Rabu, 09 Desember 2015

Ebook Gratis

Kisah Saluran Pipa: Cara Siapa pun Bisa Membangun Saluran Pipa Penghasilan Pasif Dalam Ekonomi Baru

Penulis-> Burke Hedges
Topik-> menciptakan penghasilan pasif, keuangan
Uraian singkat isi-> mengajari anda cara-cara membangun 'saluran pipa' sehingga anda bisa hidup senang sekarang dan juga hidup makmur di masa depan
Twitter-> https://twitter.com/KIKDN
Harga-> Rp 0

Kita hidup dalam era di mana perekonomian sedang meningkat pesat. Tetapi, masih banyak orang yang hidup dengan mengandalkan gaji bulanan. Mereka terpaksa bekerja lebih lama agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Kenapa bisa begitu?
Karena mereka telah salah dalam perencanaan kehidupan mereka. Mereka terjebak dalam apa yang disebut dengan “Jebakan Barter Waktu dengan Uang.” Yaitu, kalau bekerja 1 hari akan dibayar 1 hari juga. Bekerja 1 bulan dibayar juga 1 bulan. Hal ini tampak seperti hal yang logis.
Baik profesi anda sebagai petugas cleaning service dengan penghasilan 10 juta rupiah setahun, atau dokter dengan penghasilan 100 juta rupiah setahun, tetap saja anda membarterkan satuan waktu anda dengan satuan uang. Anda tetap saja hidup dari gaji ke gaji. Segi ketenangan dan keamanan kerja juga tidak ada. Kalau anda tidak bisa lagi bekerja karena dipecat, sakit, cedera, atau pension, otomatis anda tidak akan menerima gaji lagi.
Di mana segi keamanan kerja seperti itu?
Bagaimana anda bisa terhindar dari jebakan barter waktu dan uang? Dengan membangun saluran-saluran pipa yang berisi penghasilan berkesinambungan. Dengan penghasilan seperti itu, anda hanya perlu melakukan pekerjaan satu kali. Setelah itu, anda akan dibayar terus-menerus.
Karena itu, saluran pipa nilainya sama dengan ribuan kali gaji. Saluran-saluran pipa terus memompakan penghasilan dari hari ke hari dan tahun ke tahun. Baik anda bekerja atau tidak.
Sekarang kita akan memperoleh rasa aman yang sesungguhnya!
Buku Kisah Saluran Pipa ini akan mengajari anda cara-cara membangun saluran pipa sehingga anda bisa hidup senang sekarang dan juga hidup makmur di masa depan!

Silakan daftar/login dulu untuk mengunduh ebook ini.

Klik untuk mengunduh ebook gratis ini



7 Dusta Besar Network Marketing

97% dari semua Network Marketer gagal. Temukan kebenaran yang tak akan Anda dengar dari upline Anda.

Penulis-> Ann Sieg
Twitter-> https://twitter.com/KIKDN
Harga-> Rp 0

Dusta #1: Semua Orang Adalah Prospek Anda!
Dusta #2: Ini Bukan Sales. Kita Cuma Share Produk!
Dusta #3: Siapa pun Bisa Melakukan Ini!
Dusta #4: Kami Akan Bangun Bisnis Anda Untuk Anda
Dusta #5: Kami Punya Produk Terbaik Yang Ada!
Dusta #6: Anda Cuma Kurang Percaya!
Dusta #7: Sistem Terbukti


Silakan daftar/login dulu untuk mengunduh ebook ini.

Klik untuk mengunduh ebook gratis ini



101 Bisnis Laba Tinggi yang Anda Bisa Mulai Online Dengan Sedikit atau Tanpa Uang

Penulis-> Terry Dean
Topik-> peluang bisnis online
Uraian singkat isi-> 101 peluang bisnis online dengan biaya pemeliharaan rendah yang bisa anda mulai dengan sedikit atau tanpa biaya.
Twitter-> https://twitter.com/KIKDN
Harga-> Rp 0

Jika anda pernah ingin memiliki bisnis online sendiri yang menguntungkan dan rendah pemeliharaan, tapi tampaknya tak bisa memikirkan cara memulainya dari awal, buku ini diciptakan bagi anda. Kami telah temukan 101 Gagasan, Kiat, dan Saran Pemasaran Internet terbaik dan menghimpun semuanya dalam satu paket ini. Baca tuntas buku ini, pelajari, dan pilih bisnis-bisnis yang bisa anda ciptakan online untuk laba tinggi.
Buku ini bukan hanya bagi para pemula. Kami juga masukkan gagasan-gagasan yang bisa anda gunakan sekalipun anda sudah memiliki suatu usaha atau website sangat sukses. Kami masukkan model-model laba yang darinya anda bisa belajar. Tiap pemilik website perlu temukan cara-cara mendatangkan banyak aliran pendapatan ke dalam bisnis-bisnis mereka… Gunakan gagasan-gagasan yang anda temukan di sini untuk melakukannya: menciptakan banyak arus penghasilan dari setiap website yang anda miliki atau terlibat dengannya.
Sepanjang kursus ini, kami telah tambahkan bongkah-bongkah emas kecil dari laba-laba Internet dan informasi yang akan berhasil dalam segala bisnis. Jadi pastikan membaca habis setiap bagian… bahkan bagian-bagian yang tak berfokus pada usaha-usaha yang anda anggap sangat menarik bagi anda. Salah satu gagasan dalam bagian itu mungkin saja kunci bagi pelipatgandaan atau pelipattigaan laba dari usaha anda.
BISNIS 1 – 10: BANGUN KOMUNITAS ONLINE ANDA SENDIRI
BISNIS 11 – 20: CIPTAKAN SUATU LAYANAN GRATIS
BISNIS 21 – 30: SEDIAKAN JASA BAGI ORANG LAIN
BISNIS 31 – 40: CIPTAKAN ALAT-ALAT LALU LINTAS TEROTOMAT BAGI WEBSITE-WEBSITE
BISNIS 41 – 50: BANGUN KERAJAAN INFORMASI ANDA SENDIRI
BISNIS 51 – 60: JADILAH BILL GATES BERIKUTNYA DENGAN SOFTWARE ANDA SENDIRI
BISNIS 61 –70: CIPTAKAN VIDEO ANDA SENDIRI
BISNIS 71 – 80: IKUTI SUATU JARINGAN DEALER
BISNIS 81 – 90: CIPTAKAN DAFTAR EMAIL OPT-IN ANDA SENDIRI
BISNIS 91 – 100: CIPTAKAN PENGHASILAN RESIDUAL
BISNIS 101: PEMASARAN USAHA PATUNGAN

Silakan daftar/login dulu untuk mengunduh ebook ini.

Klik untuk mengunduh ebook gratis ini



6 Langkah Menuju Ratusan Juta Rupiah Dengan List Marketing

Penulis-> Jimmy D. Brown
Topik-> list marketing, pemasaran email
Uraian singkat isi-> Kekayaan ada dalam list. Jika anda mendapat satu dollar untuk tiap kali anda mendengar itu dikatakan, anda sudah jadi kaya! Meski ini mungkin terdengar "diulang-ulang terus", ia MEMANG mengandung kebenaran. Kekayaan MEMANG ada dalam list.
Twitter-> https://twitter.com/KIKDN
Harga-> Rp 0

Faktanya, jika anda memiliki ilmu cara menumbuhkan dan meraih untung dari daftar-daftar opt-in, anda bisa menulis cek anda sendiri.
Nah, pastinya, list marketing punya BANYAK bagian. Tuangkan kata-kata seperti “autoresponder”, “halaman opt-in”, “konversi”, “angka pembukaan”, “pengiriman”, “tawaran”, “izin”, “bounce”, “daftar putih/hitam”, “seruan untuk bertindak”, “personalisasi”, “baris judul”, “terkonfirmasi”, “angka click-thru”, “pembidikan”, “klik unik”, hard/soft bounce”, “demografis”, dan “kampanye”, bersama banyak lagi istilah, dan mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang tidak pernah sampai ke pundi emas di ujung pelanginya.
Meskipun ada banyak bagian, Jim percaya hanya ada SATU sistem. Ini bukan sistem “saya”, ini sistemnya.
Tiap orang menggunakan sistem dasar yang sama. Sebagian melakukannya lebih baik daripada orang-orang lain. Sebagian memahaminya lebih baik daripada orang lain. Sebagian menjelaskannya lebih baik daripada orang lain. Tapi, di penghujung hari, ialah sistem yang sama.
Jim hendak menjelaskan sistem ini kepada anda dalam cara uniknya sendiri yang tak ada orang lain di planet ini gunakan. Ingat, ini sistem yang sama—ini cuma cara unik Jim menjelaskan sistem itu.
Dan, sepanjang jalan, Jim akan bicara tentang tiap-tiap dari keenam bagian dari sistem ini dan membagi sejumlah wawasan yang juga miliknya eksklusif.
Jim menyebut sistem universal ini "List P.R.O.F.I.T System" dan dia telah memakainya sendiri sejak 1997 (dan memakainya dengan SUKSES sejak Agustus 2000). Ada enam langkah dalam sistemnya dan—jika anda menguasainya—anda BISA dengan mudah hasilkan ratusan juta rupiah online tanpa apa pun selain list anda.
Komponen-komponen dari List P.R.O.F.I.T System adalah...
P – PROMOTE (Promosikan) list anda.
R – REWARD (Ganjar) optin-nya.
O – OFFER (Tawarkan) suatu proposal/usulan.
F – FIXATE (Pancangkan) perhatian.
I – INITIATE (Prakarsai) suatu respon.
T – THWART (Gagalkan) penyaring-penyaringnya.
Nah, Jim akan sedikit jelaskan masing-masing dari enam langkah ini dalam sisa pelajaran ini.

Silakan daftar/login dulu untuk mengunduh ebook ini.

Klik untuk mengunduh ebook gratis ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar