)
Dalil dari Hadis Qudsi
عن أنس بن مالك رضي الله عنه، عن النبي صلى الله عليه وسلم فيما يرويه عن ربه عز وجل قال: أربع خصال: واحدة منهن لي، وواحدة لك، وواحدة بيني وبينك، وواحدة فيما بينك وبين عبادي. فأما التي لي لا تشرك بي شيئًا. وأما التي لك علي فما عملت من خير جزيتك به. وأما التي بيني وبينك فمنك الدعاء وعلي الإجابة. وأما التي بينك وبين عبادي فارض لهم ما ترضى لنفسك.
Artinya: “Dari Anas bin Malik ra. Nabi saw menyampaikan firman Allah: “Ada empat kualitas, satu diantaranya adalah untuk-Ku, satu untukmu, satu antara aku dan kamu dan satulagi antara kamu dan hamba-Ku. Adapun yang menjadi hak-Ku adalah engkau tidak mensekutukan-Ku dengan suatu apapun. Adapun yang hakmu dari-Ku adalah apa yang engkau lakukan dari kebaikan, engkau akan mendapat ganjarannya. Adapun yang di antara aku dan kamu adalah doa. Sedangkan yang di antara kamu dan hamba-hamba-Ku adalah maka ridhokanlah untuk mereka apa yang engkau relakan untuk dirimu.”
Dalil dari Hadist yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad:
أخرج الإمام أحمد بسنده عن أبي هريرة رضي الله عنه قال: قال رسول الله : من لم يسأل الله يغضب عليه.
Dari Abu Hurairoh ra, Rosulullah bersabda: “ Barang siapa yang tidak meminta kepada Allah, Allah akan marah kepadanya. (HR. Ahmad)
Pentingnya untuk berdoa karena ia sebut juga sebagai ibadah.
روى الإمام أحمد بسنده، عن النعمان بن بشير رضي الله عنه ، قال: قال رسول الله : إن الدعاء هو العبادة، وقرأ هذه الآية :وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ .
Dari Nu’man din Basyir ra. Rosulullah bersabda: “Sesungguhnya doa adalah ibadah”. Lalu nabi membaca firman Allah: “Dan Berkatalah Tuhan kalian: ”Berdoalah kepadaku, Aku akan kabulkan doa kalian. (QS. Ghofir :60)
Sebab-sebab tidak dikabulkannya doa diantaranya:
Tergesa-gesa untuk minta dikabulkan, berbuat dosa, memutuskan silaturrahim, serta memakan dan mengenakan yang haram. Dalilnya hadist shohih riwayat Imam Muslim:
وفي صحيح مسلم عن أبي هريرة رضي الله عنه: لا يزال يستجاب للعبد ما لم يدع بإثم، أو قطيعة رحم، ما لم يستعجل. قيل يا رسول الله: ما الاستعجال؟ قال: يقول قد دعوت وقد دعوت فلم أر يستجاب لي فيتحسر عند ذلك ويدع الدعاء.
Dari Abu Hurairoh ra Rosulullah bersabda: “Doa seorang tidak selalu dikabulkan jika melakukan dosa, atau memutuskan silaturrahim, atau tidak tergesa-gesa. Sahabt lalu bertanya: “Apakah tergesa-gesa itu ya Rosulullah?” Rosulullah bersabda: “ Seorang berkata, Aku telah berdoa namun belum juga dikabulkan, llau ia berputus asa, kemudian tidak lagi berdoa.” (HR. Muslim)
وفي الحديث الآخر: يمد يديه إلى السماء يا رب يا رب ومطعمه حرام، وملبسه حرام، وغذي بالحرام، فأنى يستجاب لذلك.
Dalam Hadist yang lain disebutkan: “Seorang menengadakan tangannya ke langit sambil berdoa, ya Tuhanku, ya Tuhanku, sdangkan makanannya haram, pakaiannya haram bagaiamana mungkin dikabulkan.
Sebab dikabulkan doa:
Menghadirkan hati, tidak berputus asa jika belum dikabulkan dan berdoa pada waktu yang mustajab. Diantara waktu yang mustajab adalah: Di pertiga malam saat Allah turun ke langit dunia, ketika azan, dan di antara azan dan Iqomah, setelah sholat wajib dan ketika khotib Naik mimbar sampai selesai sholat jumat.
Di antara adab berdoa:
Menghadirkan hati sambil menghadap qiblat dan keadaan suci, berdoa dengan penuh kekhusyu’an sambil mengangkat kedua tangan, mengawali doa dengan membaca tahmid dan sholawat, mengakui segala dosa dengan membaca istighfar dan bertaubat, bertawasul dengan nama-nama dan sifat-sifat Allah serta yakin bahwa doa akan dikabulkan oleh Allah. Dalam Kitab Mustadrok Imam Hakim meriwayatkan:
عن أبي هريرة رضي الله عنه ، عن النبي  قال: «ادعوا الله وأنتم موقنون بالإجابة، واعلموا أن الله لا يقبل الدعاء من قلب غافل لاه»
Dari Abu Hurairoh ra, Nabi saw bersabda: “Berdoalah kepada Allah dan kalian yakin akan dikabulkan. Ketahuilah bahwa Allah tidak menerima doa dari hati yang lalai.
في السنن وصحيح أبي حاتم عن أنس رضي الله عنه ، أنه كان مع رسول الله  جالسًا ورجل يصلي، ثم دعا فقال: اللهم أني أسألك بأن لك الحمد لا إله إلا أنت، أنت المنان، بديع السموات والأرض، يا ذا الجلال والإكرام، يا حي يا قيوم. فقال النبي : لقد دعا الله باسمه العظيم الذي إذا دعي به أجاب وإذا سئل به أعطى.
Dalam kitab sunan dan shohih Abi Hatim, Anas bin Malik meriwayatkan bahwa ia bersama Rosulullah sedang duduk, sedangkan seorang sedang sholat kemudian berdoa: “Ya Allah aku memohon kepadamu dengan Segala pujian yang engkau miliki, tiada Tuhan selain Engkau, Engkau maha pemberi, pencipta langit dan bumi, Ya Allah yang memiliki keagungan dan kemuliaan, Wahai yang maha menghidupkan dan Maha berdiri sendiri”. Maka Nabi bersabda: “Ia telah berdoa kepada Allah dengan nama-nama-Nya yang agung yang apabila ia berdoa dengan nama-nama itu akan dikabulkan, apabila dipinta akan diberi.”
Merintih dalam berdoa sesuatu yang disukai oleh Allah:
Imam Al-Auza’i meriwayatkan hadist dari Aisyah:
ذكر الأوزاعي، عن الزهري، عن عروة، عن عائشة رضي الله عنها قالت: قال رسول الله : إن الله يحب الملحين في الدعاء.
Dari Aisyah ra, Rosulullah saw bersabda: “Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang merintih dalam berdoa”.
Doa senjata orang beriman dan menolak datangnya bencana
عن علي بن أبي طالب رضي الله عنه ، قال: قال رسول الله : «الدعاء سلاح المؤمن، وعماد الدين، ونور السموات والأرض.
Dari Ali bin Abi Tholib ra, Rosulullah bersabda: “Doa adalah senjata orang beriman, tiang agama dan cahaya langit dan bumi.
Imam Ibnu Abi Dunya menyebutkan dalam kitabnya: “Orang-orang yang dikabulkan doa” bahwa seorang sahabat dari anshor bernama Abu Ma’qol seorang pedang, tatkala ia didatangi seorang pencuri yang meminta semua hartanya, lalu ia meminta izin terlebih dahulu untuk sholat. Kemudian ia berwudhu, lalu sholat empat rakaat, ketika di sujud terakhir ia membaca doa:
يا ودود، يا ذا العرش المجيد، يا فعالاً لما تريد، أسألك بعزك الذي لا يرام، وبملكك الذي لا يضام، وبنورك الذي ملأ أركان عرشك أن تكفيني شر هذا اللص، يا مغيث أغثني! يا مغيث أغثني.
Ketika selesai salam, ia melihat seorang berkuda telah berdiri di sampingnya, kemudian menghunus pedang lalu membunuh pencuri tersebut. Ia kemudian bertanya, siapakah anda? Penunggang kuda itu menjawab: Saya adalah malaikat dari langit ke emapat, saya mendengarmu berdoa lalu aku datang ke mari untuk menolongmu.
Imam Hasan Al-Basri mengatakan: Barang siapa berwudhu lalu sholat empat rakaat kemudian membaca doa ini baik dalam kondisi terdesak atau tidak kecuali dikabulkan doanya.
وعن ثوبان رضي الله عنه ، عن النبي  قال: لا يرد القدر إلا الدعاء، ولا يزيد في العمر إلا البر، وإن الرجل ليحرم الرزق بالذنب يصيبه.
Dari Tsauban ra, Nabi Saw bersabda: “Tidak ada yang dapat menolak qodar kecuali doa, tidak ada yang menambah umur kecuali kebaikan, Sesungguhnya seseorang terhalang dari rezeki karena dosanya. Wallahu a’lam bishowab

Keutamaan Doa

Category :
1. Do'a adalah otaknya (sumsum / inti nya) ibadah. (HR. Tirmidzi)

2. Do'a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR. Abu Ya'la)

3. Akan muncul dalam umat ini suatu kaum yang melampaui batas kewajaran dalam berthaharah dan berdoa. (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

Penjelasan:
Yakni berdoa atau mohon kepada Allah untuk hal-hal yang tidak mungkin dikabulkan karena berlebih-lebihan atau untuk sesuatu yang tidak halal (haram).

4. Do'a seorang muslim untuk kawannya yang tidak hadir dikabulkan Allah. (HR. Ahmad)

5. Jangan mendo'akan keburukan (mengutuk) dirimu atau anak-anakmu atau pelayan-pelayanmu (karyawan-karyawanmu) atau harta-bendamu, (karena khawatir) saat itu cocok dikabulkan segala permohonan dan terkabul pula do'amu. (Ibnu Khuzaimah)

6. Rasulullah Saw ditanya, "Pada waktu apa do'a (manusia) lebih didengar (oleh Allah)?" Lalu Rasulullah Saw menjawab, "Pada tengah malam dan pada akhir tiap shalat fardhu (sebelum salam)." (Mashabih Assunnah)

7. Do'a yang diucapkan antara azan dan iqomat tidak ditolak (oleh Allah). (HR. Ahmad)

8. Bermohonlah kepada Robbmu di saat kamu senang (bahagia). Sesungguhnya Allah berfirman (hadits Qudsi): "Barangsiapa berdo'a (memohon) kepada-Ku di waktu dia senang (bahagia) maka Aku akan mengabulkan do'anya di waktu dia dalam kesulitan, dan barangsiapa memohon maka Aku kabulkan dan barangsiapa rendah diri kepada-Ku maka aku angkat derajatnya, dan barangsiapa mohon kepada-Ku dengan rendah diri maka Aku merahmatinya dan barangsiapa mohon pengampunanKu maka Aku ampuni dosa-dosanya." (Ar-Rabii')

9. Ada tiga orang yang tidak ditolak do'a mereka: (1) Orang yang berpuasa sampai dia berbuka; (2) Seorang penguasa yang adil; (3) Dan do'a orang yang dizalimi (teraniaya). Do'a mereka diangkat oleh Allah ke atas awan dan dibukakan baginya pintu langit dan Allah bertitah, "Demi keperkasaanKu, Aku akan memenangkanmu (menolongmu) meskipun tidak segera." (HR. Tirmidzi)

10. Barangsiapa tidak (pernah) berdo'a kepada Allah maka Allah murka kepadanya. (HR. Ahmad)

11. Apabila kamu berdo'a janganlah berkata, "Ya Allah, ampunilah aku kalau Engkau menghendaki, rahmatilah aku kalau Engkau menghendaki dan berilah aku rezeki kalau Engkau menghendaki." Hendaklah kamu bermohon dengan kesungguhan hati sebab Allah berbuat segala apa yang dikehendakiNya dan tidak ada paksaan terhadap-Nya. (HR. Bukhari dan Muslim)

12. Hati manusia adalah kandungan rahasia dan sebagian lebih mampu merahasiakan dari yang lain. Bila kamu mohon sesuatu kepada Allah 'Azza wajalla maka mohonlah dengan penuh keyakinan bahwa do'amu akan terkabul. Allah tidak akan mengabulkan do'a orang yang hatinya lalai dan lengah. (HR. Ahmad)

13. Apabila tersisa sepertiga dari malam hari Allah 'Azza wajalla turun ke langit bumi dan berfirman : "Adakah orang yang berdo'a kepadaKu akan Kukabulkan? Adakah orang yang beristighfar kepada-Ku akan Kuampuni dosa- dosanya? Adakah orang yang mohon rezeki kepada-Ku akan Kuberinya rezeki? Adakah orang yang mohon dibebaskan dari kesulitan yang dialaminya akan Kuatasi kesulitan-kesulitannya?" Yang demikian (berlaku) sampai tiba waktu fajar (subuh). (HR. Ahmad)

14. Tidak ada yang lebih utama (mulia) di sisi Allah daripada do'a. (HR. Ahmad)
15. Tiga macam do'a dikabulkan tanpa diragukan lagi, yaitu doa orang yang dizalimi, doa kedua orang tua, dan do'a seorang musafir (yang berpergian untuk maksud dan tujuan baik). (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

16. Sesungguhnya Allah Maha Pemalu dan Maha Murah hati. Allah malu bila ada hambaNya yang menengadahkan tangan (memohon kepada-Nya) lalu dibiarkannya kosong dan kecewa. (HR. Al Hakim)

17. Tiada seorang berdo'a kepada Allah dengan suatu do'a, kecuali dikabulkanNya, dan dia memperoleh salah satu dari tiga hal, yaitu dipercepat terkabulnya baginya di dunia, disimpan (ditabung) untuknya sampai di akhirat, atau diganti dengan mencegahnya dari musibah (bencana) yang serupa. (HR. Ath-Thabrani)

18. Barangsiapa mendo'akan keburukan terhadap orang yang menzaliminya maka dia telah memperoleh kemenangan. (HR. Tirmidzi dan Asysyihaab)

19. Ambillah kesempatan berdo'a ketika hati sedang lemah-lembut karena itu adalah rahmat. (HR.Ad-Dailami)

20. Ali Ra berkata, "Rasulullah Saw lewat ketika aku sedang mengucapkan do'a : "Ya Allah, rahmatilah aku". Lalu beliau menepuk pundakku seraya berkata, "Berdoalah juga untuk umum (kaum muslimin) dan jangan khusus untuk pribadi. Sesungguhnya perbedaan antara doa untuk umum dan khusus adalah seperti bedanya langit dan bumi." (HR. Ad-Dailami)

21. Berlindunglah kepada Allah dari kesengsaraan (akibat) bencana dan dari kesengsaraan hidup yang bersinambungan (silih berganti dan terus-menerus) dan suratan takdir yang buruk dan dari cemoohan lawan-lawan. (HR. Muslim)

22. Tidak ada manfaatnya bersikap siaga dan berhati-hati menghadapi takdir, akan tetapi do'a bermanfaat bagi apa yang diturunkan dan bagi apa yang tidak diturunkan. Oleh karena itu hendaklah kamu berdoa, wahai hamba-hamba Allah. (HR. Ath-Thabrani)

23. Barangsiapa ingin agar do'anya terkabul dan kesulitan-kesulitannya teratasi hendaklah dia menolong orang yang dalam kesempitan. (HR. Ahmad)

Sumber:
1100 Hadits Terpilih (Sinar Ajaran Muhammad) - Dr. Muhammad Faiz Almath

Adab Berdoa

Category :
Terlebih dahulu sebelum berdo`a hendaknya memuji kepada Allah kemudian bershalawat kepada Nabi Shallallaahu alaihi wa Sallam. Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam pernah mendengar seorang lelaki sedang berdo`a di dalam shalatnya, namun ia tidak memuji kepada Allah dan tidak bershalawat kepada Nabi Shallallaahu alaihi wa Sallam maka Nabi bersabda kepadanya: "Kamu telah tergesa-gesa wahai orang yang sedang shalat. Apabila anda selesai shalat, lalu kamu duduk, maka memujilah kepada Allah dengan pujian yang layak bagi-Nya, dan bershalawatlah kepadaku, kemudian berdo`alah". (HR. At-Turmudzi, dan dishahihkan oleh Al-Albani).

Mengakui dosa-dosa, mengakui kekurangan (keteledoran diri) dan merendahkan diri, khusyu', penuh harapan dan rasa takut kepada Allah di saat anda berdo`a. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman yang artinya:
" Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang selalu bersegera di dalam (mengerjakan) perbuatan-perbuatan yang baik dan mereka berdo`a kepada Kami dengan harap dan cemas. Dan mereka adalah orang-orang yang khusyu` kepada Kami". (Al-Anbiya': 90).

Berwudhu' sebelum berdo`a, menghadap Kiblat dan mengangkat kedua tangan di saat berdo`a. Di dalam hadits Abu Musa Al-Asy`ari Radhiallaahu anhu disebutkan bahwa setelah Nabi Shallallaahu alaihi wa Sallam selesai melakukan perang Hunain :" Beliau minta air lalu berwudhu, kemudian mengangkat kedua tangannya; dan aku melihat putih kulit ketiak beliau". (Muttafaq'alaih).

Benar-benar (meminta sangat) di dalam berdo`a dan berbulat tekad di dalam memohon. Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam bersabda: "Apabila kamu berdo`a kepada Allah, maka bersungguh-sungguhlah di dalam berdo`a, dan jangan ada seorang kamu yang mengatakan :Jika Engkau menghendaki, maka berilah aku", karena sesungguhnya Allah itu tidak ada yang dapat memaksanya". Dan di dalam satu riwayat disebutkan: "Akan tetapi hendaknya ia bersungguh-sungguh dalam memohon dan membesarkan harapan, karena sesungguhnya Allah tidak merasa berat karena sesuatu yang Dia berikan". (Muttafaq'alaih).

Menghindari do`a buruk terhadap diri sendiri, anak dan harta. Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam bersabda: "Jangan sekali-kali kamu mendo`akan buruk terhadap diri kamu dan juga terhadap anak-anak kamu dan pula terhadap harta kamu, karena khawatir do`a kamu bertepatan dengan waktu dimana Allah mengabulkan do`amu". (HR. Muslim).

Merendahkan suara di saat berdo`a. Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam bersabda: "Wahai sekalian manusia, kasihanilah diri kamu, karena sesungguhnya kamu tidak berdo`a kepada yang tuli dan tidak pula ghaib, sesungguhnya kamu berdo`a (memohon) kepada Yang Maha Mendengar lagi Maha Dekat dan Dia selalu menyertai kamu". (HR. Al-Bukhari).

Berkonsentrasi di saat berdo`a. Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam bersabda: "Berdo`alah kamu kepada Allah sedangkan kamu dalam keadaan yakin dikabulkan, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah tidak mengabulkan do`a dari hati yang lalai". (HR. At-Turmudzi dan dihasankan oleh Al-Albani).

Tidak memaksa bersajak di dalam berdo`a. Ibnu Abbas pernah berkata kepada `Ikrimah: "Lihatlah sajak dari do`amu, lalu hindarilah ia, karena sesungguhnya aku memperhatikan Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Sallam dan para shahabatnya tidak melakukan hal tersebut".(HR. Al-Bukhari)..

Definisi Doa

Category : ,
Dalam Al-Quran banyak sekali kata-kata do’a dalam pengertian yang berbeda.
Pertama, do’a dalam pengertian “Ibadah.” Seperti dalam Al-Quran surah Yunus ayat 106 yang artinya :
“Dan janganlah kamu beribadah, kepada selain Allah, yaitu kepada sesuatu yang tidak dapat mendatangkan manfaat kepada engkau dan tidak pula mendatangkan madarat kepada engkau.”
Maksud kata berdo’a di atas adalah ber-”ibadah” (menyembah). Yaitu jangan menyembah selain daripada Allah, yakni sesuatu yang tidak memberikan manfaat dan tidak pula mendatangkan madarat kepadamu.
Kedua, doa dalam pengertian “Istighatsah” (memohon bantuan dan pertolongan). Seperti dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 23 yang artinya :
“Dan berdo’alah kamu (mintalah bantuan) kepada orang-orang yang dapat membantumu.”
Maksud kata ber-”doa” (wad’u) dalam ayat ini, adalah “Istighatsah” (meminta bantuan, atau pertolongan). Yaitu mintalah bantuan atau pertolongan dari orang-orang yang mungkin dapat membantu dan memberikan pertolongan kepada kamu.
Ketiga, Doa dalam pengertian “permintaan” atau “permohonan.” Seperti dalam Al-Quran surah Al-Mu’min ayat 60 yang artinya :
Artinya: “Mohonlah (mintalah) kamu kepada-Ku, pasti Aku perkenankan (permintaan) kamu itu.”
Maksud kata “Doa” dalam ayat ini adalah, “memohon” atau “meminta.” Yaitu, mohonlah (mintalah) kepada Aku (Allah) nisscaya Aku (Allah) akan perkenankan permohonan (permintaan) kamu itu.
Keempat, Doa dalam pengertian “percakapan”. Seperti dalam Al-Quran surah yunus ayat 10 yang artniya :
“Doa (percakapan) mereka di dalamnya (surga), adalah Subhânakallâhumma (Mahasuci Engkau wahai Tuhan).”
Kelima, Doa dalam pengertian “memanggil.” Seperti firman Allah dalam Al-Quran “Yauma Yad’uukum” yang artinya: “Pada hari, dimana la mendoa (memanggil) kamu.”
Maksud kata “doa” (yad’û) dalam ayat ini adalah “memanggil.” Yaitu, pada suatu hari, dimana la (Tuhan) menyeru (memanggil) kamu.
Keenam, Doa dalam pengertian “memuji.” Seperti dalam Al-Quran surah Al-Isrâ’ ayat 110 yang artinya:
“Katakanlah olehmu hai Muhammad: berdoalah (pujilah) akan Allah atau berdoalah (pujilah), akan Ar-Rahmân (Maha penyayang).”
Maksud kata “doa ” (qulid’û) dalam ayat ini adalah “memuji”. Yaitu, pujilah olehmu Muhammad akan Allah atau pujilah olehmu Muhammad akan Al-Rahmân.
Maka atas dasar uraian di atas dapat diambil kesimpulan bahwa “doa” adalah ucapan permohonan dan pujian kepada Allah SWT. dengan cara-cara tertentu disertai kerendahan hati untuk mendapatkan kemaslahatan dan kebaikan yang ada disisi-Nya.

Wirid Surat Al-Insyirah

Category : ,
Surat ke-94 Al-Quran ini diturunkan di Mekah dan terdiri dari 8 ayat. Surat Al-lnsyiraah (Melapangkan Dada) intinya adalah penegasan Allah SWT bahwa salah satu nikmat- Nya yang dikurniakanNya kepada Nabi Muhammad adalah akan melapangkan hatinya serta mengisi dengan hidayah pertunjuk.

Ada banyak kegunaan dan manfaat Surat Al-Insyiraah bagi kita yang mengamalkannya yaitu: Siapa pun yang ingin berhajat sesuatu yang besar, misalnya ingin jadi Kepala Desa, Bupati atau ingin meraih jabatan apapun, baca Surah Al-Insyiraah 700 kali atau 1000 kali setiap hari, maka hajatnya akan sukses dan ia akan mendapatkan apa yang diinginkan.
Bila Surah Al-Insyiraah dibaca sebanyak 40 kali pada tiap-tiap lepas sholat fardhu selama tujuh hari berturut-turut, Allah SWT akan membuka pintu rezekinya dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Manfaat lain surat ini bila membaca Surah Al-Insyiraah 200 kali pada tiap hari ketika matahari naik (waktu dhuha), Allah SWT akan memperlihatkan kepadanya perkara-perkara yang gaib.

Bila ada orang yang merasa sedih karena kehilangan kekasih atau ditinggal mati orang-orang terdekatnya, maka cara menyembuhkannya sebagai berikut: tulis Surah Al-Insyiraah pada piring masukkan air mawar kemudian minumkan padanya.
Surah Al-Insyiraah juga bisa menjadi benteng pertahanan dari sakit-sakitan dengan cara sebagai berikut: Ambillah seurat benang dari kulit kayu dan bacakan Surah Al-Insyiraah. Tiap-tiap membaca huruf “Kaf”, simpulkan benang itu sekali, hingga tujuh kali simpul saja kemudian hentikan. Ikatkan benang itu ke tangan orang yang sakit-sakitan pada pergelangannya di sebelah kiri.

Menghilangkan duka cita, kesusahan dan putus asa bila diwirid usai sholat fardhu. Selain itu, wirid rutin surat ini akan meluaskan rezeki yang halal dan mendatangkan barokah-NYA. Pikiran kita akan terbuka dan sifat malas akan hilang.
Manfaat lain surat ini, bagi mereka yang selama ini belum mendapat pekerjaan yang sesuai dengan keinginan, bisa diamalkan sebagai berikut: Sembahyang sunat dua rakaat. Pada tiap-tiap rakaat baca Surah Al-Fatihah dan surat (silahkan membaca surat apa saja). Selesai sembahyang, duduk menghadap kiblat dengan tetap bersungguh-sungguh memohon pada-NYA kemudian baca Surah Al-Insyiraah sebanyak bilangan hurufnya. Sesudah membaca Surah Al-Insyiraah, ajukan doa agar apa yang diinginkan terkabul atas ijin Allah SWT.

Wirid Al-Waqiah

Category : ,
Muhammad Rasulullah SAW bersabda:
1. “Siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap hari, ia tidak akan ditimpa kefakiran.”
2. “Siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, dia tidak akan ditimpa kesusahan atau kemiskinan selama-lamanya. (Diriwayatkan oleh Baihaqi dari Ibnu Mas’ud r.a.),
3. “Ajarkanlah surat Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady),
4. “Barang siapa yang membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam maka dia tidak akan tertimpa kefakiran dan kemiskinan selamanya. Surat Al-Waqi’ah adalah surah kekayaan, maka bacalah ia dan ajarkan kepada anak-anakmu semua.”

Manfaat Wirid Al-Waqi’ah:
1. Barang siapa membaca surat Al-Waqi’ah pada setiap hari dan malam sebanyak 40 kali, selama 40 hari pula, maka Allah rezekinya mengalir terus dari berbagai penjuru.
2. Berpuasa selama seminggu dimulai pada hari Jumaat. Setiap selesai sholat fardhu bacalah Surat Al-Waqi’ah ini sebanyak 25 kali hingga sampai malam Jumaat berikutnya. Pada malam Jumaat berikutnya, selepas sholat Maghrib bacalah surah ini sebanyak 25 kali, selepas sholat Isya’ bacalah surah ini 125 kali diikuti dengan sholawat Nabi 1000 kali. Setelah selesai amalan, hendaklah memperbanyakkan sedekah. Kemudian jadikan surah ini amalan rutin pada waktu pagi dan petang. Insya’Allah rezeki akan mengalir seperti air bah.
3. Berpuasa selama 7 hari, di mulai pada hari Jumat berakhir pada hari Kamis. Puasanya “tidak memakan sesuatu yang bernyawa / tidak makan ikan, daging, segala heiwan, hanya makan sayur-sayuran saja. Dalam 7 hari itu, sesudah solat fardhu, membaca surat Al-Waqi’ah sebanyak 25 kali. Apabila bacaan tersebut di mulai setelah sholat fardhu Subuh pada hari Jumaat pertama, maka diakhirilah pembacaan Al-Waqi’ah itu pada setelah fardhu Isya’ pada Jumaat berikutnya. Pada malam Jumat terakhir ini hendaklah membaca surah Al-Waqi’ah sebanyak 125 kali kemudian shlawat 1000 kali. Insya’Allah tidak akan mengalami kemiskinan seumur hidup.
4. Bila orang membiasakan membaca surat ini setiap malam satu kali, maka dia dijauhkan dari kemiskinan. Bila di baca 14 kali setiap selesai solat Asar, maka akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah. Jika di baca surah ini sebanyak 41 kali segala hajat yang berkaitan dengan rezeki akan terkabul.
5. Surat ini jika dibaca di sisi orang yang sedang sekaratul maut, insya Allah akan mempermudah roh keluar dari jasadnya. Jika dibaca di sisi orang sakit, diringankan sakitnya. Jika di tulis, kemudian dipakaikan kepada orang yang hendak bersalin, InsyaAllah segera melahirkan dengan mudah.
6. Jika membaca surat ini sebanyak 3 kali selepas solat subuh dan 3 kali selepas sholat Isya’. Insya Allah dalam waktu setahun ia akan di jadikan seorang hartawan yang dermawan.

Wirid Al-Fatihah

Category : ,
Ada sebuah petunjuk barangsiapa yang membaca Al Fathihah diantara sholat sunat subuh dengan Fardhu Subuh sebanyak 41 kali, maka dia akan:
1. Derajat dan pangkatnya naik.
2. Tidak akan mengalami kemiskinan.
3. Allah SWT akan membayar hutangnya
4. Menyembuhkan segala penyakit.
5. Dikuatkan kelemahannya oleh Allah.
6. Usahanya berhasil sampai yang dicita-citakannya terkabul.

Ada sebuah riwayat. Suatu ketika murid Syaikh al Tamimi memberi penjelasan: “Suatu hari penyakit telah menyerang negeri Maltan dengan dahsyatnya sehingga banyak terjadi kematian setiap hari. Lalu tuan Syaikh al-Tamimi meminta sahabat dan muridnya membaca Fatihah kepada mereka yang sakit tersebut. “Maka kami pun membaca dan meniupkannya ke atas kepala orang sakit itu, seketika orang sakit itu pun sembuh dang penyakitnya berkurangan.”

Begitulah rahasia kehebatan Al Fatihah. Siapa yang membaca 41 kali Fathihah untuk seorang yang sakit, setelah itu dihembuskan kepadanya, Insya Allah dia akan sehat.

Ibnu Abas r.a menjelaskan Saidina Hassan bin Ali r.a cucu Rasulullah SAW sakit. Melihat cucunya sakit, Rasulullah mengambil air dan membacakan fatihah dan membacakan 41 kali dalam suatu wadah, kemudain air itu disapukan ke muka, kepala dan dua belah tangan dan kaki serta perut dan anggota tubuh lainnya. Maka, penyakitnya segera sembuh.

Maka siapa saja yang mengidap sesuatu penyakit baca Al Fatihah sebanyak 41 setelah tiupkan ka segelas air dan itu baca doa ini: “Ya Allah sembuhkanlah karena Engkau Maha Penyembuh. Ya Allah lindungi karena Engkau Maha Pelindung. Ya Allah pulihkan karena Engkau Maha Pemulih.”

Selanjutnya berikan air minum kepada orang yang mengidap penyakit dan sapukan ke mukanya serta ke seluruh tubuhnya, dengan ijin Allah SWT, maka sakitnya akan sembuh.

Inilah manfaat lengkap wirid Al Fatihah:

Penyembuhan Psikologis
Membaca al Fathihah sebanyak 100 kali sehari pada tiap-tiap selesai sholat maka dia akan:
Dimudahkan rezkinya
Dimudahkan kesulitannya.
Dibersihkan hatinya.
Diangkat darjatnya.
Dimudahkan pekerjaannya.
Dilepaskan dari dukacita
Dijauhkan dari mudharat.
Diberikan sifat rajin dan semangat.
Tidak mudah kecewa.
Dijauhkan dari syaitan.
Perilakunya cenderung berbuat kebajikan

Mengembalikan Pangkat Derajat Jabatan
Saipa yang dipecat dari pekerjaannya atau jatuh pangkat yang disandangnya dan ia berharap mengembalikan pangkatnya yang telah hilang tersebut maka hendaklah ia membaca Fathihah sebanyak 41 kali diantara Sunat Subuh dan Fardhunya selama 40 hari. Jangan kurang dari bilangan ini dan jangan putuskan ayat-ayat yang dibaca. Insayallah pangkatnya semula akan kembali bahkan ia akan menyandang pangkat yang lebih tinggi.

Obat Mandul
Siapa yang mandul dan belum mendapat anak selama menikah hendaklah ia membaca surah Fathihah 41 kali selam 40 hari dengan tidak putus-putus dan tidak kurang bilangannya. Dibaca di antara Sunat Subuh dan Fardhu Subuh. Maka, ia akan sgera mendapatkan anak yang sholeh.

Menyembuhkan Penyakit Kulit
Baca Al Fathihah sebanyak 7 kali, kemudian ludahkan diatas kapas dan tempelkan pada kulit yang luka atau kulit yang berpenyakit maka dengan izin Allah kulitnya sembuh.

Pekerjaan Beres
Siapa yang melakukan pekerjaan dan hendak menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik, bacalah Fathihah di tengah malam sebanyak 41 kali. Insyaallah dimudahkan pekerjaannya dengan tidak mendapat gangguan dan semuanya beres.

Penghilang Lapar Dan Dahaga
Siapa yang kehausan karena berada dalam perjalanan yang jauh misalnya di tengah padang pasir, atau di tengah laut saat berlayar tersesat yang tidak ada sedikitpun air dan ia dahaga atau lapar, hendaklah ia membaca Fathihah sekali diatas tapak tangannya, kemudian ditiupkan diatas tapak tangannya itu dan disapukan ke muka dan perutnya. Insyaallah ia tidak akan merasa lapar atau dahaga pada hari itu.

Mengobati Sakit Telinga
Jika mengidap sakit telinga baru atau pun lama, hendaklah dituliskan Fathihah dalam satu kertas kemudian dihapuskan tulisan itu dengan minyak mawar dan titikkan ke dalam telinga, insayaallah telinganya sehat.

Belenggu Pun Terlepas
Apabila suatu ketika kita mengalami peristiwa kejahatan dan dibelenggu atau dirantai, maka bacakan Al Fathihah 121 kali, kemudian hembuskan ke ikatan atau belenggu tersebut. Insya allah akan terurai ikatan atau belunggu tersebut dengan izin Allah.

Pagar Gaib
Petunjuk yang lain, siapa membaca Fathihah sekali saat ia meletakkan kepalanya di bantal saat akan tidur kemudian dilanjutkan dengan membaca: Qulhuallahu Ahad 3 kali, surah al Falaq sekali, surah an Nas sekali maka ia selamat dari segala kejahatan serta menjadi dinding dari kejahatan gaib dari syaitan dan segala makhluk yang akan merasuki tubuhnya pada saat dia tidur.

Menyembuhkan Sakit Pelupa
Jika dibacakan Fatihah 70 kali sehari, selama 7 hari pada suatu yang wadah yang berisi air kemudian dihembuskan ke dalam air itu dan diberi minum kepada siapa yang kurang cerdas/ bodoh pelupa dan selalu negative thinking maka Insyaallah akan dibukakan pintu hatinya dan diberikan kepadanya kepahaman serta pengetahuan dan penyakit pelupanya segera sembuh. Pikirannya pun menjadi positive thinking

Hajat Sukses
Syaikh Mahayudin bin Arabi berkata: “Barangsiapa yang sedang menyelenggarakan hajat hendaklah ia membaca Al Fathihah sebanyak 41 kali, selepas sholat maghrib, jangan ia bergerak dari tempat duduknya, hingga selesai membaca sebanyak bilangan tersebut. Setelah itu bermohonlah kepada Tuhan hajatnya akan sukses maka dengan ijin Allah SWT, hajatnya alan lancer dan sukses tidak kurang suatu apa.

Minyak Fatihah
Jika di bacakan 70 kali Al Fathihah ke dalam minyak (apa saja jenis minyak) dan disimpan untuk persediaan agar mencegah masuk angin, atau untuk menyegarkan tenaga dan menyembuhkan urat. Juga bagi penyakit punggung dan pinggang. Insyaallah segera sehat apabila di gosokkan.

Sebagai Penawar
Jika disengat binatang berbisa seperti lipan, kala jengking atau binatang bersengat hendaklah diambil segelas air dan masukkan sedikit garam (butiran kasar) dalam air itu dan bacakan Al Fatihah sekali. Kemudian minumkan, Insyaallah bisa/racunnya akan hilang.

Ilmu Pengasihan

Category : ,
Ilmu Pengasihan ini bermanfaat ntuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Adapun Amalannya :

Walau ana qur'aanan suyi'rat
bihil jibaalu alu quth thi'at
bihil ardhu aw kullima bihil maut
ballilahil amru jamii'a
Sebut nama yang dituju sebanyak 3x
Sebut apa yang diinginkan

Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu. Dan lakukan selama 7x sholat fardhu. Dan biasanya 3x shalat fardhu sudah ada hasil/perubahan yang kita harapkan.

Demikian dan semoga bermanfaat amin.

Amalan Ayat Kursi

Category : ,
10 Manfaat Ayat Kursi:

1) Barang siapa yang membaca ayat Kursi dengan istikomah setiap kali selesai sembahyang fardhu, setiap pagi dan petang, setiap kali masuk ke rumah atau ke pasar, setiap kali masuk ke tempat tidur dan musafir, insyaallah akan diamankan dari godaan syaitan dan kejahatan raja-raja (yang berkuasa di suatu wilayah) yang kejam, diselamatkan dari kejahatan manusia dan kejahatan binatang. Terpelihara dirinya dan keluarganya, anak-anaknya, hartanya, rumahnya dari pencurian, kebakaran dan banjir, gempa bumi dan bencana lainnya.
2) Dalam kitab Ass’arul Mufidah, barang siapa yang mengamalkan ayat kursi dengan membaca sebanyak 18 kali, Inysa Allah ia akan hidup dengan berjiwa tauhid, dibukakan dadanya dengan berbagai hikmah, dimudahkan rezekinya, dinaikkan martabatnya, diberikan kepadanya pengaruh sehingga orang segan kepadanya, diperlihara dari segala bencana dengan ijin Allah SWT.
3) Salah seorang ulama Hindi mendengar dari salah seorang guru besarnya dari Abi Lababah r.a: membaca ayat Kursi sebanyak anggota sujud (7 kali) setiap hari adalah benteng pertahanan Rasulullah SAW.
4) Syaikh Abul ‘Abas al Bunni menerangkan: Barang siapa membaca ayat Kursi sebanyak hitungan kata-katanya (50 kali), di tiupkan pada air hujan kemudian diminumnya, maka Insya Allah akan cerdas akalnya dan akan dipermudah pelajaran yang dihadapinya.
5) Barangsiapa membaca ayat Kursi selepas sholat fardhu, Tuhan akan mengampunkan dosanya. Yang membacanya ketika akan tidur maka dia terpelihara dari gangguan setan, dan bila membacanya ketika marah, maka akan hilang rasa marahnya.
6) Syaikh al Buni menerangkan: barangsiapa yang membaca ayat Kursi sebanyak hitungan hurufnya (170 huruf), maka Insya Allah, dia akan ditolong dalam segala hal dan saat ia menunaikan segala hajat. Melapangkan pikirannya, diluaskan rezekinya, dihilangkan kedukaannya dan diberikan apa yang diinginkannya.
7) Barang siapa membaca ayat Kursi ketika hendak tidur, maka Tuhan mengutus dua malaikat penjaga yang menjaga selama tidurnya sampai pagi hari.
8) Abdurohman bin Auf menerangkan bahwa, apabila masuk rumah dengan membaca ayat Kursi pada empat penjuru rumahnya maka akan diutus penjaga yang melindungi rumahnya dari setan yang terkutuk.
9) Syaikh al Buni menerangkan: siapa yang takut terhadap serangan musuh hendaklah ia membuat garis lingkaran denga menahan nafas sambil membaca ayat Kursi. Kemudian ia masuk bersama jamaahnya ke dalam garis lingkaran tersebut menghadap kearah musuh, sambil membaca ayat Kursi sebayak 50 kali, atau 170 kali, Insya Allah musuh tidak akan melihatnya dan tidak akan mengalahkannya.
10) Dalam kitab Khawasul Qur’an dikatakan oleh Syaikh Kabir Muhyiddin Ibnul Arabi, barang siapa yang membaca ayat Kursi sebayak 1000 kali dalam sehari semalam selama 40 hari, maka demi Allah, demi Rasul, demi al Quran yang mulia, Tuhan akan membukakan baginya hijab ruhani, apa yang dikehendakinya terkabul dan ia diberi derajat yang pengaruh yang tinggi di masyarakat.

Amalan Bismillah

Category : ,
Berbagai Khasiat Basmalah:
1. Menumbuhkan Wibawa yang Besar, Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas sebanyak 600 kali dengan tatacara yang benar. Kemudian dilipat dan dibawa kemana pun anda pergi, InsyaAllah tidak ada orang yang akan mencelakai anda, pancaran aura anda akan terlihat berkali lipat lebih berwibawa dihadapan kawan maupun lawan.
2. Menghindarkan dari sesuatu yang tidak diinginkan, Bila kalimat bismillah (huruf arab) ditulis pada kertas atau kain sebanyak 113 kali pada permulaan bulan Muharam disertai dengan tatacara yang benar kemudian dibawa kemana saja anda pergi. InsyaAllah anda akan terhindar dari sesuatu yang anda benci.
3. Mendatangkan Bermacam Hajat, Bacalah bacaan basmallah sebanyak 12000 kali dan setiap selesai 1000 kali baca shalawat:”Allahumma sali wa sallim ala sayyidina Muhammad.” Lalu berdoalah pada Allah apa yang diminta, InsyaAllah segera terkabul. Selama isi doa itu baik (positif). Bacaan Basmalah 12000x ini. Efeknya sungguh sangat luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah sering mendapat jalan keluar (solusi) dan rejeki dari arah yang tak diduga-duga, selalu ada saja jalan keluarnya. Syaratnya : harus peka mendengar dan MAU melakukan suara dari hati nurani. Subhanallah.
4. Melariskan Dagangan, Karomah / khasiat basmallah dapat juga untuk tujuan melariskan dagangan, selama barang dagang tersebut HALAL, dengan cara membaca kalimat basmallah sebanyak 786 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut. InsyaAllah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan semakin laris.
5. Mencerdaskan akal, Bacakan kalimat basmallah pada segelas air yang biasa kita minum (banyaknya air sesuai kebutuhan) sebanyak 786 kali pada saat matahari sedang terbit atau menjelang terbit. Kemudian minumkan pada orang yang dikehendaki InsyaAllah akan mudah menghafal sesuatu dan otaknya bertambah cerdas. Lakukan ikhtiar ini selama 7 hari berturut-turut. Bisa untuk diri pribadi, anak, atau orang lain.
6. Aman dari gangguan setan, Bacalah kalimat basmallah sebanyak 21 kali ketika akan menjelang tidur. Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah sampai akhirnya tertidur. InsyaAllah tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan / mimpi buruk.
7. Memperlancar Persalinan, Caranya kalimat basmallah ditulis di dalam gelas, lalu dituang dengan air zam-zam atau air tawar kemudian diminumkan kepada orang yang susah melahirkan. InsyaAllah akan mempermudah melahirkan.

Amalan Ilmu Pengasihan Aura Yusuf

Category : ,
Sesungguhnya Tuhan pernah menciptakan satu anak manusia yang diberi kelebihan berupa wajah yang rupawan dan kerajaan yang besar. Ia disebut sebagai manusia tertampan didunia sepanjang masa. Ketampanan semua orang dijagad raya ini tidak bisa dibandingkan dengan ketampanannya. Ibarat bila sekarang ada pemenang audisi sebagai orang tertampan didunia, maka ketampanan orang tersebut baru seperseratusnya dari ketampanan hamba Tuhan ini.

Semua wanita baik tua/muda, single atau sudah bersuami, bila melihatnya maka akan kagum luar biasa. Bila semua wanita yang sedang mengupas buah dengan pisau menatapnya, maka akan terlenalah semua wanita itu hingga teririslah tangannya oleh pisau yang sedang dipegangnya. Karena ketampanannya orang ini, semua wanita jadi terlena, jatuh hati dan lupa kepada suami.

Dan kaum laki-laki pun mengakui ketampanan orang ini, hingga selalu mempunyai rasa was-was dan khawatir bila istrinya terlena terhadapnya.

Orang tertampan tersebut adalah Yusuf as. Selain dikarunia bagus rupa, bagus budi pekerti, kerajaan yang besar beliau juga seorang Nabi, hamba utusan Tuhan.

Berangkat dari cerita keelokan Nabi Yusuf as inilah, kemudian muncul yang namanya Ilmu Pengasihan Aura Yusuf. Ada juga yang menyebutnya Doa Nabi Yusuf.

Doanya sebagai berikut:

Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku”.
Cara mengamalkannya:

Untuk menghayati agar Ilmu Pengasihan ini terpatri dalam diri, maka sebelumnya kerjakan dulu Puasa selama 7 hari.

Selama masa puasa dan setelah usai menjalani puasa amalkanlah doa Yusuf tersebut sebagai berikut:
Setiap habis shalat, bacalah doa diatas 7 kali sambil menahan nafas. Kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan lalu diusapkan diwajah dan badan.
Pada saat bercermin, bacalah doa diatas 7 kali.
Pakailah minyak wangi (parfum) Non Alkohol, sebelum memakainya bacalah doa diatas 7 kali.
Bagi yang pria: Setiap bulan purnama (tanggal 15 bulan Jawa/Arab), tataplah bulan kemudian bacalah doa tersebut 7 kali. Sertai dengan sugesti yang kuat.
Bagi yang Wanita: Pada tengah malam di hari kelahiran anda (weton), mandilah dengan air bunga setaman. Sesudah mandi bacalah doa tersebut 7 kali.

Dengan amalan diatas niscaya Aura kharismatik dan inner beauty anda akan semakin meningkat. Silahkan dites dengan foto aura.

Doa Mujarrab Untuk Dapat Rizki Dan Tunai Hutang

Category : ,
Doa dan amalan ini saya kutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah, hlm 141. Kitab yang telah ditajrib (dieksperimen) oleh banyak ulama, kaum mukminin dan muslimin. Memang syarat yang pertama adalah keyakinan yang kuat dan istiqamah dalam mengamalkannya sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Terus terang, saya pernah mempraktekkan amalan ini, alhamdulillah saya mendapat solusi yang tak terduga sebelumnya, dan menurut ukuran saya, rizki itu cukup besar. Saya menangis terharu dalam sujud syukur. Ya Allah, Engkau Maha Dermawan, diluar kemampuan pikiran hamba-Nya. Setiap saya punya hajat yang berkait dengan rizki, saya mengamalkan amalan ini dan ditambah “shalat Istighfar” (caranya ada di blog ini). Alhamdulillah saya memperoleh apa yang saya hajatkan, kadang-kadang singkat waktunya, kadang-kadang lama waktunya. Allah Maha Maha Mengetahui hajat kita yang sebenarnya, waktunya mendesak atau tidak. Karena itu kita butuh kesabaran, keyakinan yang kuat dan istiqamah dalam mengamalkan.
Yang mulia Sayyid Ali Akbar At-Tabrizi mengatakan: Sesungguhnya ayat tentang kerajaan (surat Al-Imran: 26-27), juga jika ditulis dan bawanya, dapat meluaskan pintu rizki. Selanjutnya beliau mengatakan: amalan ini telah ditajrib (dieksperimen) berkali-kali. Ayat dan cara mengamalkannya sebagai berikut:
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ. اَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد. قُلِ اللَّهُمَّ مَالِك الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَ تَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَ تُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَ تُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ‏ِ شَيْءٍ قَدِيْرٌ. تُوْلِجُ الَّيْلَ فِى النَّهَارِ وَ تُوْلِجُ النَّهَارَ فِى الَّيْلِ وَ تُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَ تُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَ تَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيرِ حِسَابٍ
Caranya Mengamalkan
Pertama: Dua ayat tersebut dibaca (40 kali) selama 40 hari.
Kedua: Setiap sesudah membaca dua ayat tersebut membaca Yâ Allâh (3 kali). Kemudian membaca doa berikut (3 kali):
اَنْتَ اللهُ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ وَحْدَكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ، تَجَبَّرْتَ اَنْ يَكُونَ لَكَ وَلَدٌ، وَتَعَالَيْتَ اَنْ يَكُونَ لَكَ شَرِيكٌ، وَتَعَظَّمْتَ اَنْ يَكُونَ لَكَ وَزِيْرٌ. يَا اَللهُ يَا اَللهُ يَا اَللهُ، اِقْضِ حَاجَتِي بِحَقِّ مُحَمَّدٍ وَآلِهِ صَلَوَاتُكَ عَلَيْهِ وَعَلَيْهِمْ اَجْمَعِينَ
Untuk Menunaikan hutang
Syeikh Ath-Thabrasi meriwayatkan bahwa Mu’adz bin Jabal berkata: Pada suatu hari aku tidak shalat Jum’at bersama Rasulullah saw. Lalu beliau bertanya: “Wahai Mu’adz, mengapa kamu tidak shalat Jum’at? Mu’adz menjawab: Orang yahudi menghadangku di pintu rumahku karena hutangku, lempengan emas, sudah jatuh tempo. Tidak ada yang menaruh kasihan padaku selainmu, orang yahudi itu mau memasukkan aku ke penjara. Kemudian Rasulullah saw bersabda: “Wahai Mu’adz, maukah kamu Allah yang menunaikan hutangmu? Mu’ad menjawab: Ya mau, ya Rasulullah. Rasulullah saw bersabda: “Bacalah (ayat tersebut di atas)
Kemudian membaca:
يَا رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالآخِرَة وَرَحِيمَهُمَا تُعْطِي مِنْهَا مَاتَشَاءُ، وَتَمْنَعُ مِنْهُمَا مَاتَشَاءُ، اِقْضِ عَنِّي دَيْنِي
Sekiranya kamu butuhkan bumi dipenuhi oleh emas, niscaya Allah menunaikan hutangmu.” (Tafsir Majma’ul Bayan)

Amalan Dzikir Agar Dapat Melunasi Hutang

Category : , ,
Amalan untuk dapat segera melunasi hutang, biasakanlah sesudah shalat Isya membaca:
Surat Al Fatihah sebanyak 300 kali.

Kalimat Hawqalah 41 kali : “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim“
Bacaan diatas harus diselesaikan dalam sekali majelis, jadi tidak boleh dicicil. Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah Swt.

Amalan Dan Doa Murah Rezeki

Category : , ,
1) Membaca SURAH AL-WAQIAH
2) Membaca SURAH AL-IKHLAS
3) Membaca Do’a
قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاءُ ، وَتُعِزُّ مَن تَشَاء ، وَتُذِلُّ مَن تَشَاء ، بِيَدِكَ الْخَيْرُ ، إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ، تُولِجُ اللَّيْـلَ فِي الْنَّهَارِ ، وَتُولِجُ النَّـهَارَ فِي اللَّيْلِ ، وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ ، وَتُخْرِجُ الْمَيِّـتَ مِنَ الْحَيِّ ، وَتَرْزُقُ مَن تَشَاء بِغَيْرِ حِسَـابٍ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَرَحِيْمَهُمَا ، تُعْطِي مَنْ تَشَاءُ مِنْهُمَا وَتَمْنَعُ مَنْ تَشَاءُ ، اِرْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِيْنِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ
4) Membaca Do’a
وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجاً وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ
5) Membaca Do’a
الَّلهُمَّ اكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ ، وَاغْنِنِي بِفَضلِكَ عَن سِواكَ
6) Membaca Do’a
الَّلهُمّ رَبَّ السَّماوَاتِ السَبْعِ ، وَرَبَّ العَرْشِ العَظِيْـمِ ، رَبَّنَا وَرَبَّ كلِّ شَيْءٍ ، وَمُنْزِلَ التَوْرَاة وَالإِنْجِيْلَ وَالقُرْآنَ ، فَالِقَ الْحَبِّ والنَّوَى ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شرِّ كُلِّ ذِي شَرٍّ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ ، أَنْتَ الأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ ، وَأَنْتَ الآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ ، والظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ ، وَالبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ ، اقْضِ عنِّي الدَّيْنَ وَاغْنِنِي مِنَ الفَقْرِ
7) Membaca Do’a
الَّلهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ العَجْزِ وَالكَسَلِ ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ البُخْلِ ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ غَلَبَةِ الدَّينِ وقَهْرِ الرِّجَالِ
8) Membaca Do’a
الَّلهُمَّ فَارِجَ الْهَمِّ ، كَاشِفَ الغَمِّ ، مُجِيْبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَّرِّيْنَ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَرَحِيْمَهُمَا ، أَنْتَ تَرْحَمُنِي فَارْحَمْنِي بِرَحْمَةٍ تُغْنِيْنِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سَوَاكَ
9) Membaca Do’a
لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنتَ ، سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ

Amalan Mudah Dapat Rezeki

Category : ,
Adapun amalannya :

1. Melakukan solat hajat dua raka’at setiap malam sekitar jam 1 ke atas. Lakukan dengan penuh kekhusyu’kan
2. Inilah wirid Al Asmaul Husna yang dibaca:

“Yaa ghaniyyu yaa mughnii” x 1000.
( Wahai Tuhan Yang Maha Kaya dan Yang Maha Memberi Kekayaan )

Amalan Cepat Kaya

Category : ,
Berikut ini amalan asmaul husna yang dapat membuka pintu rejeki kita dan agar hajat kita mudah terkabul. Tapi yang harus diingat semua amalan ini hanya perantara, sedang yang mengabulkan do'a kita adalah Allah s.w.t. jangan sampai terjebak ke lembah kemusyirikan dengan menyekutukan Allah, misal menjadikan Asmaul Husna sebagi Jimat, penolong dan lain-lain karena yang memberi kita pertolongan itu tiada lain hanya Allah S.W.T.

1. AL MALIKU
Artinya :
Dzat yang maha menguasai terhadap semua makhlukNya, sehingga tidak ada satu makhlukpun yang terlepas dari kekuasaanNya. Begitupun daerah yang ada didalam kekuasaanNya juga tidak terbatas, seperti halnya dengan daerah kekuasaan raja-raja yang ada di dunia ini.
Keutamaannya :
a. Bisa mendatangkan keberuntungan
b. Bisa memudahkan segala usaha
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MALIKA” sebanyak 80 kali berturut-turut setiap pagi dan sore, maka Allah akan mendatangkan keberuntungan dan kemudahan segala usaha.
2. WAHHAABU
Artinya :
Dzat yang maha memberi, yaitu memberikan segalanya terhadap kebutuhan makhlukNya, tanpa diminta sebelumnya Allah sudah menyediakannya.
Keutamaannya :
a. Bisa menjauhkan kesempitan rejeki
b. Bisa mendatangkan kemudahan
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA WAHHAABU” sebanyak 23 kali berturut-turut sebagai amalan rutin setiap selesai sholat fardhu atau setelah sholat hajat 2 raka’at sebanyak 800 kali, maka baginya akan dijauhkan dari kesempitan rejeki dan diberikan kemudahan dalam segala urusan.

3. AR ROZZAAQU
Artinya :
Dzat yang maha memberi rejeki, yaitu memberikan rejeki kepada semua makhlukNya untuk kebutuhan hidupnya. Dan Dia pula yang menentukan banyak dan sedikitnya rejeki yang akan diberikan kepada hamba-hambaNya.
Keutamaannya :
a. Bisa memudahkan jalan rejeki
b. Bisa memberikan keberuntungan
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA ROZZAAQU” sebanyak-banyaknya setiap hari setelah sholat fardhu, maka ia akan dijauhkan dari kesempitan rejeki dan usahanya selalu mendapat keuntungan yang berlimpah-limpah.

4. AL BAASITHU
Artinya :
Dzat yang maha melapangkan rejeki, yaitu memberikan kelapangan rejeki kepada hamba-hambaNya yang dikehendakiNya, sehingga banyak orang bodoh dapat hidup kaya raya, sebaliknya orang yang cerdik dan pandai hidupnya miskin. Nah, demikian itulah yang dinamakan “sudah menjadi suratan takdirNya”.
Keutamaannya :
a. Bisa memajukan usaha dalam perniagaan
b. Bisa memberikan keuntungan
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA BAASITHU” sebanyak-banyaknya sebagai amalan yang rutin setelah sholat fardhu atau setelah sholat hajat dibaca sebanyak 300 kali, maka akan usahanya dalam bidang perniagaan mendapat kemajuan yang pesat dan selalu memperoleh keuntungan.

5. AL JALIILU
Artinya :
Dzat yang maha sempurna, yaitu Dia tidak mempunyai cacat dan kekurangan apapun sebagaimana yang dialami oleh makhlukNya. Jadi kesempurnaan Allah itu meliputi segala-galanya.
Keutamaannya :
a. Bisa mempercepat kemajuan perdagangan
b. Bisa menjauhkan dari kesulitan hidup
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA JALIILU” sebanyak 99 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajjud, maka jika dia seorang pedagang akan cepat maju, bila seorang pegawai akan cepat naik pangkat, jika seorang petani akan mempunyai hasil panen yang melimpah dan dijauhkan dari segala macam kesulitan hidup.

6. MUBDI-U
Artinya :
Dzat yang maha memulai, yaitu yang memulai atau menggali segala sesuatu dari ciptaanNya, yang asalnya tidak ada menjadi ada.
Keutamaannya :
a. Bisa mencapai kesuksesan dalam segala usaha
b. Bisa mencapai ketenangan lahir dan batin
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MUBDI-U” sebanyak 400 kali sebagai malan rutin setiap hari setelah sholat fardhu, terutama dibaca setelah sholat hajat, maka baginya akan memperoleh kesuksesan dalam setiap usahanya dan akan mendapat ketenangan lahir dan batin serta dijauhkan dari segala kesulitan.

7. AL QUYYUUMU
Artinya :
Dzat yang maha berdiri sendiri, yaitu tidak berhajat pada siapapun jua dalam mengatur dan mengurus makhlukNya.
Keutamaannya :
a. Bisa melancarkan jalannya rejeki
b. Bisa dicintai dan disegani oleh semua orang
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA QUYYUUMU” sebanyak 80 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat fardhu, maka baginya akan dibri jalan kelancaran rejeki dan juga akan dicintai serta disegani oleh banyak orang.

8. AL WAAHIDU
Artinya :
Dzat yang maha Esa, yaitu Dia tidak ada duanya, makanya Dia tidak beranak dan juga tidak pula diperanakkan, serta tidak ada yang setara dengan Dia.
Keutamaannya :
a. Bisa dikaruniai anak yang sholeh
b. Bisa melancarkan segala usaha
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA WAAHIDU” sebanyak 100 kali sebagai amalan yang rutin pada tengah malam setelah sholat hajat, selama 1 bulan penuh dengan desertai puasa senin kamis, maka baginya akan segera dikaruniai anak yang sholeh serta dilancarkan segala usahanya.

9. AL AAKHIRU
Artinya :
Dzat yang maha akhir, yaitu Dia tidak ada masa berakhirnya sebagaimana yang dialami oleh hamba-hambaNya.
Keutamaannya :
a. Bisa memudahkan jalan rejekinya
b. Bisa menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA AAKHIRU” sebanyak 200 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajjud, maka akan dimudahkan jalan rejekinya serta bisa menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup.

10. JAAMI’U
Artinya :
Dzat yang maha mengumpulkan, yaitu Dialah yang mengumpulkan manusia di padang Mahsyar nanti, setelah mereka dibangkitkan dari kubur untuk menunggu hasil keputusan.
Keutamaannya :
a. Bisa melancarkan jalan rejeki
b. Bisa mengembalikan orang yang minggat
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA JAAMI’U” sebanyak 80 kali sebagai amalan yang rutin setiap hari setelah sholat fardhu, maka baginya akan dilancarkan rejekinya. Sedangkan untuk mengembalikan orang yang minggat, maka harus dibaca sebanyak 400 kali sebagai amalan yang ruti pada tengah malam setelah sholat hajat dan sambil membayangkan wajah orang yang minggat tersebut, dengan ijin Allah ia akan cepat kembali.

11. AL MUGHNIY
Artinya :
Dzat yang maha memberi kekayaan, yaitu semua kekayaan yang dimiliki oleh manusia itu merupakan pemberian dari Allah SWT, tetapi kebanyakan manusianya sendii yang tidak menyadari, sehingga ia menjadi pelit ketika dianjurkan untuk membelanjakan hartanya I jalan Allah.
Keutamaannya :
a. Bisa memudahkan apa yang dicita-citakan
b. Bisa memperlancar jalannya rejeki
Cara mengamalkannya :
Barang siapa membaca “YAA MUGHNIY” sebanyak 200 kali sebagai amalan yang rutin setiap hari setelah sholat fardhu, atau dibaca pada tengah malam setelah sholat hajat, maka jalan rejekinya akan diberi kelancaran dan apa yang menjadi cita-citanya akan mudah terlaksana.

Sholat Melunasi Hutang

Category : ,
Berikut ini adalah beberapa cara shalat yang mereka ajarkan untuk terbebas dari hutang:
Imam Ja’far Shadiq meriwayatkan dari ayah-ayahnya bahwa seseorang datang kepada Nabi saw, lalu mengeluh, “Wahai Rasulullah, aku memiliki tanggungan keluarga dan aku dililit hutang, sementara keadaanku sangat sulit. Ajarilah aku sebuah doa yang bila aku membacanya, Allah Azza wa Jalla memberiku rezeki untuk melunasi hutang dan mencukupi kebutuhan keluarga.” Rasulullah saw menjawab, “Wahai hamba Allah, berwudhulah dengan sempurna dan sebaik-baiknya, lalu shalatlah dua rakaat dengan rukuk dan sujud yang sempurna. Setelah selesai shalat, bacalah doa berikut.”
يَا مَاجِدُ يَا وَاحِدُ يَا كَرِيمُ يَا دَائِمُ أَتَوَجَّهُ إِلَيْكَ بِمُحَمَّدٍ نَبِيِّكَ نَبِيِّ الرَّحْمَةِ ص يَا مُحَمَّدُ يَا رَسُولَ اللهِ إِنِّي أَتَوَجَّهُ بِكَ إِلَى اللهِ رَبِّكَ وَ رَبِّي وَ رَبِّ كُلِّ شَيْ‏ءٍ فَأَسْأَلُكَ اللَّهُمَّ أَنْ تُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ أَهْلِ بَيْتِهِ وَ أَسْأَلُكَ نَفْحَةً كَرِيمَةً مِنْ نَفَحَاتِكَ وَ فَتْحاً يَسِيراً وَ رِزْقاً وَاسِعاً أَلُمُّ بِهِ شَعْثِيْ وَ أَقْضِي بِهِ دَيْنِي وَ أَسْتَعِينُ بِهِ عَلَى عِيَالِي

Doa Pelancar Rezeki

Category : ,
Baca 3x
يا كثير الخير يا ذا المعروف يا قديم الاحسان احسن الينا باحسانك القديم برحمتك يا ارحم الراحمين
Yaa Katsirul khoiru ya dzal ma'ruufi yaa qodiimul ihsaani ahsana ilaynaa bi ihsaanika al-qodiimu birahmatika yaa arhama rahimiin 3x
Baca 3x
الكريم الوهاب ذا الطول برحمتك يا ذا الجلال و الاكرام
Al karimu al wahhabu dzath thawli birahmatika yaa dzaljalaali wal ikraam
Di baca setiap selesai sholat 5 waktu secara istiqomah,insya Allah keberkatan rejeki akan datang dgn lancar

Amalan Bebas Dari Hutang

Category : ,
Di dalam hadis ada doa untuk membebaskan diri dari hutang. Doa ini biasa dibaca pada pagi dan petang sebanyak tiga kali. Berikut kisahnya:
Ketika Rasul Allah masuk masjid di luar waktu-waktu salat fardhu, beliau dihampiri seorang sahabat Anshar bernama Abu Umamah.
Sahabat ini mengeluh kepada Nabi SAW: “Kesusahan dan hutang-hutang membelit diriku, wahai rasul Allah.”
Rasul Allah bersabda: “Maukah aku ajarkan sebuah doa kepadamu yang apabila engkau mengucapkannya, Allah menyingkirkan kesusahanmu dan membayar hutang-hutangmu.”
Abu Umamah menjawab: “Ya wahai Rasul Allah”
Kalimat-kalimat doanya sebagai berikut:
“Allahumma inni a’udzu bika min al-hamm wa al-hazan wa a’udzu bika min al-ajz wa al-kasal wa a’udzu bika min al-jubn wa al-bukhl wa a’udzu bika min ghalabat al-dayn wa qahr al-rijal.“
Artinya: “Ya Allah saya berlindung kepada Engkau dari kesusahan dan kesedihan, saya berlindung kepada Engkau dari kelemahan dan kemalasan, saya berlindung kepada Engkau dan kepengecutan dan kekikiran, dan saya berlindung kepada Engkau dari himpitan hutang dan paksaan orang.”

Amalan Doa Maha Rezeki

Category : , ,
AMALAN DOA MAHA REZEKI

Sebuah amalan doa yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang terhimpit masalah ekonomi. Amalan Maha Rezeki ini sudah diamalkan ribuan orang dan alhamdulillah terbukti banyak pengamal doa yang berhasil menjadi orang kaya nan dermawan. Anda tidak lagi mengikuti jalan setan. Jangan campurkan yang haram dan yang halal. Dengan demikian, rezeki yang melimpah dan berkah akan selalu mengalir dalam hidup Anda sekeluarga. Anda tidak perlu pesimis atau berpikir bagaimana cara Tuhan memberikan Anda jalan keluar, sedangkan menurut Anda sudah tidak ada yang Anda harapkan. Doa ini sangat cocok bagi Anda yang sedang terlilit hutang atau masalah ekonomi yang rumit lainnya. InsyaAllah jalan keluar akan dating dalam waktu cepat dengan cara yang tidak Anda sangka, asalkan Anda bersedia memenuhi syaratnya berikut ini:
1. Jika Anda sudah memutuskan untuk menempuh cara ini, maka janganlah sekali-kali Anda melakukan cara yang menyimpang. Misalnya Anda mengamalkan ilmu pesugihan yang menggunakan khodam jin atau melakukan ritual-ritual yang dilarang agama Islam
2. Pastikan sepenuhnya Anda serahkan apapun permasalahan Anda hanya kepada Allah. Jangan bergantung dengan siapapun lagi, meskipun dia dianggap sebagai “orang pintar”. Bergantunglah dan berharap sepenuhnya hanya kepada Allah.
3. Mohonlah maaf terhadap orang yang pernah Anda sakiti hatinya.Terutama ibu dan ayah, juga keluarga dan tetangga terdekat. http://www.SumberDayaLinuwih.webatu.com
4. Meskipun hanya sedikit, bersedekahlah dengan penuh keikhlasan kepada orang yang lebih susah dari Anda.
5. Mohon ampun kepada Allah dan berusahalah untuk berperilaku sesuai tuntunan agama.
Berikut ini Cara Mengamalkan Doa Maha Rezeki : Do'a di bawah ini telah dibuktikan dan diamalkan oleh para auliya' sholihin terdahulu dalam rangka untuk menarik rezeki yang banyak lagi halal (tentunya dibarengi dengan usaha lahiriyah), dijauhkan dari segala macam bentuk kemiskinan dan kepapaan (yang mengganggu ketenangan dalam beribadah). Do'a di bawah ini dijadikan wiridan setiap malam oleh mereka. Dengan mengamalkan amalan-amalan mereka (yakni dengan mewiridkan do'a di bawah ini), insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya Allah akan memudahkan datangnya rezeki.
Cara Mengamalkannya yaitu :
PERTAMA - Pada malam hari setelah shalat isya atau lebih baik lagi pada tengah malam, lakukanlah salat hajat 2 rakaat atau 4 rakaat. Jika Anda belum tahu tentang salat hajat, silakan beli buku panduan shalat yang lengkap atau bertanya kepada ustad terdekat.
KEDUA - Bacalah shelawat Nabi seperti bawah ini sebanyak 1000x. Salawat yang disarankan adalah salawat khusus seperti di-bawah ini:
ASSHOLATU WASSALAMU 'ALAIKA WA-AALIKA YA SAYIDI, YA ROSULALLOH, AGITSNI SARI'AN BI'IZZATILLAH.
Artinya: Rahmat serta keselamatan semoga tetap uhtukmu dan keluargamu, wahai junjungan kami, wahai utusan Allah, tolonglah aku segera dengan kemuliaan Allah.
KETIGA - Setelah salat hajat dan salawat, bacalah doa di bawah ini dengan penuh kekhusukan sebanyak 7 kali atau lebih. Sebaiknya hitungan ganjil, karena Allah menyukai yang ganjil.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

ALLOOHUMMA ROBBANAA ANZIL ' ALAINA MAA-IDATAM MINAS SAMAA-I TAKUUNA 'IIDAN LI-AWWLAINAA WA AAKHIRINAA WA AAYATAN MINKA WARZUQNAA WA ANTA KHOIRUR ROOZIQIIN, ALLOOHUMMA IN KAANA RIZQUNAA FIS SAMAA-I FA ANZILHU WA IN KAANA FIL MAA-I WAL BAHRI FA ATHLFHU WA IN KAANA RIZQUNAA BA'IIDAN FAQORRIBHU WA IN KAANA RIZQUNAA QOLIILAN FA AKTSIRHU WA IN KAANA RIZQUNAA 'AASIRON FAYASSIRHU LANAA WALTANQULNAA ILAIHI HAITSU MAA KAANA BIFADHLIKA WUJUUDIKA WA-KAROMIKA BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.

Doa Untuk Memperoleh Keberkahan Rezeki

Category : ,
Bacalah doa dibawah ini setelah sholat fardlu :
أَللَّهُمَّ إِنَّ ذُنُوْبِي لَمْ يَبْقَ إِلاَّ رَجَآءُ عَفْوِكَ، وَقَدْ قَدَّمْتُ أَلَةَ الْحِرْمَانِ بَيْنَ يَدَيَّ فَأَسْأَلُكَ مَالاَأَسْتَحِقُّهُ وَأَدْعُوْكَ مَالاَأَسْتَوْجِبُهُ وَأَتَضَرَّعُ إِلَيْكَ مَالاَأَسْتَأْهِلُهُ، وَلَمْ يَخْفَ عَلَيْكَ حَالِي وَإِنْ خَفِيَ عَلَى النَّاسِ كُنْهُ مَعْرِفَةِ أَمْرِيْ. أَللَّهُمَّ إِنْ كاَنَ رِزْقِي فِي السَّمَآءِ فَأَهْبِطْهُ وَإِنْ كَانَ فِي اْلأَرْضِ فَأَظْهِرْهُ، وَإِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرَّبْهُ، وَإِنْ كَانَ قَرِيْبًا فَيَسِّرْهُ، وَإِنْ كَانَ قَلِيْلاً فَكَثِّرْهُ وَبَارِكْ لِي فِيْهِ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Amalan Rezeki Syekh Ad-Dumairi

Category : ,
Cara mengamalkannya cukup dibaca sekali selepas setiap kali sembahyang terutamanya selepas sembahyang Jumaat. Sebutlah :

Allaahumma yaa ahadu yaa waahidu yaa maujuudu ya jawaaadu, yaa baa sithu yaa kariimu ya wah haabu ya dzath thauli ya ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa ‘aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu ya rahmaanu yaa rahiimu yaa badii as samawaati wal ardli yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaa nu yaa man naanu infahnii mink a binaf hatin khairin tughni nii ‘amman siwaa ka an tas fataftihuu faqa d jaa akumul fathu innaa fatah naa laka fathaam mubiinaa nasrum minallaahi wafat hun qariib wa basy syiril mu’miniin allaahumma yaa ghan iyyu yaa hamii du yaa mubdi’u yaa mu’iddu ya rahiimu yaa waduudu yaa dzal arsyilmajiidu yaa fa’aalan limaa yuriidu aghnini bihalaa lika an haraamika wagh ninii bifadllika ‘amman siwaa ka wah fazh nii bimaa hafizhta bihidh dhikra wan shurnii bimaa nas harta bihir rusula innaka alaa kulli syai in qadiir washallallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihi washahbihi wasallam adada khalqihi wazi nata arsyihi wami daa da kalimaatihi wal ham du lillaahi rabbil ‘aalamiin.

Sholawat Memperbesar Rezeki

Category : ,
Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca 1 x setiap selesai sholat fardhu.
Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:
Dapat memperbesar rizki.
Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
Menghilangkan berbagai macam kesempitan.
Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:
“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”
InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.

Wirid Jabul Rizki

Category : ,
Berikut ini Amalan Wirid Untuk Kerejekian Dan Kesuksesan. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.
Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.
Untuk pembuka asmaul husna bacalah :
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main” (1 kali)
Robigfirli dzunubi wali-wali daya. (3 kali)
War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…
Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.
“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

Amalan Tambahan Untuk Yang Sedang Terlillit Hutang

Category : ,
Selain mengamalkan salawat dan doa di atas pada malam hari, khusus untuk Anda yang sedang terlilit hutang dan menginginkan segera terbayarnya hutang dengan solusi yang tidak disangka-sangka, maka bacalah ayat di bawah ini. Ayat 128-129 dari surat At-Taubah apabila diwiridkan setiap hari sesudah sholat fardlu lima waktu sebanyak 7 kali, oleh orang yang lemah maka ia menjadi kuat; jika yang membacanya orang hina maka ia menjadi mulia; jika kalah ia menjadi menang, kesulitannya menjadi mudah, jika rezkinya sempit maka dilapangkan oleh Allah; jika susah menjadi senang, dan jika ia berhutang maka hutangnya cepat terbayar. Mengingat dua ayat tersebut sangat banyak faedahnya/ khasiatnya, yang meliputi aspek kebutuhan atau hajat dalam kehidupan, maka hendaknya dijadikan wiridan tambahan setiap hari seusai mengerjakan sholat fardhu lima waktu.
Bismillahirrohmanirrohim. Laqod jaa-akum rosulum min anfusikum `aziizun `alaihi ma `anittum hariishun `alaikum bil mu`miniina ro-ufur rohiim. Fa inta wallaw faqul hasbiyallohu laa ilaha illa huwa `alaihi tawakkaltu wahuwa robbul `arsyil `azhiim.
Dibaca 7x/21x/50x/300x terserah mana yg mampu dilakukan.
Hikmahnya:
- sebagai perubah nasib, dari nasib jelek menjadi nasib bagus.
- mahabbah (pengasihan) umum, terutama dihormati orang-orang besar.
- tidak akan mati pada hari itu selama ia masih mengamalkan ayat itu, kecuali jika ia melupakan Allah SWT.
- tidak akan dimakan besi secara sengaja dihari ia mengamalkannya (maksudnya selamat dari senjata tajam/peluru/ alias kebal) dan inilah satu-satunya ayat yg mengandung hikmah kekebalan yang tidak bersifat panas dan tidak mengganggu jalan rejeki.
- dan inilah satu-satunya ayat yg juga bisa dikatakan satu-satunya bentuk selawat atau selawat
yang berbentuk ayat dalam Al Quran.

Keterangan: Anda juga boleh membaca doa, selawat, dan ayat di atas kapan saja jika Anda punya waktu luang. Namun perlu Anda ingat, jangan membaca doa dan salawat di tempat yang kotor seperti toilet dan semacamnya. Lakukanlah Amalan Doa Maha Rezeki ini setiap hari secara tekun dan rutin sampai Anda benar-benar mendapat pertolongan Allah. Doa ini juga baik diamalkan ketika Anda sudah sukses, Insya Allah Anda tidak akan kembali terpuruk dalam kesulitan ekonomi.

Wirid Syekh Muqotil Bin Sulaiman

Category : ,
Dibaca setiap sesudah sholat subuh 100 x dengan hati yang khusyuk, secara rutin terus-menerus, kemudian memohon kepada Alloh apa yang diharapkan, maka insya Alloh berhasil dan dikabulkan.
“Bismillahir rohmaanir rohiim”.
“Wa lahaula wa la quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim, Alloohumma innii as-aluKa ya qodiim ya daa-im, ya fardu ya witru, ya ahad ya shomad, ya hayyu ya qoyyuum, ya dzal jalaali wal ikroom, fa in tawallau fa qul hasbiyalloohu la ilaaha illaa Huwa ‘alaihi tawakkaltu wa Huwa robbul ‘arsyil ‘adhiim”.100x.

Amalan Mendatangkan 1000 Hajat

Category : ,
Lakukan amalan berikut ini insya allah segala hajat kita akan segera dikabulkan :
1. Wudhu sebaik-baiknya boleh juga mandi dulu, berpakaian suci,
2. Sholat 2 roka’at di tengah malam
3. Roka’at pertama : sesudah Fatehah membaca Al Kafirun 10 x,
4. Roka’at kedua : sesudah Fatehah membaca Al Ikhlas 10 x,
5. Sesudah salam lalu sujud diluar sholat tadi, di dalam sujudnya membaca :
a. “Subhanalloh wal hamdulillah wa la ilaaha illalooh walloohu akbar la haula wa la quwwata illa billaah” 10 x
b. “Robbana atina fid dunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qinaa ‘adzaaban naar”,,

Amalan Doa Kilat Mustajab

Category : , ,
Bangun di tengah malam, ambil wudhu, kemudian lakukan sholat sunnah 2 roka’at di dalam sholat sehabis membaca Al Fatehah boleh membaca surat/ayat yang dihapal atau bisa juga membaca ayat ini :
“Amman yujiibu mudhthorro idzaa da’aahu wa yaksyifusy syuuk, wa yaj’alakum khulafaa-al ardhi a ilaahum ma’allooh, qoliilan maa tadzakkaruun”.
dan atau ayat berikut :
“wa dzan nuuni idz dzahaba mughodhiban fadhonna an lan naqdiro’alaihi fa naa daa fidh dhulumaati an laa ilaaha illaa Anta subahaanaKa innii kuntu minadh dhoolimiin fastajabnaa lahuu wa najjainaahu minal ghommi wa kadzalika nunjil mukminiin”
Sehabis sholat tadi:
Wirid Yaa Huw ALLOH 1511 x
(didalam hati/pikiran berdoa apa hajatnya/niatnya/doanya dan atau berdoa lagi dengan bahasa masing-masing setelah wiridnya mencapai 1500 x )
kemudian baca pujian :
“la ilaaha illaloh walloohu akbar subhaanalohi wa bihamdihi astaghfirulloh, la haula wa la quwwata illa billaah, Huwal Awwalu wal aakhiru wadh dhoohiru wal baathinu bi yadihil khoir yuhyii wa yumiitu wa Huwa ‘ala kulli syai-ing qodiir”.
Kemudian beristighotsah :
-pendek :
“Ya Hayyu Ya Qoyyum bi rohmatika astaghiits”3x.
-panjang :
“Allohumma (Ya Waduud 3x), ya dzal ‘arsyil majiid, ya mubdi-u ya mu’iid, ya fa’aalu limaa yuriid, As-aluKa bi nuuri waj hiKal ladzii mala-a arkaana ‘arsyiKa, wa bi qudrotiKal latii qoddarta bihaa ‘alaa jamii’i kholqiKa wa birohmatiKal latii wasi’at kulla syai-in laa ilaaha illaa Anta bi rohmatiKa astaghiits Yaa ghoyyaatsal mustaghiitsiina, (Aghitsnii 3x)”.

Amalan Untuk Mendapatkan Ilmu, Anugerah / Karunia, Rahmat, Ampunan Dan Petunjuk

Category : ,
Disebutkan dalam kitab “khazinatul asrar” halaman 188, bahwa ada suatu wirid yang berfaedah untuk menghasilkan keinginan, mendatangkan hajat, menolak bencana, mengalahkan musuh dan meninggikan derajat. Wirid ini telah disepakati oleh Sayid Ja’far shodiq, Abu yazid al basthami, Abu Hasan al hirqani dan imam-imam yang lain, tentang faedahnya yang agung dan rahasianya yang mentakjubkan untuk mendatangkan hajat. Mereka telah mengamalkannya dan membuktikan kemujarabannya. Wiridnya adalah :
a. Membaca istighfar 100 x (astaghfirullohal adhiim)
b. Surat Al Fatehah 7 x
c. Sholawat atas Nabi Saw 100 x (Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad)
d. Surat Alam Nasyroh / Al Insyiroh 79 x
e. Surat Al Ikhlas 1001 x
f. Surat Al Fatehah 7 x
g. Sholawat atas Nabi Saw 100 x
Kemudian memohon kepada Allah apa hajatnya dan kebutuhan yang diperlukan, maka dengan izin Allah hajatnya dikabulkan, tidak lebih dari 4 hari. Dan kalau wirid itu dilakukan setiap hari secara rutin hingga 7 hari, maka lebih mujarab dan mustajab.

Kemudahan Rezeki Semua Arah Untuk Orang Kepepet

Category : ,
Untuk mendapatkan rezeki yang mudah dan melimpah ruah dengan cara yang Islami, tidak mengandung unsur syirik maka seseorang boleh menjalani tatacara seperti dibawah ini dengan ikhlas sesuai tata cara.
Tatacara :
• Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membwang duri dijalan.
• Selama 40 hari kalau ada selalu sedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan. Untuk lebih mudahnya setiap hari naruh kendi/ceret air minum di tempat umum biar diminum orang yang kehausan.
• Selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang.
• Untuk menjalani tatacara ini supaya dimulai hari Rabu atau Minggu.
• Sebelum menjalani tatacara ini supaya mohon maaf dan minta do’a restu kepada orang tua, kalau sudah mati datangi kuburnya dan minta do’a restu pada Kyai atau Guru ngajinya.
• Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul 12 malam berdo’a di tempat yang suci dan sepi menghadap qiblat dalam keadaan pakain suci dan bersih dari hadast kecil seperti kita akan solat.
Do’a yang dibaca :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Allahumma sholli wasalim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad.
Yaa Allahu yaa fattahu yaa rozzaqu yaa mu’thiyyu
Yaa mu’iinu yaa waduudu yaa mujiibu ikfinii yaa kaafii
Yaa huu shifatullaah yaa huu dzatullah yaa huu af’alullah
Yaa huu wujudullah yassirli rezeki
(dibaca 40 kali)
Peringatan :
Karena ilmu ini warisan dari Wali Songo maka ada juga Kyai yang mengajarkan ilmu ini menganjurkan untuk membaca Al-Fatihah 7 kali dengan tata cara membaca :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW
Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.
Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani
Khususon asaatiidzi wa-asaatidzihim ilaa shohibil- ijaazah wa-abii wa-ummii wajami’I ushuuli.
Khususon Wali Songo
Al-Fatihah ( 7 kali ).
Ilmu ini banyak sekali rahasianya, diantaranya bila seseorang telah menjalani ilmu ini, semakin taat beribadah serta berbuat baik kepada sesama manusia makin semakin barokah umurnya, banyak rezekinya dan selalau mendapat kemudahan dalam semua keperluan hidupnya. Meskipun telah menjalani tatacara 40 hari maka seseorang tetap disunnatkan membaca do’a ini 7 kali setiap habis solat Maghrib dan solat Shubuh.

Tawassul Syech Abdul Qodir Jaelani Menarik Rezeki

Category : ,

Sesuai kepangkatan ke-Wali-annya Syech Abdul Qodir Jaelani sebagai Sulthonul – Auliya’ Rajanya para wali, dimana beliau telah mengatakan “barang siapa punya hajat kepada Allah tawassul (membuat lantaran) kepadaku, maka Allah pasti akan mengabulkannya”, maka dengan tawassul inilah kebanyakan orang menggunakan untuk mencari hajat keperluan dunia.
Tatacara :
• Puasa sunnah 7 hari mulai hari jum’at berakhir hari khamis.
• Selama puasa kalau ada usahakan setiap hari shodaqoh semampunya walau segelah air putih.
• Jauhi sifat hati kikir, riya’, takabur, ghoibah, namiiah, ujub (sombong).
• Selama puasa setiap habis solat wirid/ baca do’a :
Wiridnya :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW
Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.
Waila hadroti Sayyidina Ashif bin Bakhoyya. Waila Sayyidina Uwais al-Qorniyy
Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani
Waila hadroti asaatiidzi wa-asaatidzihim waushulihim waushulina.
Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani
Terus baca surah-surah :
a. Al-Fatihah (11 kali) d. An-Nas (11 kali)
b. Al- Ikhlas (11 kali) e. Alam Nasyroh (11 kali)
c. Al-Falaq (11 kali)
f. Sholawat : Allahumma sholii wasalaim wabbarik ‘ala sayyidina wamaulana
Muhammadin abdika warosulika-nabiyyil-ummiyil wa-‘alaa aalihii washohbihi wasallim tasliiman biqudroti ‘adhomati dzatika fi kulli waqtin wachin.
Baca do’a :
Yaa saadatii Yaa saadaatii Yaa saadatii Man ammakum lirughbatin fiikum jubir. Waman takuunuu nashiriihi yantashir Sulthonul-Auliya’-Syech Abdul Qodir Jaelani. Kulo nyuwun karomah penjenengan sekinten kulo saget ….. sugih, kecukupan.
(Saya mohon karomahmu supaya saya boleh …. Kaya, berkecukupan)
Kalau malam kira-kira tengah malam solat sunnah hajat 2 rakaat dan setelah itu baca : Ila hadroti (seperti diatas) sampai Waushulina. Terus baca : Al-Fatihah 313 kali dilanjutkan baca do’a Yaa Saadaati dst. Selama 7 malam.
Para ahli Hikmah mengatakan “Barang siapa kepingin serba kecukupan dan berkah maka jalani tawassul ini”, bila sudah menjalani puasa 7 hari sebaiknya do’a ini dibaca setiap malam sehabis solat Hajat.

Amalan Untuk Kejayaan Bisnis

Category : ,
Berikut amalannya:
- Biasakanlah membaca surat al waqi’ah (minimal satu minggu sekali pada malam jum’at)
- Pada ayat-ayat tertentu surat al waqi’ah bacalah sebanyak 21 kali; ayat 32, 33, dan 89
- Setelah selesai membaca surat al waqi’ah bacalah doa ini sebanyak 7 kali; “Allahumma yassirlii rizqii halalan toyyiban wajma’ bainii wa bainahu min halalika waj’alhu nasiibii filhalali ya dzaljalali wal ikrom”
Biasakanlah bersedekah jika mempunyai “milik” lebih. Sebagai catatan, amalan ini amat baik dijalankan bagi mereka yang mendambakan sukses dalam karier, rezeki melimpah, dan ingin mencapai kejayaan dalam hidup.

Sholawat Nariyah

Category : ,
Membaca shalawat nariyah adalah salah satu amalan yang disenangi orang-orang NU, di samping amalan-amalan lain semacam itu. Ada shalawat "thibbil qulub", ada shalawat "tunjina", dan masih banyak lagi. Belum lagi bacaan "hizib" dan "rawatib" yang tak terhitung banyaknya. Semua itu mendorong semangat keagamaan dan cinta kepada Rasulullah SAW sekaligus beribadah.
Salah satu hadits yang sangat populer yang membuat rajin kita membaca shalawat ialah bahwa Rasulullah SAW bersabda: Siapa membaca shalawat untukku, Allah akan membalasnya 10 kebaikan, diampuni 10 dosanya, dan ditambah 10 derajat baginya. Makanya, bagi orang-orang NU, setiap kegiatan keagamaan bisa disisipi bacaan shalawat dengan segala ragamnya.
Salah satu shalawat yang sangat populer ialah "shalawat badar". Hampir setiap warga NU, dari anak kecil sampai kakek dan nenek, dapat dipastikan bisa melantunkan shalawat Badar. Bahkan saking populernya, orang bukan NU pun ikut hafal karena pagi, siang, malam, acara di mana dan kapan saja shalawat badar selalu dilantunkan bersama-sama.
Nah shalawat yang satu ini, "shalawat Nariyah", tidak kalah populernya di kalangan warga NU. Khususnya bila menghadapi problem hidup yang sulit dipecahkan maka tidak ada jalan lain selain mengembalikan persoalan pelik itu kepada Allah. Dan Shalawat Nariyah adalah salah satu jalan mengadu kepada-Nya.
Berikut ini adalah bacaan shalawat nariyah:
أللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ
Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau.
Dalam kitab Khozinatul Asror (hlm. 179) dijelaskan, “Salah satu shalawat yang mustajab ialah Shalawat Tafrijiyah Qurthubiyah, yang disebut orang Maroko dengan Shalawat Nariyah karena jika mereka (umat Islam) mengharapkan apa yang dicita-citakan, atau ingin menolak yang tidak disukai mereka berkumpul dalam satu majelis untuk membaca shalawat nariyah ini sebanyak 4444 kali, tercapailah apa yang dikehendaki dengan cepat (bi idznillah).”
“Shalawat ini juga oleh para ahli yang tahu rahasia alam diyakini sebagai kunci gudang yang mumpuni:. .. Dan imam Dainuri memberikan komentarnya: Siapa membaca shalawat ini sehabis shalat (Fardhu) 11 kali digunakan sebagai wiridan maka rizekinya tidak akan putus, di samping mendapatkan pangkat kedudukan dan tingkatan orang kaya.”
Hadits riwayat Ibnu Mundah dari Jabir mengatakan: Rasulullah SAW bersabda: Siapa membaca shalawat kepadaku sehari 100 kali (dalam riwayat lain): Siapa membaca shalawal kepadaku 100 kali maka Allah akan mengijabahi 100 kali hajatnya; 70 hajatnya di akhirat, dan 30 di dunia... Dan hadits Rasulullah yang mengatakan; Perbanyaklah shahawat kepadaku karena dapat memecahkan masalah dan menghilangkan kesedihan. Demikian seperti tertuang dalam kitab an-Nuzhah yang dikutib juga dalam Khozinatul Asror.
Diriwayatkan juga Rasulullah di alam barzakh mendengar bacaan shalawat dan salam dan dia akan menjawabnya sesuai jawaban yang terkait dari salam dan shalawat tadi. Seperti tersebut dalam hadits, beliau bersabda: Hidupku, juga matiku, lebih baik dari kalian. Kalian membicarakan dan juga dibicarakan, amal-amal kalian disampaikan kepadaku, jika saya tahu amal itu baik, aku memujii Allah, tetapi kalau buruk aku mintakan ampun kepada Allah. Hadits riwayat al-Hafizh Ismail alQadhi, dalam bab Shalawat ‘ala an-Naby. Imam Haitami menyebutkan dalam kitab Majma' az-Zawaid, ia menganggap shahih hadits di atas.
Hal ini jelas bahwa Rasulullah memintakan ampun umatnya di alam barzakh. Istighfar adalah doa, dan doa untuk umatnya pasti bermanfaat. Ada lagi hadits lain: Rasulullah bersabda: Tidak seorang pun yang memberi salam kepadaku kecuali Allah akan menyampaikan kepada ruhku sehingga aku bisa mennjawab salam itu. (HR Abu Dawud dari Abu Hurairah. Ada di kitab Imam an-Nawawi, dan sanadnya shahih).

Hizib, Ratib Dan Jimat

Category : , ,
Hizib adalah kumpulan ayat-ayat Al-Quran, zikir, doa dan shalawat yang disusun dengan tidak menggunakan hawa nafsu yang jelek/ buruk untuk diamalkan dengan membacanya.
Kata Hizib muncul di Al-Quran sebanyak 7 kali, yaitu di dalam Surat Al Maaidah ayat 56 : Dan barang siapa yang menjadikan Allah ta’ala, RosulNya dan orang-orang yang beriman sebagai pemimpin, maka sesungguhnya Golongan (Hizbu) Alloh-lah sebagai pemenang.
Surat Al Kahfi ayat 12 : Kemudian Kami bangunkan mereka, agar Kami mengetahui manakah diantara kedua golongan (Al hizbaini) itu yang lebih tepat dalam menghitung berapa lamanya mereka tinggal didalam gua itu
Surat Al Mukmiinun ayat 23 dan Surat Ar Ruum ayat 32 : dari orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. setiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan (HIzbin) mereka
Surat Al Fathiir ayat 6 : Sungguh setan itu membawa permusuhan bagimu, maka perlakukanlah ia sebagai musuh, sesungguhnya mereka mengajak Golongannya (Hizbuhu) agar menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.
Surat Al Mujaadilah ayat 19 : Setan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Alloh ta’ala; mereka itulah golongan (Hizbu) setan. Ketahuilah bahwa golongan (Hizba) setan lah yang merugi.
Surat Mujadiilaah ayat 22 : Engkau tidak akan mendapatkan satu kaum yang beriman kepada Allah ta’ala dan kepada hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan RasulNya, sekalipun orang-orang itu bapaknya, anaknya, saudaranya atau keluarganya. Mereka itulah orang-orang yang didalam hatinya telah ditanamkan Allah keimanan dan Allah telah menguatkan mereka dengan pertolongan/ ruh yang datang dari Dia. Lalu dimasukkannya mereka kedalam syurga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, mereka kekal didalamnya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha. Merekalah golongan (Hizbu) Allah. Ingatlah sesungguhnya golongan (Hizba) Allah-lah yang beruntung
Secara harfiah Hizib dapat diartikan sebagai golongan, atau kelompok bahkan ada yang mengartikan sebgai tentara. Berbagai Hizib popular di kalangan masyarakat Melayu di Indonesia dan Malaysia dan penyusun Hizib selalu dikaitkan dengan tokoh pengasas atau pemimpin aliran tasawuf, sufi atau tarekat.
Tujuan asal Hizib adalah untuk diamalkan agar diri seseorang menjadi dekat dengan Allah dalam arti kata Allah akan meredai orang yang mengamal Hizib tersebut. Ini kerana Hizib adalah juga kategori doa atau zikir yang bertujuan memperkuat tauhid pengamal tersebut.
Terdapat pelbagai Hizb yang di susun oleh para imam-imam atau guru-guru tariqah, dan semua hizb ini secara langsung atau tidak bersumber dari ayat-ayat Al-Quran dan dalil-dalil dari Hadis Nabi. Tidak kurang pula yang di terima oleh para penyusun hizb ini langsung dari Rasulallah samada dalam keadaan sadar (yaqazatan) atau dalam mimpi (ru’yah).
Antara yang masyhur ialah Hizib Bahar oleh As-sayyid asy-Sayiakh Abil Hasan Asy-Syadzili, Hizib Nasar oleh Syaikh Abil Hasan Asy-Syadzili, juga oleh Al-Imam Abdullah bin Alawi Al-Haddad. Hizib An-Nawawi oleh Al-Imam An-Nawawi
Hizib Wiqayah oleh Ibn Arabi, Hizib Autad dan sebagainya.
Di dalam kelompok pengamal ilmu persilatan, ilmu kerohanian atau ilmu kebatinan, Hizib diamalkan untuk memohon pertolongan Allah atau untuk menjadikan diri seseorang itu kuat dan untuk berbagai hajat lagi.
Selain Hizib kita mengenal istilah Ratib (bahasa Arab) yaitu berulang-ulang mengucapkan kalimat pujian kepada Allah. Di Asia Tenggara, Ratib juga bermakna kumpulan zikir, salawat dan doa yang disusun oleh seseorang tokoh ulamak dan dijadikan amalan dengan membacanya. Ratib dengan makna khusus ini biasanya diberikan nama bersempena nama penyusun atau nama keturunan penyusun Ratib tersebut. Ada juga yang mengatakan bahawa Ratib adalah kumpulan zikir yang lebih ringkas daripada wirid.
Di antara contoh Ratib yang popular di Asia Tenggara adalah seperti berikut:
1. Ratib Al Haddad oleh Al-Imam Abdullah bin Alawi Al-Haddad
2. Ratib Al Attas oleh Al-Imam Umar bin Abd Ar-Rahman Al-Attas
3. Ratib Al-Idrus oleh Al-Habib Abdullah Al-Idrus
3. Ratib Qadiriyah oleh As-Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani
Berbeda dengan Hizib, ratib biasanya pendek dan ayat-ayat Al-Quran yang terkandung jarang mencapai satu ‘ain tetapi hanyalah satu atau dua potong ayat saja.
Amalan Hizib dan Ucapan Syeikh Abu-l Hassan Al Syadzili
Tidak berbeda dengan tradisi di Timur Tengah,pengamalan tareqat ini di Nusantara dalam banyak tempat lebih bersifat individual, dan pengikutnya relatif jarang dijumpai,tidak seperti para pengamal Tariqat-tariqat Naqsyabandiah, Qadiriah atau Ahmadiah Idrisiah. Dalam praktiknya, kebanyakan para anggotanya hanya membaca secara individual rangaian-rangkaian doa yang panjang (hizb), dan diyakini mempunyai kelebihan-kelebihan spiritual. Para pengamal tariqat ini mempelajari berbagai hizib (jamak ahzab), paling tidak idealnya, melalui pengajaran (talkin) yang diberikan oleh seorang guru yang mursyid dan dapat memelihara hubungan tertentu dengan guru tersebut, walaupun hampir tidak merasakan dirinya sebagai seorang anggota dari sebuah tareqat.
Hizb al-Bahr, Hizb Nashr, disamping Hizb al-Hafidzah, merupakan antara Hizib yang sangat terkenal dari as-Syadzilli. Menurut laporan, hizib ini disampaikan kepadanya oleh Nabi SAW. sendiri. Hizib ini dinilai mempunyai kekuatan adikodrati, yang terutama dugunakan untuk melindungi selama dalam perjalanan. Ibnu Batutah menggunakan doa-doa tersebut selama perjalanan-perjalanan panjangnya, dan berhasil. Dan di Nusantara, dimana doa ini diamalkan secara luas, secara umum dipercaya bahwa kegunaan spiritual doa ini hanya dapat diperolehi dengan berpuasa atau bermujahadah dibawah bimbingan guru.
Hizib-hizib dalam Tareqat Syadzilliyah, juga digunakan oleh anggota tareqat lain untuk memohon perlindungan tambahan (Istighotsah), dan berbagai kekuatan hikmah, seperti yang diamalkan oleh pengikut-pengikut Tareqat Ahmadiah Idrisiah, Rifai’yah dan Qadiriyah. Mereka yang ahli mengatakan bahwa hizib, bukanlah doa yang sederhana, ia secara kebaktian tidak begitu mendalam; tapi lebih merupakan doa-doa perlindungan mengandungi Nama-nama Allah Yang Agung (Ism Allah A’zhim) serta ayat-ayat al-Quran dan, apabila dilantunkan secara benar, akan mengalirkan berkah dan menghasilkan tindakbalas luar biasa. Mengenai penggunaan hizib, wirid, dan doa, para syeikh tareqat biasanya tidak keberatan bila doa-doa, hizib-hizib (Azhab), dan wirid-wirid dalam tareqat dipelajari oleh setiap muslim untuk tujuan peribadi. Akan tetapi mereka tidak bersetuju murid-murid mereka mengamalkannya tanpa keizinan.
Tareqat ini mempunyai pengaruh yang besar di dunia Islam. Sekarang tariqat ini terdapat di Afrika Utara, Mesir, Kenya, dan Tanzania Tengah, India, Sri Lanka, Indonesia, Malaysia dan beberapa tempat yang lainnya termasuk di Amerika Barat dan Amerika Utara. Di Mesir yang merupakan awal mula penyebaran tareqat ini, tareqat ini mempunyai beberapa cabang, yakitu: al-Qasimiyyah, al- Madaniyyah, al-Idrisiyyah, as-Salamiyyah, al-Handusiyyah, al-Qauqajiyyah, al-Faidiyyah, al-Jauhariyyah, al-Wafaiyyah, al-Azmiyyah, al-Hamidiyyah, al-Faisiyyah dan al- Hasyimiyyah.
Yang menarik dari falsafah tasawuf Asy-Syadzily, kandungan makna hakiki dari Hizib-hizib itu, memberikan penekanan simbolik mengenai ajaran utama dari tasawuf atau Tarikat Syadziliyah. Jadi tidak sekadar doa belaka, melainkan juga mengandung doktrin sufistik yang sangat hebat.
Di antara Ucapan Syeikh Abul Hasan asy-Syadzili:
1. Penglihatan akan yang Haqq telah mewujud atasku, dan takkan meninggalkan aku, dan lebih kuat dari apa yang dapat dipikul, sehingga aku bermohon kepada Tuhan agar memasang sebuah tirai antara aku dan Dia. Kemudian sebuah suara memanggilku, katanya ” Jika kau memohon kepada-Nya yang tahu bagaimana memohon kepada-Nya, maka Dia tidak akan memasang tirai antara kau dan Dia. Namun memohonlah kepada-Nya untuk membuat mu kuat memiliki-Nya.”Maka akupun memohon kekuatan dari Dia dan Dia pun membuatku kuat, segala puji bagi Tuhan!
2. Aku dipesan oleh guruku (Abdus Salam ibn Masyisy ra): “Jangan anda melangkahkan kaki kecuali untuk sesuatu yang dapat mendatangkn keredhaan Allah, dan jangan duduk dimajlis kecuali yang aman dari murka Allah. Jangan bersahabat kecuali dengan orang yang membantu berbuat taat kepada Allah. Jangan memilih sahabat karib kecuali orang yang menambah keyakinanmu terhadap Allah.”
3. Seorang wali tidak akan sampai kepada Allah selama ia masih ada syahwat atau usaha ikhtiar sendiri.
4. Janganlah yang menjadi tujuan doamu itu adalah keinginan tercapainya hajat keperluanmu. Dengan demikian engkau hanya terhijab dari Allah. Yang harus menjadi tujuan dari doamu adalah untuk bermunajat kepada Allah yang memeliharamu dari-Nya.
5. Seorang arif adalah orang yang megetahui rahsia-rahsia kurniaan Allah di dalam berbagai-bagai macam bala’ yang menimpanya sehari-hari, dan mengakui kesalahan-kesalahannya didalam lingkungan belas kasih Allah kepadanya.
6. Sedikit amal dengan mengakui kurnia Allah, lebih baik dari banyak amal dengan terus merasa kurang beramal.
7. Andaikan Allah membuka nur (cahaya) seorang mukmin yang berbuat dosa, nescaya ini akan memenuhi antara langit dan bumi, maka bagaimanakah kiranya menjelaskan : “Andaikan Allah membuka hakikat kewalian seorang wali, niscaya ia akan disembah, sebab ia telah mengenangkan sifat-sifat Allah SWT.
MENGAMALKANNYA HIZIB DIPERLUKAN IJAZAH?
Kapsul, atau tablet, tentu tidak mempunyai dosis yang sama. Demikian juga dosis obat antibiotik dan vitamin. Jika yang satu bisa diminum sehari tiga kali, yang lain mungkin hanya boleh diminum satu kali dalam sehari. Bahkan vitamin, yang jelas-jelas berguna, pun jika diminum melebihi dosis yang ditentukan dokter; efeknya akan berakibat buruk bagi tubuh. Badan bisa meriang atau bahkan keracunan. Begitu pula halnya dengan hizib dan ratib.
Hizib dan ratib, dilihat dari susunannya, sebenarnya sama. Yakni, sama-sama kumpulan ayat, dzikir; dan doa yang dipilih dan disusun oleh ulama salafush shalih yang termasyhur sebagai waliyullah (Kekasih Allah). Yang membedakan suatu ratib dengan ratib lain, atau hizib dan hizib lain, adalah asrar yang terkandung dalam setiap rangkaian ayat, doa, atau kutipan hadits, yang disesuaikan dengan waqi’iyyah (latar belakang penyusunan)-nya.
Namun, meski muncul pada waqi’ yang sama dan oleh penyusun yang sama, ratib sejak awal dirancang oleh para awliya untuk konsumsi umum, meski tetap mustajab. Semua orang bisa mengamalkan untuk memperkuat benteng dirinya, bahkan tanpa perlu ijazah. Meski tentu jika dengan ijazah lebih afdhal.
Sementara hizib, sejak awal dirancang untuk kalangan tertentu yang oleh sang wali (penyusun-red) dianggap memiliki kemampuan lebih, karena itu mengandung dosis yang sangat tinggi. Hizib juga biasanya mengandung banyak sirr (rahasia) yang tidak mudah dipahami oleh orang awam, seperti kutipan ayat yang isinya terkadang seperti tidak terkait dengan rangkaian doa sebelumnya padahal yang terkait adalah asbabun nuzul-nya. Hizib juga biasanya mengandung lebih banyak ismul a’zham (asma Allah yang agung), yang tidak ada dalam ratib.
Dan yang pasti, hizib tidak disusun berdasarkan keinginan sang ulama, karena hizib rata-rata merupakan ilham dari Allah SWT: Ada juga yang mendapatkannya langsung dari Rasulullah SAW seperti Hizbul Bahr, yang disusun oleh Syaikh Abul Hasan Ali Asy-Syadzili.rhm Karena itulah, hizib mempunyai fadhilah dan khasiat yang luar biasa.
Selain itu, ada juga syarat usia yang cukup bagi pengamal hizib. Sebab orang yang sudah mengamalkan hizib biasanya tidak lepas dari ujian. Ada yang hatinya mudah panas, sehingga cepat marah. Ada yang, karena Allah SWT, menampakkan salah satu hizibnya dalam bentuk kehebatan, lalu pengamalnya kehilangan kontrol terhadap hatinya dan menjadi sombong. Ada juga yang berpengaruh ke rizqi, yang selalu terasa panas sehingga sering menguap tanpa bekas, dan sebagainya.
Karena itu pula diperlukan ijazah dari seorang ulama yang benar-benar mumpuni dalam arti mempunyai sanad ijazah hizib tersebut yang bersambung dan mengerti dosis hizib. Selain itu juga diperlukan guru yang shalih yang mengerti ilmu hati untuk mendampingi dan ikut membantu si pengamal dalam menata hati dan menghindari efek negatif hizib.
BAGIAN ILMU HIKMAH
Ada satu lagi yang termasuk Khoriqul adah, yaitu kelebihan yang diberikan Allah didasari dari laku riyadhoh atau membaca wirid tertentu dengan dosis yang ditentukan pula, ilmu ini sering disebut ; ilmu hikmah, maka ilmu ini bisa dicapai atau dimiliki oleh siapapun, tidak memerlukan bakat khusus, siapa yang memenuhi persyaratan dan melaksanakan tata-caranya, dia akan memperolehnya.
Ada yang berpendapat, bahwa ilmu hikmah itu bukan bagian dari tasawuf, meskipun ada ulama-ulama sufi yang memberikan ilmu hikmah, ilmu hikmah bisa berupa do’a atau wirid-wirid semacam hizib, asma atau berupa wifiq\wafak ( rajah-rajah berupa angka maupun huruf hijaiyyah ).
Ulama-ulama yang menerangkan tentang ilmu hikmah ini semisal ; Syaikh Ali al-Buny dengan kitab man’baul hikmah yang masyhur, Abi hasan as-Syadzili dengan kitab Sirrul jalil yang membuat juga HIZIB NASHR yang melegenda.
HIZIB DAN JIMAT
Mengamalkan doa-doa, hizib dan memakai azimat pada dasanya tidak lepas dari ikhtiar atau usaha seorang hamba, yang dilakukan dalam bentuk doa kepada Allah SWT. Jadi sebenanya, membaca hizib, dan memakai azimat, tidak lebih sebagai salah satu bentuk doa kepada Allah SWT. Dan Allah SWT sangat menganjurkan seorang hamba untuk berdoa kepada-Nya. Allah SWT berfirman:
اُدْعُوْنِيْ أَسْتَجِبْ لَكُمْ
‘Berdoalah kamu, niscya Aku akan mengabulkannya untukmu. (QS al-Mu’min: 60)
Ada beberapa dalil dari hadits Nabi yang menjelaskan kebolehan ini. Di antaranya adalah:
عَنْ عَوْفِ بْنِ مَالِكٍ الأشْجَعِي، قَالَ:” كُنَّا نَرْقِيْ فِيْ الجَاهِلِيَّةِ، فَقُلْنَا: يَا رَسُوْلَ اللهِ كَيْفَ تَرَى فِي ذَلِكَ؟ فَقَالَ: اعْرِضُوْا عَلَيّ رُقَاكُمْ، لَا بَأْسَ بِالرُّقَى مَا لَمْ يَكُنْ فِيْهِ شِرْكٌ
Dari Auf bin Malik al-Asja’i, ia meriwayatkan bahwa pada zaman Jahiliyah, kita selalu membuat azimat (dan semacamnya). Lalu kami bertanya kepada Rasulullah, bagaimana pendapatmu (ya Rasul) tentang hal itu. Rasul menjawab, ”Coba tunjukkan azimatmu itu padaku. Membuat azimat tidak apa-apa selama di dalamnya tidak terkandung kesyirikan.” (HR Muslim [4079]).
Dalam At-Thibb an-Nabawi, al-Hafizh al-Dzahabi menyitir sebuah hadits:
Dari Abdullah bin Umar, bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, ”Apabila salah satu di antara kamu bangun tidur, maka bacalah (bacaan yang artinya) Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah SWT yang sempurna dari kemurkaan dan siksaan-Nya, dari perbuatan jelek yang dilakukan hamba-Nya, dari godaan syetan serta dari kedatangannya padaku. Maka syetan itu tidak akan dapat membahayakan orang tersebut.” Abdullah bin Umar mengajarkan bacaan tersebut kepada anakanaknya yang baligh. Sedangkan yang belum baligh, ia menulisnya pada secarik kertas, kemudian digantungkan di lehernya. (At-Thibb an-Nabawi, hal 167).
Dengan demikian, hizib atau azimat dapat dibenarkan dalam agama Islam. Memang ada hadits yang secara tekstual mengindikasikan keharaman meoggunakan azimat, misalnya:
عَنْ عَبْدِ اللهِ قاَلَ سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إنَّ الرُّقًى وَالتَّمَائِمَ وَالتَّوَالَةَ شِرْكٌ
Dari Abdullah, ia berkata, Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, “’Sesungguhnya hizib, azimat dan pelet, adalah perbuatan syirik.” (HR Ahmad [3385]).
Mengomentari hadits ini, Ibnu Hajar, salah seorang pakar ilmu hadits kenamaan, serta para ulama yang lain mengatakan:
“Keharaman yang terdapat dalam hadits itu, atau hadits yang lain, adalah apabila yang digantungkan itu tidak mengandung Al-Qur’an atau yang semisalnya. Apabila yang digantungkan itu berupa dzikir kepada Allah SWT, maka larangan itu tidak berlaku. Karena hal itu digunakan untuk mengambil barokah serta minta perlindungan dengan Nama Allah SWT, atau dzikir kepado-Nya.” (Faidhul Qadir, juz 6 hal 180-181)
lnilah dasar kebolehan membuat dan menggunakan amalan, hizib serta azimat. Karena itulah para ulama salaf semisal Imam Ahmad bin Hanbal dan Ibnu Taimiyyah juga membuat azimat.
A-Marruzi berkata, ”Seorang perempuan mengadu kepada Abi Abdillah Ahmad bin Hanbal bahwa ia selalu gelisah apabila seorang diri di rumahnya. Kemudian Imam Ahmad bin Hanbal menulis dengan tangannya sendiri, basmalah, surat al-Fatihah dan mu’awwidzatain (surat al-Falaq dan an-Nas).” Al-Marrudzi juga menceritakan tentang Abu Abdillah yang menulis untuk orang yang sakit panas, basmalah, bismillah wa billah wa Muthammad Rasulullah, QS. al-Anbiya: 69-70, Allahumma rabbi jibrila dst. Abu Dawud menceritakan, “Saya melihat azimat yang dibungkus kulit di leher anak Abi Abdillah yang masih kecil.” Syaikh Taqiyuddin Ibnu Taimiyah menulis QS Hud: 44 di dahinya orang yang mimisan (keluar darah dati hidungnya), dst.” (Al-Adab asy-Syar’iyyah wal Minah al-Mar’iyyah, juz II hal 307-310)
Namun tidak semua doa-doa dan azimat dapat dibenarkan. Setidaknya, ada tiga ketentuan yang harus diperhatikan.
1. Harus menggunakan Kalam Allah SWT, Sifat Allah, Asma Allah SWT ataupun sabda Rasulullah SAW
2. Menggunakan bahasa Arab ataupun bahasa lain yang dapat dipahami maknanya.
3. Tertanam keyakinan bahwa ruqyah itu tidak dapat memberi pengaruh apapun, tapi (apa yang diinginkan dapat terwujud) hanya karena takdir Allah SWT. Sedangkan doa dan azimat itu hanya sebagai salah satu sebab saja.” (Al-Ilaj bir-Ruqa minal Kitab was Sunnah, hal 82-83).

Doa Al Jalalah Syaikh Abdul Qadir Al Jilani

Category : ,
Dzikrullah, mengingat allah (kata jamaknya azkaar) sangat dianjurkan untuk kaum muslimin. Banyak manfaat dari dzikir karena dengan berdzikir berarti kita berusaha mendekat kepada tuhan semesta alam, allah swt.
Dzikir dan doa syaikh abdul -qadir al-jilani telah disusun dalam banyak buku. Salah satunya adalah al-fuyudhaat ur rabbaniyya. Artikel ini akan membahas wirid dan dzikir beliau yang dibaca setiap selesai melaksanakan ibadah shalat (shalat wajib biasa).
Zikir utama terdiri dari membaca kalimat syahadat, asma al-husna (nama-nama allah yang paling indah) dan salawat (doa untuk nabi muhammad sang kekasih). Dzikir tambahannya setiap usai shalat (shalat wajib biasa) sebagai berikut:
Setelah fajar : yaa ‘azizu yaa allah (100 kali)
Setelah zuhar : yaa karimu yaa allah (100 kali)
Setelah ‘asar : yaa jabbaru yaa allah (100 kali)
Setelah maghrib : yaa sattaru yaa allah (100 kali)
Setelah ‘isya : yaa ghaffaru yaa allah (100 kali)
Selanjutnya doa lain dari syaikh abdul qadir adalah doa yang namanya doa al jalalah yang manfaatnya cukup banyak. Salah satunya adalah memohon perlindungan dan keselamatan dari semua marahabaya. Di antara mereka yang rutin mengamalkan doa ini adalah imam mekah muhammad bin ‘alawi al-maliki al-hasani agar kota mekkah dilindungi dari aksi teror dan bahaya apapun. Doa ini telah memasukkannya dalam buku duru ‘u’l wiqaya bi ahzaabi’l himaaya (perlindungan bagi pasukan keamanan). Bunyi doanya sebagai berikut:
Bismillah i’r rahman rahim
Allahumma inni as’aluka
Bi-sirri dhaati-dh-wa bi-dhaat-is-sirri
Anta anta wa huwa huwa
Ihtajabtu bi-nurillah
Wa bi-nuri ‘arshillah
Wa bi-kulli ismillah
Min ‘aduwwii wa’ aduwwillah
Maa’ati bi alfi
Laa hawla walaa quwwata illaa billah
Khatamtu ‘alaa nafsi wa’ alaa ahli
Wa ‘alaa kulli syay-in a’taaneehi rabi
Bi-khaatamillahi’l manee’illadhi
Khatama bihi aqtaar-as-samaawaati wal ard, wa
Hasbunallahu wa ni’mal wakil
Ni’man wa ni’mal mawlaa nasiir
Wa laa hawla walaa quwwata illaa billahi’l ‘aliyyi’l’ azim
Sallallahu wa ‘alaa muhammad sayyaduna-in
Wa ‘alaa aalihi wa sahbihi wa sallama ajma’iin. Aamiin

Sholat Malam Kerezekian

Category : ,
1. Niat ibadah istiqomah, pasrah total kepada alloh, sholat sunnah 2 roka’at (tahajjud atau hajat atau mutlak)
2. Pada rokaat pertama setelah fatehah baca al kafirun
3. Pada rokaat kedua setelah fatehah baca al ikhlas
4. Zikir dan wirid:
a. istighfar
b. syahadat
c. sholawat
d. al fatehah, tahlil
Baca Doa kerezekian :
“Allohumma ya ghoniyyu ya hamiid, ya mubdi-u ya mu’iid, ya rohiimu ya waduud, aghninii bi halaalika ‘an haromika, wa bi tho’atika ‘an makshiyyatika, wakfini bifadhlika ‘amman siwaaka, wa shollallohu ‘ala muhammad”
At Taubah 128-129 (dua ayat terakhir)
Alam Nasyroh / Al-Insyiroh
ii. setiap jum’at sedekah, wirid apa saja dan berdoa sebagai berikut :
”al fattah ar rozzaaq” beberapa kali terserah,,
“al wahhaab”
disusul membaca “subhaanal wahhaabil qudduusi laa ilaaha illaa huwal fa”aalu limaa yuriiduhu”
atau cukup dengan satu amalan yaitu wirid al mughnii (sambil iktikaf di masjid) dengan niat wasilah semoga dikayakan oleh alloh dan bisa melunasi hutang2,,
a’udzu billahi minasy syaithonir rojiim, bismillaahir rohmaanir rohiim,
“….qoolat huwa min ‘indillah
innallooha yarzuqu man yasyaa-u bi ghoiri hisaab,”
“….habunallooh wa ni’mal wakiil“,
“…robbis rohlii shodrii, wa yassir lii amrii” (lapangkan dadaku dan mudahkan urusanku)
“..robbana anzil ‘alaina ma-idatan minas sama-i takunu lana ‘idzal li awwalina wa akhirina wa ayatan minka, warzuqnaa, wa anta khoirur rooziqiin“(minta hidangan/rizki dari langit)
“ya alloh demi/dengan kemuliaanmu dan kekuasaanmu, demi/dengan kemuliaan nabi2 dan rosul2 mu, demi/dengan kemuliaan hari ini (jum’at) dan demi/dengan kemuliaan islam sebagai agama yang engkau ridhoi, berilah aku rezeki dari sisi-mu tanpa hisab” amin,,
iii. perbanyak baca sholawat apa saja setiap hari terutama di hari jumat dan malam jum’at, kalau sempat dan ingat bacalah al ikhlas setiap akan memasuki rumah anda,,
=juga sering-seringlah membaca surat al waqi’ah di malam hari terutama setelah sholat ashar, atau maghrib,atau isak dan atau subuh. kemudian berdoalah agar diberi rezeki dari segala arah baik yang disangka maupun yang tidak disangka, rizki yang halal dan thoyib serta berkah, dan
=perbanyak wirid ya khobir kemudian wirid doa :
” ya khobiir , fa khobbirni manaman wa yaqdhotan bimaa fiihi ish laa hii wa qoshdii wa maa hawat, sa altuka ya khollaaqu kholliq maqooshidii fa anta ilaahii khooliqul kholqi ajma’at”
(”wahai dzat yang maha mengetahui/waspada, beritahulah saya di dalam mimpi atau bangun apa yang menjadi tenteram hatiku dan tujuanku dsb saya memohon kepadamu wahai dzat yang maha mencipta ciptakan apa yang menjadi keinginan saya, engkau adalah tuhan yang mencipta semua makhluk”)
semoga berhasil dan insya alloh akan lebih cepat tercapai hasilnya jika anda sering berpuasa dan berpantang dari berbuka makanan yang bernyawa, minimal 40 hari akan ada hasil dari thoreqot ini dan kalau anda beruntung tidak sampai 40 hari pun sudah ada hasil yang nampak dan menggembirakan,,amin,,
jalan keluar bisa berupa apa saja entah mendapat pekerjaan atau diberi seseorang atau menemukan uang atau petunjuk harta karun dan sebagainya,,insya alloh,,selamat mencoba,, jangan mengandalkan thoreqot ini semata,, iringi pula dengan usaha lahir yang sungguh2 dengan niat mencari harta yang halal barokah,, sedikit tapi barokah /halal lebih baik daripada banyak tapi haram sama saja memakan api neraka dan mencegah doa terkabul, bahkan malah mengundang keburukan dan kecelakaan pada diri dan keluarga kita,,
=wasilah pembebas hutang :
setelah sholat taubat, sholat hajat/tahajjud, sholat dhuha
baca ayat :
qulillahumma malikal mulki tuktil mulka man tasyak wa tanzi’ul mulka mimman tasyak, wa tu’izzu man tasyak wa tudzillu man tasyak biyadikal khoir innaka ‘ala kulli syai-in qodiir tuulijul laila fin nahaar wa tuulijun naharo fil laili wa tukhrijul hayya minal mayyiti wa tukhrijul mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasya-u bighoiri hisaab,
allohu lathifum bi’ibadihi yarzuqu man yasyaa-u wa huwal qowiyyul ‘aziiz
liyungfiq dzu sa’atim min sa’atih, wa man qudiro ‘alaihi rizquhu fal yungfiq mimma aataahulloh, la yukallifullohu nafsan illa ma aataahaa sayaj’alulloha ba’da ‘usri yusroo
dan surat alam nasyroh, asmaul husna
doa : sholawat, hamdalah, allohumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasali, wa a’udzubika minal jubni wal bukhli, wa a’udzubika min gholabatid daini wa qohrir rijaal,

Wirid Agar Hasrat Jadi Kenyataan

Category : ,
Setiap orang tentu saja memiliki hasrat dalam hatinya. Agar hasrat, tentu saja harus yang bersifat positif, dapat terwujud menjadi kenyataan, maka amalkanlah wirid rahasia kaum Sufi berikut ini. Insya Allah akan ada kejutan dalam hidup Anda.
Bacaan wiridnya :
- Robbanaa wasi’ta kulla syai’in rohmatan wa ilman, fa’ammaa ing kaana minal muqorrobiin farouhun wa royhaanun wa jannatun na’iim (q.s. Al mu’min; 7 dan q.s. Al waqi’ah; 88-89). Dibaca 21 x
- ya rohman ya rohiim. Dibaca 200 x
Kedua amalan ini dibaca ba’da sholat fardhu.

Doa Mengobati Orang Kesurupan

Category : ,
Suatu saat mungkin Anda akan menghadapi keadaan ini. Teman seperjalanan, atau anggota rombongan Anda dalam suatu kegiatan touring mendadak kesurupan. Kalau dalam anggota rombongan tidak ada yang bisa menanganinya, tentu keadaan akan kian bertambah buruk. Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya jika Anda menguasai langkah-langkah untuk mengobati orang yang kesurupan berikut ini:
Ambil segelas air, lalu bacakan ayat-ayat ini:
- Al Fatihah
- Ayat Kursyi
- Surat As Shafat ayat 1-10
- Surat Jin ayat 1-6
- Surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas
Tiupkan pada segelas air tadi. Setelah itu minumkanlah kepada orang yang kesurupan. Tidak perlu memijat atau memantrainya, Insya Allah gangguan makhluk halus akan segera berakhir.

Amalan Menghilangkan Segala Kesusahan Dan Memberi Cahaya Kehidupan

Category : ,
Bacalah Shalawat Nariyah secara istiqomah 41x atau 100x, atau lebih dari itu di setiap hari usai salat fardhu, maka Allah SWT akan melepaskan duka cita bagi si pengamalnya, menghilangkan segala macam kesusahannya, memberi cahaya bagi hidupnya, diperbagus kedudukannya, diperluas rezekinya, dibuka pintu kebaikan baginya, terpelihara dari bencana, selamat dari kelaparan dan kemiskinan, memperoleh kecintaanNya, segala doa atau permohonannya selalu dikabulkan. Insya Allah!
Bacaan Sholawat Nariyah :
"Allaahumma sholli sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taamman alaa sayyidinaa Muhammadinil ladzii tanhallu bihil uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdoo bihil hawaa'iju wa tunaalu bihir rogoo'ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqol gomaamu bi wajhihil kariim wa alaa aalihi wa shohbihi lamhatin wa nafasin bi'adadi kulli ma'luumin laka bi rohmatika yaa arhamar roohimiin"

Doa Nabi Khidir AS Untuk Menolak Bala Bencana Dan Bahaya

Category : ,
بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمَنِ الرَّ حِيْمِ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَّى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ
دُ عَاء الفرَج لِسَيِِّدِنَا الخِضِرْ عَلَيْة السَّلاَم
اَللَّهُمَّ كَمَا لَطَفْتَ فِى عَظَمَتِكَ دُونَ اللّطَفَاءِ وَعَلوْتَ بِعَظَمَتِكَ عَلَى الْعُظَمَاءِ ، وَعَلِمْتَ مَاتَحْتَ أَرِضِكَ كَعِلْمِكَ بِمَا فَوْقَ عَرْشِكَ ، وَكَا نَتِ وَسَاوسُ الصدورِ كَاْلعَلاَ نِيَّة عِنْدَكَ ، وَعَلاَ نَّيِةُ اْلقَوْلِ كَالسَّر فِى عِلْمِكَ ، وَانْقَادَ كُلُّ شَىْء لِعَظَمَتِكَ ، وَخَضَعَ كُلُّ ذِى سُلْطَانٍ لسُلْطَانِكَ ، وَصَارَ أَمْرُ الدُّنْيَا والاَخِرَةِ كُلُّه بِيَدِكَ . اِجْعَلْ لِى مِنْ كُلَ هَمٍ أَصْبَحْتُ أَوْ أَمْسَيْتُ فِيهِ فَرَجَا وَمَخرَ جَا اللَّهُمَّ إِنَّ عَفَوَكَ عَنْ ذُنُوبِى ، وَتَجَاوَزَكَ عَنْ خَطِيئَتىِ ، وَسِتْركَ عَلَى قَبِيحِ عَمَلِى ، أَطمِعْني أَنْ أَسْألَُكَ مَا لاَ أَسْتَوْجِبُهُ مِنْكَ مِمَّا قَصَّرْتُ فِيهِ ، أَدْعُوكَ اَمِنا وَأَسْأ لك مُسْتَأنِسَا . وَإِنَّكَ الْمحْسِنُ إِلَّى ، وَأَنَا الْمُسِى إلى نَفْسِى فِيِمَا بَيْنِى وَبَيْنَكَ ، تَتَوَدَدُ إِلىَّ بِنِعْمَتِكَ وَأَتَبَغَّضُ إلَيْكَ بِالْمعَاصِى وَلَكِنَّ الثَّقَةُ بِكَ حَمَلَتْنِى علَى الْجراءَةِ عَلَيْكَ فَعُدْ بِفَضْلِكَ وإحْسِانِكَ عَلَي إِنَّكَ أَنْتَ التَّوِابُ الَّرَحِيم وَصَلَ الله ُعَلَى سَيِدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Doa Pembangkit Indra Ke Enam

Category : ,

Ayat Kursi Sebagai Benteng Pertahanan

Category :

Bacaan sesuai terjemahan biasa dari huruf arab ke huruf latin :
ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA'KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL 'ALIYYUL AZHIIM.
Bacaan sesuai terjemahan sesuai lafal dari huruf arab ke huruf latin :
ALLOHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUM. LAA TA'KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDH. MAN DZAL LADZII YASFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIH. YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHOLFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN (dengung) 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDH. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL 'ALIYYUL AZHIIIM.

Artinya :
Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)
10 Manfaat Ayat Kursi:
  1. Barang siapa yang membaca ayat Kursi dengan istikomah setiap kali selesai sembahyang fardhu, setiap pagi dan petang, setiap kali masuk ke rumah atau ke pasar, setiap kali masuk ke tempat tidur dan musafir, insyaallah akan diamankan dari godaan syaitan dan kejahatan raja-raja (yang berkuasa di suatu wilayah) yang kejam, diselamatkan dari kejahatan manusia dan kejahatan binatang. Terpelihara dirinya dan keluarganya, anak-anaknya, hartanya, rumahnya dari pencurian, kebakaran dan banjir, gempa bumi dan bencana lainnya.
  2. Dalam kitab Ass’arul Mufidah, barang siapa yang mengamalkan ayat kursi dengan membaca sebanyak 18 kali, Inysa Allah ia akan hidup dengan berjiwa tauhid, dibukakan dadanya dengan berbagai hikmah, dimudahkan rezekinya, dinaikkan martabatnya, diberikan kepadanya pengaruh sehingga orang segan kepadanya, diperlihara dari segala bencana dengan ijin Allah SWT.
  3. Salah seorang ulama Hindi mendengar dari salah seorang guru besarnya dari Abi Lababah r.a: membaca ayat Kursi sebanyak anggota sujud (7 kali) setiap hari adalah benteng pertahanan Rasulullah SAW.
  4. Syaikh Abul ‘Abas al Bunni menerangkan: Barang siapa membaca ayat Kursi sebanyak hitungan kata-katanya (50 kali), di tiupkan pada air hujan kemudian diminumnya, maka Insya Allah akan cerdas akalnya dan akan dipermudah pelajaran yang dihadapinya.
  5. Barang Siapa membaca ayat Kursi selepas sholat fardhu, Tuhan akan mengampunkan dosanya. Yang membacanya ketika akan tidur maka dia terpelihara dari gangguan setan, dan bila membacanya ketika marah, maka akan hilang rasa marahnya.
  6. Syaikh al Buni menerangkan: barangsiapa yang membaca ayat Kursi sebanyak hitungan hurufnya (170 huruf), maka Insya Allah, dia akan ditolong dalam segala hal dan saat ia menunaikan segala hajat. Melapangkan pikirannya, diluaskan rezekinya, dihilangkan kedukaannya dan diberikan apa yang diinginkannya.
  7. Barang siapa membaca ayat Kursi ketika hendak tidur, maka Tuhan mengutus dua malaikat penjaga yang menjaga selama tidurnya sampai pagi hari.
  8. Abdurohman bin Auf menerangkan bahwa, apabila masuk rumah dengan membaca ayat Kursi pada empat penjuru rumahnya maka akan diutus penjaga yang melindungi rumahnya dari setan yang terkutuk.
  9. Syaikh al-Buni menerangkan: siapa yang takut terhadap serangan musuh hendaklah ia membuat garis lingkaran denga menahan nafas sambil membaca ayat Kursi. Kemudian ia masuk bersama jamaahnya ke dalam garis lingkaran tersebut menghadap kearah musuh, sambil membaca ayat Kursi sebayak 50 kali, atau 170 kali, Insya Allah musuh tidak akan melihatnya dan tidak akan mengalahkannya.
  10. Dalam kitab Khawasul Qur’an dikatakan oleh Syaikh Kabir Muhyiddin Ibnul Arabi, barang siapa yang membaca ayat Kursi sebayak 1000 kali dalam sehari semalam selama 40 hari, maka demi Allah, demi Rasul, demi al Quran yang mulia, Tuhan akan membukakan baginya hijab ruhani, apa yang dikehendakinya terkabul dan ia diberi derajat yang pengaruh yang tinggi di masyarakat.

Mahabbah Khusus Kepada Wanita Yang Akan Dikawin

Category : ,
Mahabbah ini khusus untuk lelaki yang mencintai seorang wanita yang hendak dijadikan istrinya. Maka agar wanita tersebut betul-betul mencintainya usahakanlah dengan mengamalkan mahabbah, dengan aturan sebagai berikut :
Pada hari Kamis berpuasa karena Allah.
Kemudian tengah malamnya (malam Jum’at) sekitar jam 3 malam, bangun untuk mengerjakan shalat hajat 2 reka’at.
-Reka’at pertama setelah membaca Surat “AL FATIHAH” membaca surat “ALAM NASYRAH”. Reka’at kedua, setelah membaca surat AL FATIHAH membaca surat “AL KAUTSAR”.
Setelah salam, lalu membaca ayat dibawah ini sebanyak 3 kali. Setiap selesai sekali diselingi dengan membaca do’a dibawah ayat ini sekali, demikian hingga 3 kali (terus menerus). Inilah ayat dan do’a yang dibacanya :
FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAHUWA’ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM. 3 kali.
(Apabila mereka berpaling (dari keimanan) maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNya aku bertawakkal dan Dia adalah dzat (Tuhan)Yang memiliki arasy yang agung).
ALLAHUMMA YAA RABBI ANTA HASBII ‘ALAA FULAANATA BINTI FULAANATA ‘ATH-THIF QALBAHAA ‘ALAYYA WA SAKHKHIRLII QALBAHAA WA DZALLILHA LII WA HABBIBNII ILAIHAAHATTAA TA’TII ILAYYA KHAA DLI’ATAN DZALIILATAMM MIN GHAIRI MAHLATIN WASYGHALHAA BIMA HABBATII INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR.
Ya Allah ya Tuhan kami, Engaulah yang mencukupkan kami pada si anu binti si anu (sebut namanya dan ibunya) cenderungkanlah hatinya kepada kami dan paksalah hatinya untuk kami dan kasihanilah ia untuk kami dan cintakanlah kami kepadanya, sehingga ia datang dengan merunduk lagi kasih sayang tanpa menunda-nunda dan sibukkanlah hatinya untuk meencintai kami. Engkau adalah kuasa atas segala sesuatu.

Zikir Irodah

Category :

Amalan Agar Anak Menjadi Cerdas

Category :
Memang mewujudkan anak berprestasi menjadi kebutuhan bangsa kita di masa depan. Anak berprestasi bisa dicapai tidak hanya karena cerdas pikirannya (IQ), namun juga cerdas mengelola emosi (EQ) dan cerdas spiritualnya (SQ). Indonesia butuh anak-anak yang siap menghadapi masa depan yang semakin kompetitif.
Orang tua juga harus berkeinginan agar anaknya bisa cerdas dan rajin belajar sehingga orang tua harus berupaya lahir dan batin untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Amalan agar anak bisa cerdas dan rajin belajar sebagai berikut:
Puasa tiga hari mulai Selasa, Rabu, Kamis. Pada hari terakhir malam harinya, Kamis malam tidak tidur hingga pagi dan tidak boleh berbuka sampai matahari terbit. Makanan berbuka hanya air putih dan nasi putih tanpa lauk. Selama puasa usai sholat wajib baca doa di bawah ini 3 x dan waktu tengah malam 27 x. Doanya sebagai berikut:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM, ALLAHUMMAFTAH ALAYYA FUTUUHAL AARIFFIN BIHIKMATIKA, WANSYUR ALAYLA RAHMATAKA YA DZAL JALAALI WAL IKRAM.
Sehabis puasa, baca doa ini setiap usai melakukan sholat wajib semampunya. Selain itu, hendaknya ditanamkan sugesti-sugesti positif sebelum tidur saat otak si anak memasuki GELOMBANG ALPHA. Misalnya dikisahkan dongeng yang mendidik, diberi penjelasan kalau dirinya (diri anak kita tsb) sebenarnya anak pintar, cerdas, rajin dst hingga anak tertidur lelap. Penanaman sugesti ini dilakukan setiap saat AKAN TIDUR SAAT ANAK MENGANTUK BERAT HINGGA SAMPAI DIA TERTIDUR. Insya Allah, anak kita akan menjadi anak yang cerdas dan berguna untuk sesama manusia, bangsa negara dan alam semesta.

Asmak Nurul Iman

Category : ,

Hizib Ta'awud dan Diffa

Category :

Zikir Irodah

Category :

Amalan Agar Anak Menjadi Cerdas

Category :
Memang mewujudkan anak berprestasi menjadi kebutuhan bangsa kita di masa depan. Anak berprestasi bisa dicapai tidak hanya karena cerdas pikirannya (IQ), namun juga cerdas mengelola emosi (EQ) dan cerdas spiritualnya (SQ). Indonesia butuh anak-anak yang siap menghadapi masa depan yang semakin kompetitif.
Orang tua juga harus berkeinginan agar anaknya bisa cerdas dan rajin belajar sehingga orang tua harus berupaya lahir dan batin untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Amalan agar anak bisa cerdas dan rajin belajar sebagai berikut:
Puasa tiga hari mulai Selasa, Rabu, Kamis. Pada hari terakhir malam harinya, Kamis malam tidak tidur hingga pagi dan tidak boleh berbuka sampai matahari terbit. Makanan berbuka hanya air putih dan nasi putih tanpa lauk. Selama puasa usai sholat wajib baca doa di bawah ini 3 x dan waktu tengah malam 27 x. Doanya sebagai berikut:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM, ALLAHUMMAFTAH ALAYYA FUTUUHAL AARIFFIN BIHIKMATIKA, WANSYUR ALAYLA RAHMATAKA YA DZAL JALAALI WAL IKRAM.
Sehabis puasa, baca doa ini setiap usai melakukan sholat wajib semampunya. Selain itu, hendaknya ditanamkan sugesti-sugesti positif sebelum tidur saat otak si anak memasuki GELOMBANG ALPHA. Misalnya dikisahkan dongeng yang mendidik, diberi penjelasan kalau dirinya (diri anak kita tsb) sebenarnya anak pintar, cerdas, rajin dst hingga anak tertidur lelap. Penanaman sugesti ini dilakukan setiap saat AKAN TIDUR SAAT ANAK MENGANTUK BERAT HINGGA SAMPAI DIA TERTIDUR. Insya Allah, anak kita akan menjadi anak yang cerdas dan berguna untuk sesama manusia, bangsa negara dan alam semesta.

http://amalanwaliallah.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar